Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 18 April 2023

Rekomendasi Keyboard Terbaik untuk Penuhi Hobi Musikmu

Keyboard adalah salah satu instrumen musik yang banyak digunakan, terlebih jika kamu suka membuat aransemen musik. Apabila kamu sering menciptakan aransemen musik lewat handphone, mungkin tak ada salahnya untuk mengupgrade tools musik kamu dengan membeli keyboard terbaik. Kamu bisa apply kartu kredit secara online untuk mendapatkan keyboard impian. 

Sumber Gambar : https://www.pexels.com/photo/woman-playing-piano-beside-a-person-8520435/

Saat ini, proses pengajuan kartu kredit digital juga tentu lebih mudah dan jauh lebih praktis. Tak hanya itu saja, kartu kredit online juga banyak menawarkan berbagai voucher menarik lainnya. 

Perbedaan Keyboard dan Piano

Perbedaan keyboard dan piano dapat dilihat dari bentuknya dan fitur-fiturnya. Umumnya, alat musik berupa keyboard tidak memiliki pedal seperti halnya fitur pedal yang hanya dimiliki oleh piano. 

Karena bentuknya yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan piano, keyboard juga jauh lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Kemudian, dari segi suara, keyboard mampu menghasilkan berbagai jenis suara instrumen musik seperti drum, suling ataupun kastanyet. 

Lebih menariknya lagi, keyboard juga memiliki fasilitas berupa karaoke. Bisa dikatakan bahwa keyboard memiliki fitur-fitur yang lebih entertainment dibandingkan piano. 

Jika kamu termasuk tipe musisi yang senang dengan tools yang fleksibel dan simple, maka tentu saja, keyboard adalah pilihan yang paling tepat untukmu berkarya dan juga beraksi di setiap panggung musik.

Rekomendasi Keyboard Terbaik 

Sumber Gambar : https://www.pexels.com/photo/hands-sitting-music-piano-4038322/

 
Jika dalam waktu dekat kamu ingin meminang keyboard favoritmu, maka tak ada salahnya untuk memilih beberapa rekomendasi keyboard berikut. Kamu bisa memanfaatkan kartu kredit yang menghadirkan kemudahan untuk berbelanja dari mana saja dan kapan saja tentu bisa kamu manfaatkan saat ingin membeli keyboard idaman. 

- Casio Arranger CTK 2400

Casio Arranger CTK 2400 menjadi pilihan bagi banyak musisi pemula. Keyboard jenis ini memiliki 61 tuts yang bisa menghasilkan lebih dari 150 irama dan 400 jenis suara. Untuk bisa mendapatkannya maka kamu harus memiliki budget sekitar 3 juta Rupiah. 

- Samson Carbon 49

Rekomendasi keyboard selanjutnya datang dari Samson Carbon 49. Keyboard ini memiliki fitur konektivitas yang memudahkanmu untuk menghasilkan musik berkualitas. 

Tak hanya itu saja, keyboard ini sangat cocok digunakan untuk pertunjukan-pertunjukan musik profesional. Adapun harga yang ditawarkannya ialah sekitar 2 hingga 3 juta Rupiah. 

- Yamaha PSR E253

Yamaha PSR E253 menjadi jenis keyboard yang paling banyak digunakan oleh para musisi. Pasalnya, keyboard ini 61 jenis kunci nada, 573 efek suara instrumental, 100 music style, dan sekitar 32 nada polifoni. 

Silakan menyiapkan budget sekitar 2 hingga 3 juta Rupiah untuk bisa membeli Yamaha PSR E253 ini. Agar proses pembelian keyboard kamu jauh lebih praktis, maka tak ada salahnya untuk apply kartu kredit digital sekarang juga. 

- Roland E-A7

Roland E-A7 juga banyak dipilih oleh para musisi profesional dalam berkarya maupun saat beraksi di setiap pertunjukan mereka. Banyak musisi papan atas menggunakannya karena keyboard ini memang telah didesain secara khusus untuk bisa digunakan dalam berbagai kegiatan. 

Kelebihan Roland E-A7 dibandingkan dengan keyboard lainnya dapat dilihat dari total nadanya yang berjumlah 1500 nada. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan keyboard ini untuk menciptakan suara. 

Fitur-fitur yang sangat lengkap di dalam keyboard ini membuatnya dipasarkan dengan harga yang sangat mahal. Untuk satu buah keyboard Roland E-A7 sendiri dibandrol dari harga 15 juta Rupiah hingga 23 juta Rupiah.

Apply Kartu Kredit Lebih Praktis dengan digibank by DBS

Kenapa harus mencari yang susah jika ada yang lebih mudah? Kartu Kredit Digital digibank bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Berikut adalah berbagai kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan kartu kredit digital pertama di Indonesia ini. 

  • Approval 60 Detik
  • Proses pengajuan hanya berlangsung dalam 60 detik saja.
  • Bisa Langsung Digunakan
  • Setelah verifikasi berhasil, kamu bisa memiliki 2 jenis Kartu Kredit:
  • Kartu Kredit Digital yang bisa langsung digunakan.
  • Kartu Kredit Fisik dengan nomor yang berbeda akan diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja.
  • Stay in Control

Manfaat Kartu Kredit Digital digibank untuk kemudahan penggunanya juga dihadirkan lewat Aplikasi digibank by DBS di mana kamu bisa menentukan limit belanja sehingga pengeluaran pun dapat terkontrol. Menarik, bukan?

Kelebihan Yang di berikan digibank Pay Later

  1. Pengguna bisa mengubah transaksi cicilan sesuka hati hingga 60 bulan anytime, anywhere lewat Aplikasi digibank by DBS. Pastikan pula Kartu Kredit Fisik kamu telah diaktivasi.
  2. Atur dan Monitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS
  3. Aktivasi Kartu Kredit Fisik digibank, pembuatan PIN, informasi transaksi dan penukaran poin rewards 24/7 semuanya bisa dilakukan lewat Aplikasi digibank by DBS.
  4. Gratis Iuran Tahun Pertama
  5. Dengan melakukan minimum pembelanjaan sebanyak 1 juta dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

Membeli keyboard idaman, kamu tentu menjadi semakin mudah dan praktis dengan apply Kartu Kredit Digital digibank. Tak sampai disitu saja, kamu juga bisa menikmati beragam voucher dan cashback menarik lainnya.  

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ajukan sekarang juga! Informasi selengkapnya klik tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card

Tidak ada komentar: