Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 14 Januari 2017

Redwin Sorbolene Moisturiser Solusi Untuk Kulit Sensitif

Redwin Sorbolene Moisturiser
Punya kulit sensitif gampang-gampang susah untuk menemukan pelembab yang tepat. Sudah sekian tahun Saya mengalami sensifitas kulit dan beberapa kali harus berobat serta konsultasi ke dokter kulit. Hal ini lah yang membuat saya agak sedikit pemilih untuk perawatan kulit.

Belum lagi kebiasaan Saya yang suka sekali pada kegiatan outdoor, menjelajah ke pegunungan, selusur pantai maupun sekedar berkeliling ke beberapa kota saja. Hal itu menjadikan matahari seakan menjadi teman perjalanan. Saya ingat sekali sewaktu di gunung semeru, mendapatkan cuaca yang sangat ekstrim bahkan sampai hujan es. Alhasil sekembalinya Saya dan teman-teman mengalami permasalahan kulit, memang sudah biasa jika sehabis mendaki gunung akan sering terjadi namun yang kala itu terbilang cukup lama proses pemulihannya. Dan selepas dari Lombok pun tak jauh berbeda, akibat tidak menggunakan pelembab alhasil kulit tangan menjadi belang.

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kesehatan dan keindahan kulit mulai dari perubahan cuaca terlebih seperti yang terjadi belakangan ini, faktor usia, gaya hidup hingga pola makan dan pola tidur belum lagi yang tinggal di kota-kota besar yang memiliki mobilitas tinggi sehingga polusi pun menjadi berpengaruh.

Dan kian lama Saya semakin menyadari bahwa kulit Saya kekurangan nutrisi dan cenderung kering, untuk itu Saya sangat membutuhkan pelembab yang cocok dengan kulit sensitif seperti Saya. Kulit yang mengalami kekeringan  mudah terkena iritas kemerahan, pecah-pecah dan menimbulkan rasa gatal. Sedangkan kulit yang sangat kering tidak mudah diatasi oleh pelembab kulit atau body lotion biasa untuk itu di butuhkan produk yang memiliki formulasi khusus untuk menjadikan kulit lebih lembab dan terhindar dari dehidrasi. Hingga kemudian menemukan pelembab kulit yang berkualitas, Redwin Sorbolene Moisturiser. Saya terbilang orang yang tidak mudah terbujuk rayuan iklan sebelum membuktikannya sendiri, selain itu sudah pasti mencari refrensi dari yang sudah menggunakannya.

Dari penelusuran dan informasi bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser adalah krim pelembab yang sifatnya sangat sederhana untuk seluruh tubuh dan tidak akan menyebabkan alergi maupun iritasi karena tidak mengandung zat-zat adiktif keras seperti wewangian, pewarna atau bahan pengawet lainnya yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit. Telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan oleh seseorang berkulit sensitif bahkan untuk anak dan ruam atau kulit kemerahan pada bayi sangat tepat sekali digunakan untuk seluruh keluarga.

Sekarang ini pun marak berbagai produk berbahan dasar zat-zat yang berbahaya bahkan tidak halal. Sebagai seorang muslim hal ini menjadi pertimbangan yang harus Saya perhatikan, untungnya Redwin Sorbolene Moisturiser telah mengantongi sertifikasi resmi dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Brand Redwin ini asalnya dari Australia dan merupakan brand produk terkenal untuk perawatan kulit. Di Indonesia, Redwin Sorbolene Moistiriser restoring vitamin E telah terpilih oleh Women's Health Indonesia 2015 sebagai pelembab tubuh terbaik.

Di negara asalnya, Redwin dipecayai sebagai produk sorbolene no.1 terbaik yang menawarkan rangkaian lengkap solusi kecantikan untuk kulit, rambut hingga deodorant. Semuanya dirancang khusus melembabkan serta menjaga kesehatan alami dan vitalitas tubuh. Namun varian Redwin di Indonesia yang baru tersedia saat ini adalah Sorbolene Moisturuser dan Sorbolene Bodywash.

Kemasan Redwin Sorbolene Moituriser

Kemasan Tube dan tutup Fliptop
Redwin  Sorbolene Moisturiser yang Saya miliki ini berisi 100 ml berbentuk tube  dengan tutup kemasan fliptop, cukup kencang apabila ditutup dengan benar hingga terdengar bunyi "klik" sehingga isi tidak mudah tumpah dan tentu saja akan sangat mudah serta fleksibel jika dibawa berpegian. Di bagian belakang terdapat cara penggunaanya, komposisi dan tanggal kadaluwarsa.

Kandungan bahan yang terdapat dalam kemasan diantaranya:
Water (aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.
Bagian Belakang Redwin Sorbolene Moisturiser
Krimnya berwarna putih susu, jika Saya mendekskripsikan seperti busa lembut. Teksturnya agak kental dan padat, tidak lengket dan serasa sekali menyerap ke kulit. Nah sukanya lagi ketika mengenakan krim ini dan membasuh air wudhu tidak ada berasa kulit menjadi berminyak sebagaimana biasanya memakai lotion. Aromanya agak sulit dideskripsikan mirip bau obat mungkin karena tidak terkandung zat wewangian berakohol dan tidak berbahaya.

Krim Redwin Sorbolene Moisturiser
Pengaplikasian Redwin Sorbolene Moisturiser cukup di balurkan secara merata pada kulit. Jika ingin mendapatkan hasil maksimal ada baiknya di gunakan setiap hari selepas mandi, jika hendak beraktifitas sehingga terlindungi dari paparan sinar matahari

Dalam penggunaan beberapa minggu terakhir ini, Saya mulai merasakan hasilnya ketika kulit jadi lebih lembab dan kenyal. Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser selain itu produk ini cukup aman digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit karena diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol. Diformulasikan untuk :

- Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, melindungi dari iritasi dan kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.
- Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
- Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
- Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar, pecah-pecah dan bersisik.
- Mengembalikan keremajaan kulit.
- Cocok untuk segala usia dan semua jenis kulit.

Mengapa saya menyukai dan merekomendasikan produk Redwin Sorbolone Moituriser ini sebab selain kandungan produknya yang aman beberapa keunggulan lain dapat dirasakan seperti :
- Mengembalikan kelembaban dan kelembutan kulit dari yang cenderung kering serta kasar
- Melindungi dari sinar ultraviolet
-  Aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif
- Direkomendasikan oleh Dermatology yang teruji secara klinis
-Ph balanced
- 10% Giserin berasal dari bahan alami
-Kemasan yang fleksibel sehingga mudah dibawa kemana-mana termasuk ketika travelling.

Produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini dapat dibeli dengan pilihan dua ukuran, 100 gr (Rp 75.000) dan 500 ml (Rp 165,000) , sudah banyak tersedia di beberapa supermarket, toko online dan apotek ternama lainnya.
Merchant tersedia Produk Redwin
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Redwin ini, bisa di cek melalui :
Website : http://www.redwin.com.au
Facebook : Redwin Indonesia
Twitter : @RedwinID


24 komentar:

Dina Mardiana mengatakan...

Sama dong, kulit aku lumayan sensitif juga, apalagi kalau kena AC atau udara yang panaaas banget.

Dewi Nielsen mengatakan...

Mau banget punya lotion ini. Sudah baca banyak review bagus.

Tira Soekardi mengatakan...

jadi semakin penasaran saaat banyak yang mereview

Leyla Hana Menulis mengatakan...

Memang bisa dipakai untuk kulit sensitif ya. Untuk anak-anak saja bisa.

Riska Ngilan Haryono mengatakan...

Aku juga pakai moisturisernya Redwin mbak, beneran dibikin jatuh cinta nggak ada lagi deh kulit keringku. Pantes ya harganya cukup lumayan untuk 100 gram, hehehe.

prana ningrum mengatakan...

kulitku juga sensitif mbak...kyknya cocok nih pk ini.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Jadi pengen mencoba pakai Redwin nih mba Siethi :)

zata mengatakan...

wah redwin ini pas dong yah mba siti buat aku yang kulitnya kering. makasih ya reviewnya...

Wahyu Widyaningrum mengatakan...

Emang seputih susu banget ya, lembut banget dan wanginya enggak eneg :)

April Hamsa mengatakan...

Horeee, gak khawatir sering2 di outdoor kalau makai pelembab ini ya mbak :D
TFS

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

iya mba berpotensi cepat sekali menjadi kering

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

silahkan dicari di supermarket,apotek atau toko onlie sudah banyak tersedia mba :)

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

wahh..tinggal di coba penggunaannya berarti ya Mba ^_^

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

karena zat dan bahan yg digunakan cukup aman ya Mba

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

iya..langsung meresep di kulit yg paling saya suka jadi ga berasa lengket

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

iya..silahkan dicari tahu penggunaan produknya Mba

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

tinggal beli dan gunakan.lalu lihat hasilnya
hehehe

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

semoga bermanfaat infonya Mba
Sejauh ini Sudah cukup bagus kualitasnya Mba

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

iya..warnanya juga krimnya itu yg ga lengket Saya suka

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

iyess..Mba, makin nyaman explore berbagai tempat tanpa khawatir masalah kulit ^_^

Khoirur Rohmah mengatakan...

Beh... Redwin ini bisa banget jadi teman setianya mbak Sithi pas di outdoor ini mah hhee:D

Nur Rochma mengatakan...

Jadi penasaran dengan Redwin ini. Asyik ya kalau ada kemasan kecil untuk dibawa traveling.

farida mengatakan...

suka suka suka sama properti dalam fotonya. lho?
eh, sama redwin sorbolene moisturiser juga tentunya :)

Irawati Hamid mengatakan...

kulitku kering banget Mbaa, dan alhamdulillah sudah nemu pelembab yang cocok untuk kulit keringku :)