Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 19 Januari 2017

Demi Cinta "Aku Rela"

Demi Cinta, Aku Rela. Begitu lah kira-kira tagline dari film bergenre drama komedi ini. Hal yang lumrah banyak orang rela melakukan apapun demi memperjuangkan cintanya tak terkecuali pesan yang disampaikan lewat film ini.
Gala Premiere film Demi Cinta (Doc.pri)
Berkisah tentang seorang pria bernama Bagus (Ricky Harun)  yang sangat lugu, polos dan berhati baik. Namun karena dipicu kepribadian dirinya kerap membuatnya gagal untuk mendekati wanita yang disukainya. Di sisi lain Bagus memiliki saudara bernama Masbin (Tora Sudiro) yang kerap mendukung dan bersamanya.

Awal kekonyolan dan kejadian lucu bermula ketika Bagus menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga di rumah susun tempart tinggal mereka. Namun Cempaka yang seorang sekretaris direktur dirasa tidak selevel dengan Bagus yang hanya seorang tamatan SMA dan pengangguran.

Masbin pun memiliki rencana untuk membantu Bagus menjadi kaya dengan jalan tercepat untuk menjadi kaya yakni dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Tetapi untuk bergabung bersama Toni Montana mereka harus memiliki pengalaman kejahatan dahulu.

Masbin dan Bagus yang memang dasarnya orang baik jadi kelimpungan dengan syarat yang diajukan. Tapi demi cinta mereka pun berbuat nekat dengan menculik seorang anak balita kaya dari Amara (Titi Kamal) yang di lihat sebagai single parent. Masalah berikutnya muncul, balita bernama Aga ternyata adalah anak dari Toni Montana alhasil terjadilah aksi kejar-kejaran antara Masbin dan Bagus dengan anak buah dari Toni.

Dalam 'kasus penculikan' tersebut mereka pun terpaksa mengikut sertakan Sandra (Nasya Marcella) karena memergoki aksinya yang merupakan baby sitter Aga dan baru diperkejakan.
Scane Femi Cinta (doc. Official MNC Pictures)
Kejadian demi kejadian dalam beragam situasi kerap membuat mereka berempat terjerumus ke dalam hal-hal sulit. Dan kian waktu, Bagus mulai merasakan perasaan yang berbeda pada Sandra. Semakin bimbang, siapakah cinta yang pada akhirnya di perjuangkan oleh Bagus ? Demi Cempaka atau Sandra ?

Cari tahu jawabannya lewat film Demi Cinta yang tayang pada 19 Januari 2017 di seluruh bioskop tanah air. Digarap rumah produksi MNC Pictures menggandeng Azhar kinoy lubis  sebagai sutradara dengan penulis Syamsul Hadi dan Fatmaningsih Bustamar. Dikemas dengan cerita yang humoris, dan akan membuat teman-teman yang menyaksikan dibuat tertawa hampir disepanjang penayangan film.

5 komentar:

Nefertite Fatriyanti mengatakan...

Kayanya filmnya lucu ini mba.

Pakde Cholik mengatakan...

Aku rela walau hidup sussa.
Aku rela aku walau menderita
Asalkan kau sayang
Asalkan kau setia

Lho itu kan lirik lagu Gubuk Derita hahaha
Kayaknya saya perlu nonton film ini karena sudah lama nggak nonton film di bioskop
Terima kasih resensinya
Salam hangat dari Jombang, Jawa Timur

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Kalau ada Tora Sudiro dijamin bakalan konyol deh filmya. Hihiii

Keke Naima mengatakan...

Saya pun jadi ikut penasaran, Bagus akhirnya pilih siapa. :D

Wahyu Widyaningrum mengatakan...

Aku penasaran sama Barry Prima lho. Aktor gaek yg ngengenin ini hehehe