Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 07 Juni 2018

10 Akun Instagram Tentang Travel Terbaik di Dunia


Sebentar lagi menjelang lebaran Idul Fitri, moment seperti ini memang lumrah di manfaatkan untuk mudik dan tidak sedikit yang menggunakan masa liburannya untuk melakukan travelling. Semakin berkembangnya era digital, kini kebutuhan perjalanan bukan sekedar refreshing tapi juga untuk update di media sosialnya seperti instagram. Misalnya Kita ada keinginan untuk ekspolore Bali atau mungkin berniat untuk melakukan perjalanan ke area Selatan Perancis sebaiknya  menggunakan tiket maskapai Ettihad,yang menyediakan berbagai kenyamanan dalam penerbangan.

Para traveler yang sangat bersemangat akan hobi mereka, tahu persis apa yang harus dilakukan untuk memenuhi feed instagram-nya. Mulai dari mengambil foto lanskap yang indah, potret diri, dan mengerti bagaimana berlibur dengan tampil gaya. Ketika tiba di tempat tujuan, Kita pasti menginginkan bisa mengabadikan atau menangkap moment-moment terbaik di tempat yang epic. Sebagai refrensi, akun para jetsetters ini mengoleksi ragam foto yang bagus dan menarik di tempat yang mereka kunjungi. Sudut pengambilan gambar ataupun seni photography nya bisa menjadi acuan untuk mengambil gambar. Berikut 10 akun instagram travel terbaik di dunia :

 1. @earthpix



Akun ini merupakan kumpulan foto-foto travel terbaik yang pernah ada di Instagram. Earthpix mengoleksinya di feed instagram secara sempurna gambaran beberapa kota-kota terindah di dunia. Mulai dari pegunungan berbalut salju, pantai yang tenang, atau aurora borealis yang sangat menakjubkan.


2. @beautifuldestinations


Seperti Earthpix, akun ini adalah satu dari tujuh akun yang mengkurasi hal-hal yang paling indah di dunia. Mulai dari gunung, pantai, hotel hingga makanan yang mengugah selera. Bukan tanpa alasan bila akun ini memiliki jutaan pengikut. Ketika menelusuri feed instagramnya sudah dipastikan akan berdecak kagum dengan koleksi foto yang dimilikinya.

 3. @loic.lagarde


Nama Loic.lagarde sudah tak asing lagi di kalangan pecinta fotografi traveling. Kemampuan fotografinya benar-benar memiliki kualitas super. Permainan dalam tone warna dan angel sangat sempurna dari hasil bidikannya. Beberapa karya menakjubkannya terlihat lewat koleksi foto hasil eksplorasi dirinya keliling dunia, dari Paris hingga pegunungan Himalaya.

4. @doyoutravel


Pastinya tak akan sulit untuk menyukai akun instagram milik Jack Morris ini. Meskipun kini sedang menetap di Bali, Jack Morris takakan lupa dengan tujuannya. Dia tetap menghabiskan waktunya bersama pasangannya, @gypsea_lust untuk mengambil foto kebersamaan sambil menjelajahi dunia. Feed mereka adalah wujud nyata dari hashtag #relationshipgoals.

5. @gypsea_lust


Pasangan  dari pemilik akun @doyoutravel, Jack Morris ini selalu terlihat cantik dan modis di berbagai tempat yang dikunjunginya di belahan dunia. Kumpulan foto Lauren Bullen pasti membuat yang melihatnya ingin bergegas memesan tiket dan pergi kedestinasi manapun Ia berada. Dari gurun pasir di Abu Dhabi sampai pemandangan laut di Yunani, perjalannya seolah tak lekang waktu.

6. @calsnape


Saat seorang fotografer sekaligus pembuat film professional membuat akun Instagram maka bersiaplah disajikan beraneka rupa hasil gambar mengagumkan dari berbagai sudut agel yang tak biasa. Calsnape mengajak pengikutnya untuk menyelami pegunungan bersalju, suasana arktik, dan danau yang tampak memukau.

7. @wonderful_places


Lebih dari sekadar sebuah akun, Wonderful_Places lebih mirip sebuahkomunitas. Dengan angka  pengikut lebih dari 10 juta followers, akun ini menjadi tempat untuk berbagi pengalaman dan perjalanan beragam traveler. Hashtag #wonderful_places berhasil mengumpulkan lebih dari  7 juta foto yang di tampikan dan dibagikan ke seluruh dunia.

8. @theprettycities


Sedikit berbeda dengan akun travel lain, akun ini membagikan banyak ragam foto bunga yang ditemukan di berbagai belahan dunia. Jadi bagi pencinta warna pink, sesuatu yang girly, dan bunga, maka akun ini sangat tepat. Tak hanya bunga, akun ini memuat informasi kafe yang patut dikunjungi dan sisi-sisi kota yang unik.

9. @polabur


Tak perlu bingung lagi, Polabur menawarkan berbagai hal-hal yang paling indah di dunia. Para traveler sekaligus pencinta makanan  enak, fashion mewah, serta buket bunga yang menawan, akun ini seakan menjadi refrensi terbaiknya.

10. @theslowtraveler


Kita pasti ingin membuat foto Instagram lebih terlihat menarik perhatian, gampang saja sebene]arnya. Rajinlah berselancar dan mempehatikan feed instagram keren salah satunya @theslowtraveler  pemilik bernama asli Carolyn ini menyukai tone warna minimal dan clean sehingga memancing berbagai audiens untuk mengikutinya di jagat Instagram. Sebab foto yang di publishnya lebih dari sekadar fotografi yang indah.

Nah, bagaimana pendapat kalian tentang 10 akun travel tersebut ? Pastinya bikin lebih semangat untuk jalan-jalan ya..! Feed akun instagram yang menarik bisa bikin Kita betah menelusuri foto-fotonya, hasil gambar yang epic menjadi inspirasi untuk bisa dijadikan refrensi travelling di kemudian hari..

14 komentar:

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

Saya sudah cek semuanya, isinya keren-keren semua dan yang paling saya suka hasil jepretannya loic lagarde. Sip, makasih mbak akhirnya saya dapat informasi tentang akun traveling yang oke. Sebelumnya saya cuman ngikuti yang lokal aja sih punyanya wonderful indonesia.

Unknown mengatakan...

kalo ngeliat akun instagram travel tuh bikin ngiler mau kesana hehehe

Anisa AE mengatakan...

Belum pernah stak ke akun traveller gini sih, malah seringnya ke beuty vlogger wkwk.

Tika mengatakan...

Kepoin akun traveller jadi pingin jalan-jalan mulu wkwk.

Unknown mengatakan...

akun akun ini adalah salah satu inspirasi bagi kita bagaimana cara mengambil momentum dengan baik.. :)

Helenamantra mengatakan...

Yang no. 10 cakep banget tone-nya. Aah... Ini akun IG bikin gatal kaki.

Mporatne mengatakan...

Kece kece foto foto nya jadi pengen jalan jalan juga

bunga mengatakan...

prettycities cakeeep. duh followin akun gini bikin makin mupeng yah haha. semoga bisa jalan-jalan lagi nanti

Leyla Hana mengatakan...

selalu terpukau melihat foto2 travelgram..Membuatku ingin jalan2. Koq bisa ya fotonya cakep2.

Wenny kumala tendean mengatakan...

Bagus banget liat foto2 para traveller ini. Jadi kepikiran feed IG yang berantakan. Hixx

Novitania mengatakan...

Wah keren keren akun Ig nya, bisa jadi referensi nih

Maya Siswadi mengatakan...

Ngepoin akun ig traveller itu bikin sakit hatiii. Seneng sih. Tapi nyesek karena mikirin caranya mau ke sana... hahahah

Djangkaru Bumi mengatakan...

Pastinya kameranya yang bagus-bagus ya? Bukan kamera handphone.
Saya jadi malu, instagram saya photonya sungguh dibawah standar.

Qudsi Falkhi mengatakan...

Biasanya cuma lihat wonderful_places, tidak berani follow akun travel. Khawatir saya jadi ngiler untuk bisa travel, hehehe.