Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 30 Agustus 2018

5 Langkah Sederhana Tetap #AsikTanpaToxic Di Padatnya Aktifitas

Menelusuri jalan, naik turun kendaraan menjadi runtinitas yang tak lepas dalam setiap aktifitas. Stamina yang mumpuni menjadi keharusan agar tidak mudah drop dan segalanya berjalan lancar. Apalagi ketika cuaca panas menyergap, minuman menyegarkan sangat di damba. Natsbee Honey Lemon yang jadi pilihan mudah ditemukan di minimarket sangat menyegarkan, kandungan baiknya menjadikan aktifitas lebih nyaman #AsikTanpaToxic.


Tinggal dan menjalani keseharian di kota besar memang penuh tantangan. Aktifitas yang menuntut untuk selalu bergerak dinamis juga gaya hidup yang terbilang tinggi menjadikan setiap individu harus lebih aware akan stamina serta kesehatan tubuh. Memang benar bahwa tubuh manusia dibentuk dengan berbagai macam organ tubuh yang memiliki fungsi secara varian salah satunya sebagai pertahanan dalam menanggulangi racun yang hendak memasuki tubuh. Akan tetapi jika racun atau toxic ini jumlahnya terlalu banyak, bukan tidak mungkin akan sangat mengganggu kesehatan.

Banyak hal yang mendasari toxic bisa mengganggu fungsi kesehatan, beberapa diantaranya bisa disebabkan karena polusi berlebih di lingkungan yang kurang bersih melalui bahan kimia yang kerap masuk ke tubuh seperti menghirup asap kendaraan bermotor ataupun asap rokok, dan menjalani gaya hidup tidak sehat seperti kurang gerak olahraga, terlalu banyak mengonsumsi junk food, dan istirahat yang tidak teratur. Kondisi-kondisi seperti ini dapat meningkatkan kadar toxic  dalam tubuh sehingga bisa merusak fungsi dan struktur sel.

Akibatnya, racun yang terlalu banyak menumpuk mempengaruhi daya imunitas tubuh yang tidak lagi mampu bekerja optimal untuk mengatasi virus maupun toxic yang menyerang. Yuk..kenali tanda-tandanya jika tubuh sudah terkontaminasi toxic berlebih :

1. Mudah Lelah
Baru sebentar menjalani suatu aktifitas tetapi tubuh terasa mudah lelah dan tak kunjung hilang. Sekalipun sudah istirahat total ataupun tidur panjang namun lelah tetap terasa. Tentu saja hal ini menjadi halangan untuk beraktufitas, ketika tubuh terasa lelah, maka pekerjaan ringan saja akan terasa berat sehingga lambat untuk diselesaikan. Hal tersebut bisa disebabkan karena toxic dalam tubuh yang menganggu kelenjar adrenal.

2. Masalah pada kulit
Kulit merupakan salah satu organ yang berperan dalam pengeluaran racun melalui keringat. Jika racun-racun ini sudah menutupi pori-pori kulit, maka akan timbul reaksi yang menyebabkan berbagai gangguan kulit. Kelebihan toxic didalam tubuh dapat menyebabkan ruam, jerawat dan masalah kulit lainnya.

3. Sering Sakit Kepala
Terlalu banyak mengonsumsi MSG atau bahan pengawet lainnya bisa menumpuk racun di dalam tubuh sehingga akan lebih mudah mengalami sakit kepala secara tiba-tiba. Efeknya jika toxic yang menumpuk ini bisa menyerang fungsi otak bekerja maksimal sehingga bisa membuat seseorang tidak bisa fokus dan daya berpikir melemah.

4. Sensitif Terhadap Aroma
Fungsi dasar hidung sebagai indra penciuman juga bisa menjadi penanda tubuh yang sehat. Ketika organ hati untuk menetralisir racun yang masuk ke tubuh tidak bisa mengeluarkannya maka hidung akan lebih sensitif terhadap bebauan atau aroma yang bisa menyebabkan mual dan sakit kepala.

5. Gangguan Sembelit
Ketika fungsi pencernaan dalam tubuh mulai terganggu akibat terindikasi toxic berlebih maka gangguan sembelit kian mengganggu kesehatan. Saat kinerja usus dalam tubuh untuk menyingkirkan racun yang masuk ke dalam tubuh tidak menjalankan fungsinya dengan baik hal ini bisa disebabkan kondisi racun masih tersimpan semua dan menggagu kesehatan tubuh. Hal ini bisa saja diakibatkan karena mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung banyak mengandung bahan kimia, zat pengawet, pestisida dan lainnya.

Di dalam tubuh sendiri sebenarnya sudah ada mekanisme khusus untuk membuang racun, seperti dari keringat atau air urin. Namun, ada baiknya juga turut membantu tubuh membersihkan racun. Banyak cara racun masuk dalam tubuh berarti ada cara pula untuk menghindar dan menghilangkan racun tersebut untuk membuat tubuh lebih segar dan lebih bugar. Ada beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan :

1. Memperbanyak Minum Air Putih

Tubuh manusia mengandung 80% air, sehingga tentu memerlukan air untuk membantu tubuh menjalankan fungsinya. Ketika Kita minum sebenarnya tidak hanya memuaskan dahaga, tetapi juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Air putih disinyalir mampu melarutkan toxic  dan zat-zat yang tidak terserap oleh tubuh kemudian mengeluarkannya melalui urin maupun keringat.

2. Memperbanyak Konsumsi Makanan Berserat


Untuk mencegah racun menumpuk dalam tubuh, hindari mengonsumsi makanan berlemak, makan junk food dan instan, gorengan, dan sebagainya. Selain sulit dicerna oleh tubuh, makanan seperti itu dapat menyisakan toksin dalam tubuh. Untuk menghilangkannya secara alami dari dalam tubuh maka harus membiasakan dengan mengonsumsi makanan berserat. Manfaat makanan berserat seperti sayuran hijau atau buah
akan membantu membersihkan sistem dan menghilangkan zat kimia berbahaya yang tak dibutuhkan tubuh.

3. Kurangi Konsumsi Gula

Selain hanya bikin menumpuk kalori yang tidak ada gunannya, banyak makanan olahan dan makanan yang mengandung gula tinggi dapat menimbulkan proses kerja hati bekerja lebih keras. Ada baiknya pilihlah makanan sumber gula (karbohidrat) yang juga mengandung serat seperti gandum, oat, beras merah sehingga mendapatkan manfaat lebih.

4. Olahraga Teratur

Berolahraga berarti anggota tubuh bergerak dengan ritme tertentu sehingga suhu tubuh meningkat, maka otomatis temperatur dalam tubuh bergerak naik. Saat itulah berbagai zat tak berguna yang berada di bawah kulit, atau di pori-pori tubuh turut keluar bersama dengan keringat. Oleh sebab itu dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur mampu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran selain itu juga dapat melancarkan sirkulasi darah.

5. Konsumsi Vitamin C

Vitamin C mengandung antioksidan yang akan membantu tubuh menangkal berbagai macam radikal bebas dan berbagai pemicu penyakit pada tubuh. Salah satunya kandungan baik ini terdapat pada buah lemon. Buah yang memiliki rasa manis asam ini juga bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan mineral oleh fungsi hati.

Saat ini sudah semakin banyak orang yang mulai menyadari pentingnya gaya hidup sehat salah satu hal sederhana yakni dengan rajin menyiapkan infused water yang memadu padankan potongan buah dengan air mineral untuk di konsumsi sehari-hari.


Jika merasa tak punya banyak waktu untuk membeli buah atau menyiapkan infused water, namun ingin bisa mengonsumsi minuman menyehatkan. Bisa dengan cara praktis seperti yang Saya lakukan yakni dengan siap sedia Natsbee Honey Lemon. Merupakan minuman yang terbuat dari perpaduan kebaikan madu dan lemon sehingga menghasilkan rasa yang menyegarkan apalagi di minum dalam kondisi dingin.

Minuman ini sangat cocok bagi yang memiliki aktifitas padat, karena kandungan vitamin C dari lemonnya membuat badan terasa segar dan nyaman ketika aktif dalam menjalani aktivitas sehari-sehari. Produk yang didulurkan oleh PT POKKA Dima International adalah perusahaan makanan dan minuman dari Jepang yang selama lebih dari 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. Sudah dikenal lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Rasa yang menyegarkan dari rasa lemon yang cukup kuat dan paduan madu menjadikan minuman ini begitu enak sebagai pelepas dahaga di tengah padatnya aktifitas terlebih ketika cuaca panas. Meningkatkan rasa mood, diperkaya dengan vitamin C kandungan lemon-nya baik untuk sistem pencernaan, menyerap elektrolit dan air yang tidak diperlukan, serta menjaga kesegaran tubuh.

Sudah mengantongi sertifikasi halal MUI minuman produk POKKA Natsbee Honey Lemon ini aman dikonsumsi kaum muslim. Dan sudah melewati pengecekan dengan sertifikasi BPOM RI MD 266610010439. Dengan kemasannya yang menggunakan gambar madu dan lemon dengan nuansa kuning sehingga tidak umum dan mudah dikenali. Minuman yang juga cocok diminum setiap hari.

36 komentar:

  1. Pas nih buat ibu-ibu rumah tangga yang lelah beraktivitas setiap hari. Langsung minum Natsbee jadi segar kembali ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..kandungan baik dan khasiatnya langsung banget terasa

      Hapus
  2. Habis olahraga minum Natsbee jadi semangat lagi nya ;))

    BalasHapus
  3. iya nih harus jaga kesehatan biar tetap fit. minum pokka natsbee honey lemon ini enak lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Saya kalau sedia di rumah ga sampe 3 hari udh ludes. Soalnya sekeluarga juga suka

      Hapus
  4. Seger nih buat temen nulis.. Manfatnya juga keren untuk membuang toxsin dalam tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kandungan vitamin C nya baik utk tubuh

      Hapus
  5. Lebih enak di minum dingin ya seger dan sehat lagi gak menganggu lambung.

    BalasHapus
  6. #asiktanpatoxic memang mudah di laksanakan lima langkah sederhana, mpo suka ambil bunga melati tetangga yang sedang mekar, buat harum ruangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kreatif banget. Tp ijin dulu kan pas ngambil

      Hapus
  7. Bener bnget tipsnya yg penting jaga pola makan y olah raga dgn tertatur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan jangan lupa sedia natabee honey lemon utk melengkapinya

      Hapus
  8. Perpaduan kandungan antara lemon dan madu, ehmm pasti bikin seger dan menyehatkan badam niy! Apalagi manfaat yang terkandung dalam minuman ini, kayaknya wajib dicoba dech..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka' seger banget kalau habis konsumsi natsbee

      Hapus
  9. Mata ngantuk banget pas baca ini lihat minumannya baru ingat aku simpan nastbee di kulkas.

    BalasHapus
  10. belum pernah minum yang ini nih. Manis banget gak sih? Minuman kemasan yang merek N itu terlalu manis buat varian madu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manisnya pas sih mba, manis madunya ternetralisir juga sama rasa lemonnya

      Hapus
  11. No 3 Dan 4 agak sulit aku siti hahahaha tidak sesederhana yh dibayangkan.. tapi no 5 sih aku biasanya minum nastbee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuu..lengkapi cara sehat dgn sederhana

      Hapus
  12. Sebagai seseorang yg sering menghabiskan waktu diatas jalanan ibukota, minuman ini cocok bgt kita konsumsi sehari hari.

    BalasHapus
  13. Aku udah coba dan rasanya lumayanlah. Tidak terlalu asem dan agak manis.

    BalasHapus
  14. Produk ini masih jarang dipasaran ya kak... Aku jarang liat euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah banyak tersedia di supermarket ka

      Hapus
  15. Belum pernah cobain ini,,ah jadi pengen coba deh . seger banget kayaknya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ka' lebih afdhol user experience ya

      Hapus
  16. Baru coba sekali minum Honestbee ini,, rasanya segar ya mba. Baru tahu saya kalau ada anti toxic nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kandungan vitamin c nya memiliki kaya manfaat salah satunya mengatasi toxic berlebih

      Hapus
  17. Aku suka minuman ini. Seger banget rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Apalagi kalau dlm keadaan dingin

      Hapus
  18. Aku belum pernah nyobain nih Natsbee..rasanya menyegarkan ya? Asem ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga terlalu asam ka karena ada netralisir dgn rasa madu

      Hapus