Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 25 Juli 2018

Tampil Fresh Bersama Metallic Matte Lip Cream Mustika Ratu

Sebagai seorang yang sering kali beraktifitas di luar ruang dan bertemu banyak orang, penampilan kerap kali menjadi poin penting. Sebenarnya Saya bukan perempuan yang mahir dan suka eksplorasi dengan make up sebab jujur saja dahulu Saya beranggapan menggunakan riasan itu sangat menyita waktu.

Namun kini penilaian Saya berbeda, itu tak lain atas bujukan dan penjelasan adik dan kawan Saya, pun almarhumah Ibu Saya juga pernah menyampaikan "berias diri bukan sekedar untuk diri sendiri atau terlihat 'wuah' di mata orang tapi juga bentuk menghargai orang lain apalagi jika itu sebuah undangan. Sang pengundang pasti lebih nyaman melihat tamunya terlihat lebih rapi dan tidak kucel." Itulah sebab bagi teman yang mengenal Saya saat ini pasti akan menilai Saya sedikit berbeda.

Meskipun tidak dengan riasan lengkap, minimal bedak dan ulasan lipstik satu dasar yang wajib. Sebab warna bibir yang merona akan memperlihatkan wajah terlihat lebih segar sangat membantu bagi pemilik wajah yang agak pucat.
Begitu banyak merk kosmetik yang beredar di pasaran dengan varian yang beragam. Satu hal yang cukup mencuri perhatian adalah keluaran terbaru dari brand kosmetik yang telah lama dikenal di Indonesia, Mustika Ratu. Perusahaannya sudah berdiri sejak tahun 1795  dimana selalu menggunakan ramuan kecantikan tradisional alami dalam produk-produknya. 

Sejak Maret 2018, Mustika Ratu kembali mendulurkan series terbarunya yang dinamai Beauty Queen Series dengan beberapa produk yang di sinyalir cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Mengandung bahan alami untuk kulit dari Ekstrak Biji Kelor atau Moringa Seed Extract , bisa dikatakan brand ini menjadi lini pertama yang memanfaatkan khasiat biji kelor dalam produk kosmetik.

Tidak begitu sulit menemukan tanaman kelor di Indonesia, sebab sudah sejak lama dibudidayakan di berbagai wilayah nusantara ini, termasuk Pulau Sumetera, Jawa, dan Nusa Tenggara. Banyak yang menyebutnya sebagai ‘tanaman ajaib’ karena ragam manfaat bagi kesehatan yang terkandung pada setiap bagiannya. Mengandung lebih dari 30 jenis antioksidan. Pemakaian makeup berbasis skin care benefit ini disinyalir dapat mencegah penuaan kulit, melawan radikal bebas, serta Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah. Rangkaian makeup Beauty Queen Series terinspirasi dari kecantikan Putri Indonesia. Memiliki pilihan warna yang beragam. Mulai dari lipstik, foundation, bedak, blush, dan lainnya.

Dari sekian banyaknya produk Mustika Ratu Beauty Queen Series, Saya tertarik untuk mengulas Metallic Matte Lip Cream produk yang semakin banyak digemari saat ini untuk pemulas bibir. Pada umumnya lip cream ini memiliki formula yang memberikan efek terang dengan hasil akhir matte. Terdapat 4 pilihan shade warna untuk Beauty Queen Metallic Matte Lip Cream ini adalah Copper, Red, Fuschia dan Nude.

Mengapa jenis lipstik yang paling di favoritekan ?
Saya yakin, setiap perempuan umumnya memiliki koleksi lipstik lebih dari satu, yang memiliki ragam warna dan bisa diaplikasikannya dalam berbagai kesempatan berbeda. Menurut Saya penggunaan pemulas bibir ini tidak hanya dapat meningkatkan mood, namun juga dapat membantu mencerahkan wajah agar terlihat lebih segar.

Jenis lipstik yang Saya sering gunakan sebagian besar dominan ke shade warna pink yang lebih kalem pancarannya bisa dibilang warna ini merupakan merah dalam versi yang lebih muda. Warnanya tetap terlihat jelas, namun kesan yang dihasilkan lebih lembut, manis dan feminin. Saya menyebutnya warna aman sebab pink tidak mencolok seperti warna merah atau maroon dan lebih menyala dibanding lipstik nude atau coklat. Produk Beauty Queen Series untuk Metallic Matte Lip Cream ini Saya menyukai warna Fuschia.

Kemasan Tube-nya berupa frosted glass dengan warna rose gold memberikan efek berkelas dan mewah. Pada badan lipnya itu menggunakan kemasan transparan dan terdapat tulisan Beauty Queen dan Mustika Ratu di sisi lainnya.

Aplikator bawaannya pun lembut dan nyaman saat digunakan begitu juga dengan pegangannya yang tidak ribet ketika di genggam. Dengan bentuk cair cukup mudah memulasnya. Ringan di bibir dan efek mattenya cukup tahan lama.

Fomula dari liquid lipstik ini tidak hanya akan memberikan warna yang cantik pada bibir tapi juga akan menutrisi bibir. mengandung olive oil dan vitamin E yang baik untuk menjaga kelembaban bibir. Jadi meski memberikan efek matte tidak akan membuat bibir menjadi kering.

Untuk memiliki produk Metallic Matte Lip Cream Mustika Ratu Beauty Queen Series tidak begitu menguras kantong, sebab harga yang di bandrol cukup terjangkau di bawah Rp 100.000. Tampil lebih fresh dan menawan dengan harga bersahabat kualitas hebat.

6 komentar:

Mpo Ratne mengatakan...

Mpo suka warna menyala tapi yang tidak mengkilap . soalnya mpo bibir imut.

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

uwooo warnanya ngejreng tapi bagus dibibir kamu Siti, duhhh aku jadi pengen nyoba yang warna itu

Helena Safitri mengatakan...

Aih warnanya ngejreng tapi cocok lho di kamu. Jadi lebih fresh!

Novitania Pambhudi mengatakan...

Warna pinknya cute banget, jadi pengen punya yg seri itu dehh

Leyla Hana mengatakan...

Cakep banget ini warna lipstiknya..Cocok utk Siti deh.

Novitalevi mengatakan...

Cakep warnanya , pas ya setiap wanita kan mau tampil kinclong