Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 11 Oktober 2022

Cat Dinding Interior Supersilk Anti Noda, Mudah Dibersihkan

Tahukah kamu, kalau warna dapat mempengaruhi mood seseorang? Oleh karenanya, kamu harus memperhatikan saat memilih warna cat dinding rumah agar suasananya terasa lebih nyaman dan sesuai dengan yang kamu inginkan. Maka dari itu harus selektif dalam memilih cat dinding yang tepat agar tidak membuat kecewa di kemudian hari. 

Sumber Gambar : Freepik

Dalam memilih cat dinding untuk rumah pastinya jangan sampai asal-asalan mengingat cat dinding yang dipilih jelaslah harus memiliki kriteria-kriteria khusus. Di mana mulai dari warna, kualitas, bahan, sifat sampai dengan pengaplikasian harus sesuai dengan yang di butuhkan. Cat dinding dengan kualitas terbaik juga harus bisa menjaga kondisi warnanya, agar tidak mudah pudar dan kondisi dinding tidak berjamur.

Avian Brands lewat produknya Supersilk Anti Noda menjadi pilihan yang tepat bagi yang sedang mencari cat dinding untuk interior rumah dengan warna memikat dan melekat sempurna. Di samping itu produk berkualitas ini juga buatan lokal yang memiliki varian warna yang lumayan banyak. Tersedia juga dalam berbagai pilihan kemasan dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. 

Supersilk Anti Noda merupakan cat dinding premium yang memiliki efek daun talas, sehingga noda mudah dibersihkan dengan sekali bilas tanpa merusak permukaan cat. Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, sedikit mengkilap, dan warna tahan lama. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, produk ini memiliki kadar VOC rendah sehingga termasuk sebagai produk ramah lingkungan. 

"Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (senyawa organik yang mudah menguap) yang rendah. Dengan sekitar 43% bahan baku yang digunakan adalah produk berbahan ramah lingkungan dan daur ulang. Bahannya juga tidak membuat perih mata saat mengecat, baunya juga tidak menyengat. Telah mengantongi sertifikat Green Label Singapore yang memenangkan penghargaan 'environmentally prefered paint' dari Singapore Environment Council." Ungkap Ibu Angelica Tanisia Jozar selaku Research, Development & Innovation Director Avian Brands. 

Dengan mendukung kebutuhan cat dekoratif, di mana lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketahanan produk yang sangat unggul, sehingga dapat membantu untuk memperkuat merek di benak publik dan pengguna. 

Sumber Gambar : Avianbrands

"Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, tanpa timbal dan merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga." Ujar Bapak Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands. 

Semua noda berbahan dasar air akan membentuk butiran atau percikan dan meninggalkan bekas. Dengan penggunaan Supersilk Anti Noda, cukup disemprot air dan di lap, noda pun hilang tanpa merusak warna dinding. 

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda pun telah melewati berbagai penelitian dan pengembangan yang dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini. 

Produsen cat PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) menunjuk selebriti Cinta Laura Kiehl sebagai New brand ambassador untuk varian cat tembok interior premium Supersilk Anti Noda ini. Vice President Director Avian Brands, Bapak Ruslan Tanoko menyebut hal ini sudah sesuai dengan personality atau kepribadian dengan produk Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, dan peduli terhadap lingkungan.

Sumber Gambar : Document Pribadi

Cinta Laura Kiehl begitu terkesan dengan apa yang dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir. Ia merasa terhormat dengan kolaborasi dengan Supersilk Anti Noda. Cinta Laura Kiehl pun mengaku dirinya adalah orang yang sangat peduli dengan kebersihan. 

Cinta Laura Kiehl mengatakan “Saya berharap kerjasama ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat yang berkualitas dan terpercaya dari Indonesia. Sesuai dengan kebutuhan saya, Avian Brands menyediakan produk cat yang memikirkan kebutuhan saya, kebutuhan konsumennya. . Inilah yang saya butuhkan dalam hidup saya.”

Cinta Laura Kiehl juga mengakui sudah menggunakan Avian Brands untuk kantornya yang merupakan creative hub. Menurutnya ini sesuai dengan kebutuhannya, karena Supersilk Anti Noda memudahkan ketika harus membersihkan cat yang kotor sehingga bisa lebih efisien, tidak perlu mengecat berulang kali. Cukup dengan sekali bilas langsung bersih. 

Pada kesempatan yang sama, Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan TV yang sangat colourful dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan 

Saat ini, cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tersedia dalam tiga kemasan, yakni 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Adapun kisaran harga mulai dari Rp 140.000 hingga Rp 1.900.000. Supersilk Anti noda juga dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan platform e-commerce.

6 komentar:

Maria Tanjung mengatakan...

Produk Avian ini gak pernah mengecewakan ya mbak. Warna catnya itu selalu bikin fresh, dan kalau kita aplikasikan juga bagus di dinding rumah

Istiana Sutanti mengatakan...

wah, seneng deh makin banyak cat yang memiliki efek kayak gini. Kan jadinya tenang kalau punya anak kecil, kalau tidak sengaja kena coret sama mereka jadi mudah dibersihkan :D

umimami mengatakan...

wah setelah baca jadi ingin nyoba Avian,kebetulan rumah udah lama banget ga ganti cat

umimami mengatakan...

jadi penasaran sama cat Avian ini setelah baca tulisan mba,kebeneran udah lama ga ganti cat dan berencana ganti cat kamar

wawa rafsanjani mengatakan...

Wah ini cocok banget kali ya buat yanbg di rumahnya ada bocil suka coret - coret dinding. Nippon emang solusi segala pengecatan ya. Waktu itu aku beli buat besi, ada juga

lendyagassi mengatakan...

Supersilk Anti Noda ini varian yang bisa dipilih ketika memiliki anak kecil agar cat rumah lebih awet dan bersih tanpa takut ada noda yang cepat menempel.
Mudah sekali dibersihkannya dan warnanya tetap stay.