Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 01 Agustus 2023

Kesempatan Jadi 'Sultan Dadakan' Bersama Bank Sampoerna

Akhir-akhir ini istilah Sultan sering kali menggaung di media sosial bahkan sarana pertelevisian. Mempresentasikan julukan bagi seseorang yang di anggap memiliki kekayaan berlimpah. Mengadopsi trend tersebut, Bank Sampoerna pun memberikan apresiasi kepada nasabah khususnya di wilayah Banten dan sekitarnya untuk menjadi 'Sultan Dadakan Banten' dan berkesempatan mendapatkan hadiah 136 undian dengan total hadiah mencapai Rp 300 juta, serta berbagai doorprize dan hadiah utama 10 gram logam mulia.


Adapun istilahnya Sultan Dadakan Banten sebab penyelenggaraan undian berlangsung di wilayah tersebut tepatnya di The Breeze, BSD. Ternyata program ini sebelumnya sudah berlangsung di beberapa kota lainnya seperti Jakarta, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Tentunya tidak menutup kemungkinan akan hadir juga di daerah lainnya.

Akhir pekan saat itu, 29 Juli 2023 Aku berkesempatan hadir di venue acara. Suasananya cukup menyenangkan bagi pengujung karena selain mendapatkan insight perihal Bank Sampoerna ada juga beragam arcade games menarikSandy’s Boxing, Sandy’s Hammer dan Sandy’s Claw., 360 photobooth, KPOP dance competition, serta ada live perfomance dari Ardhito Pramono dan Friday Noraebang.

Bank Sampoerna luncurkan Sampoerna Mobile Saving Untuk Mudahkan Nasabah


Jika menelisik pada sejarahnya, Bank Sampoerna bukan hal baru di dunia finance dan perbankan. Semula berdiri sejak tahun 1995 dengan nama Dipo International Bank sampai tahun 1995 dan berganti nama menjadi menjadi Bank Sahabat Sampoerna di tahun 2012. Bank swasta Indonesia ini berfokus pada bisnis mikro, UKM dan banking-as-a-service kepada bisnis berbasis teknologi.



Yang terbaru Bank Sampoerna meluncurkan solusi dan layanan digitalnya, Sampoerna Mobile Saving yang mempermudah nasabah dalam membuka rekening baru secara online dan dapat digunakan untuk kebutuhan  transaksi  sehari -hari. 

Finance & Bussines Planning Director Bank Sampoerna, Henky Suryaputra mengungkapkan Sampoerna Mobile Saving ini akan lebih mempermudah nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi agar lebih fleksibel dan efisien tanpa harus mengunjungi kantor cabang Bank Sampoerna. Bisa bertransaksi di mana pun dan kapan pun secara cepat, aman, serta praktis.

Kelebihan lainnya jika menggunakan Sampoerna mobile Saving :
  • Bebas biaya admin bulanan
  • Gratis transfer antarbank
  • Top up e-wallet
  • Penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sejumlah 30 kali setiap bulan
  • Pembelian dan pembayaran lebih praktis
  • Transaksi belanja menggunakan QRIS
Sampoerna Mobile Saving dilengkapi fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari ancaman kejahatan perbankan digital, seperti sistem otentikasi ganda (two factor authentication) dan notifikasi transaksi.

Agar memiliki peluang jadi Sultan Dadakan, Bank Sampoerna memberikan penawaran menarik untuk nasabah aktif  baru ataupun lama, jika saldo tabungan yang dimiliki ada peningkatan saldo Rp. 5.000.000 akan mendapat 1 kupon doorprize (berlaku kelipatan) yang bisa diikut sertakan pada undian Sampoerna Mobile Saving melalui undian berkala, antara lain Undian Bulanan dan Undian Grand Prize yang digelar setiap tiga bulan sekali.

Kesempatan mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) pun terbuka luas bagi nasabah yang rutin memanfaatkan transaksi di Bank Sampoerna agar bisa mendapatkan hadiah menariknya melalui undian.

Branch Manager Bank Sampoerna KC Gading Serpong Setiawan berharap gelaran acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Jadi Sultan Dadakan Banten ini dapat meningkatkan brand awareness terhadap produk-produk Bank Sampoerna di mata masyarakat khususnya area Tangerang dan sekitarnya serta

Nasabah diharapkan semakin termotivasi untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Sampoerna Mobile Saving dengan maksimal dan mendapat nilai tambah dari layanan tersebut.

Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division, Oktavia Laksmi Wardani, mengatakan Dengan memanfaatkan seluruh fitur yang tersedia di Sampoerna Mobile Saving, diharapkan dapat mempermudah berbagai pemenuhan kebutuhan nasabah yang dinamis. Disamping itu dalam menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah di berbagai aktivitas dan transaksi keuangan merupakan hal yang penting bagi kelangsungan usaha Bank Sampoerna. 

Dengan loyalitas dan kepercayaan tersebut, Bank Sampoerna dapat tumbuh dan berkembang untuk senantiasa memberikan nilai tambah terlebih bagi pemberdayaan UMKM.

Tidak sekedar menyimpan dana, di Bank Sampoerna nasabah juga punya kesempatan mendapatkan berbagai benefit seperti 'Jadi Sultan Dadakan' dari fitur layanan yang diberikan serta peluang mendapatkan hadiah disetiap undian sepanjang tahunnya.

25 komentar:

Bayu Fitr mengatakan...

Keren lah jadi sultan dadakan banten jadi pengen juga ikutan buka tabungan di Samporna Bank

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Sampoerna Mobile Saving beneran solusi buat mengelola keuangan plus nabung juga, Semua ada di genggaman dong. Mana banyak keuntungan yang bisa didapat ya. Siapa tahu aku bisa jadi sultan dadakan berikutnya

Andiyani Achmad mengatakan...

wuih selamat ya buat para pemenang yang menjadi sultan dadakan banten

fanny_dcatqueen mengatakan...

Eh masih ada yaaa program 'sultan' bank sampoerna ini 😅?? Aku pikir udah ga ada mba. Soalnya udah lama BANGETTTT. Bagus juga kalo masih ada. Aku dulu sempet jadi nasabahnya, tapi skr udh aku pindahin uangnya ke bank lain. Apa aku top up saldo lagi biar bisa ikut undian 😄

Elliza mengatakan...

Makin sering melakukan transaksi di Bank Sampoerna, makin besar peluang dapetin hadiah menariknya ya, Kak.

Fenni Bungsu mengatakan...

Nabung di Bank Sampoerna asiknya ternyata bisa jadi Sultan dadakan nih. Apalagi juga kesempatannya sama ya buat nasabah baru maupun yang lama

laila dzuhria mengatakan...

Serius fasilitas yg disediakan oleh bank sampoerna? Gratis transfer antarbank, gratis penarikan di gerai atm manapun? Wah bakal banyak nasabah yang melirik nih nanti dan pindah ke sini nih. Karena merasa diuntungkan.

Windi astuti mengatakan...

programnya ini merangkul banget ya, terutama buat UMKM. tapi, apakah setiap hari harus ada transaksi yang berjalan begitu kak, untuk mendapatkan benefit yang telah dijanjikan di atas ?

Annie Nugraha mengatakan...

Mobile banking tuh sudah jadi kebutuhan publik ya. Praktis, efisien dan efektif banget. Bisa mengatur transaksi keuangan dari manapun. Gak harus antri di counter bank. Ini akan benar-benar membantu kita yang memiliki waktu terbatas dan mobile kesana-kemari. Tentu saja dengan catatan bahwa tingkat keamanan jaringannya terjaga dengan baik.

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Bahagia dan kaget pasti yang dapat emas itu. Kalau aku mungkin pingsan karena saking enggak percayanya haha. Bank Sampoerna memang enggajk mjn

Bambang Irwanto mengatakan...

Wah, semua pasti mau jadi nih, Sultan Dadakan. termasuk saya. Saya juga tertarik dengan Sampoerna Mobile Saving. banyak sekali kemudahan. termasuk gratis transfer sampai 30X sebulan. Mantul. Memudahkan urusan perbankan, plus bisa jadi sultan dadakan berikutnya nih...

Maria G Soemitro mengatakan...

Emang mending undian yang berpeluang jadi sultan dadakan sih, daripada bunga bank (atau apapun namanya di bank syariah)

karena jumlahnya kecil banget, mana dipotong pajak dan biaya administrasi, jadi sama aja boong

Okti Li mengatakan...

Berkesempatan memenangkan hadiahnya itu beneran menjadi sultan dadakan tuh. Ini program unggulan Sampoerna Bank ya? Setiap tahun ada ya ini?

Fenni Bungsu mengatakan...

Nah ini nih.. kesempatan jadi Sultan yang diimpikan. Nabungnya asik dan urusan keuangan lainnya bisa by online ya

Dee_Arif mengatakan...

Wah kece banget program dari Bank Sampoerna ini ya
Bertabur hadiah
Beneran bisa jadi sultan dadakan klo gitu

Lia Lathifa mengatakan...

Menggiurkan banget bisa dapat hadiah bagai sultan, cara nabungnya juga mudah dan praktis ya

Dian Restu Agustina mengatakan...

Kita sebagai nasabah enggak cuma bisa menyimpan dana dengan mudah dan praktis di Bank Sampoerna tapi juga memanfaatkan semua fitur menariknya termasuk berkesempatan jadi sultan dadakan. Yeayy!!

April Hamsa mengatakan...

Bank Sampoerna kyknya salah satu pelopor mobile banking ya? Soalnya awal2 kenal aplikasi kyk gtu dari bank Sampoerna.
Bank ini juga sering sekali bikin undian2 menarik, bahkan hadiah tak tanggung2 mencapai ratusan juta Rupiah, salah satunya seperti yang dilakukan di Banten beberapa waktu lalu ya mbak.
jadi makin semangat nabung deh.

Siska Dwyta mengatakan...

Ternyata program Sultan Dadakan dari Bank Sampoerna ini hadir juga ya di Makassar. Yaa aku ketinggalan infonya eh tapi makasih ya infonya. Jadi lebih praktis dan simple ya kalau buka tabungan di Bank Sampoerna. Nggak perlu rempong lagi datang ke bank tapi tinggal unduh aja aplikasinya di smartphone

lendyagassi mengatakan...

Bank Sampoerna ini keren banget sii..
Selain benefit yang bisa langsung dirasakan ketika menjadi nasabahnya, juga banyak kejutan benefit tambahan. Apalagi sampai kepilih jadi Sultan Dadakan kan yaa..
Aaa..seneng banget, mashaAllah~

Sabrina mengatakan...

wah banyak sekali ternyata manfaatnya ya, dan gratis transfer antar bank, bisa isi e-wallet itu prioritas banget sih zaman sekarang, dan ini bisa didapat dari Bank Sampoerna menarik sekali, satu bisa QRIS wah aman wajib punya banget ni

Meilia Wuryantati mengatakan...

Wah dengan makin sering bertransaksi di bank Sampoerna, semakin banyak kesempatan memenangkan hadiahnya yah, emang jadi sultan dadakan ini sih, keren program dari Banks Sampoerna

Naqiyyah Syam mengatakan...

keren banget pokoknya kalau udah dapat hadiah dadakan, auto jadi sultan dan bisa mendapatkan uang yang lumayan nih

hida mengatakan...

Mupeng ma gratis biaya admin transfer antar bank nih

Cindi mengatakan...

Udah pasti seneng banget jadi sultan dadakan gini. Fasilitasnya pun juga menggiurkan, apalagi yang gratis transfer antar bank gini..