Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 09 Juni 2021

Manfaat Pengajuan Asuransi Mobil Online

Ilustrasi Car Insurance (Doc. Freepik)

Dewasa ini kebutuhan memiliki kendaraan pribadi seakan menjadi suatu kebutuhan seperti mobil misalnya terlebih bagi seorang yang memiliki mobilitas tinggi. Salah satu hal yang tak bisa luput dari kepemilikan kendaraan adalah proteksinya. Beruntung, di era digitalisasi seperti sekarang telah tersedia Asuransi Mobil Online untuk mengurus perlindungan kendaraan dari segala ketidak mungkinan yang bisa terjadi.

Asuransi akan bisa memberikan ganti rugi jika kendaraan mengalami resiko kerusakan, baik rusak berat atau ringan bahkan jika terjadi kehilangan. Pilih proteksi asuransi kendaraan yang bisa mengcover segala kebutuhan dan ketidakmungkinan yang bisa terjadi pada kendaraan dengan premi terjangkau.

Seseorang dengan aktifitas yang dinamis kerap kali sulit menemukan waktu, itu sebabnya digitalisasi begitu memiliki peran signifikan yang membantu di segala lini kehidupan termasuk dalam pelayanan finansial. Adapun manfaat pengajuan asuransi mobil secara online yang bisa di dapatkan : 


  1. Lebih fleksibel hanya dengan gadget serta kuota internet, mengajukan asuransi mobil online dapat di lakukan di mana saja.
  2. Lebih mudah dan hemat waktu, tanpa memerlukan kegiatan yang membuang waktu seperti melewati macet atau antri.
  3. Dengan mengajukan asuransi mobil online maka telah meminimalisir kerugian bagi pemilik mobil itu.
  4. Pemilik asuransi bisa lebih tenang karena memiliki jaminan jika terjadi kecelakaan atau resiko lainnya pada mobil. 
  5. Asuransi tentu memberikan kebebasan  dari biaya ekstra yang harus dikeluarkan ketika terjadi resiko tak terduga pada mobil. 
  6. Mempunyai asuransi sama dengan memiliki investasi sebab bisa sebagai sarana melindungi dan menjamin aset sekaligus berfungsi sebagai wadah untuk menabung jangka panjang
  7.  Tidak lagi memerlukan banyak dokumen fisik pendukung

Dengan beragam manfaat yang bisa di dapatkan, maka sudah saatnya untuk langsung mencari rekomendasi asuransi mobil terbaik yang paling cocok untuk kebutuhan dan kendaraan. Ada baiknya juga tetap mencari perbandingan antara sauransi yang satu dengan asuransi lainnya sebelum memutuskan pilihan. Dan pilihlah selalu penawaran terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan.

CekAja.com hadir memberikan solusi kenyamanan dan kemudahan dalam hal membandingkan hingga pengajuan asuransi secara online. Proses yang praktis, aman dan cepat dapat menjadi pilihan tepat untuk memilih proteksi lengkap saat berkendara dengan membeli asuransi kendaraan.

Sejarah dan Profil CekAja.Com

Merupakan sebuah situs keuangan yang berdiri sejak tahun 2013 yang memberikan informasi layanan finansial mencakup asuransi, kredit, serta berbagai jenis investasi lainnya, dan juga memudahkan masyarakat mengakses informasi dalam pengambilan keputusan finansial sesuai yang dibutuhkan.

CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Berbasis digital serta teknologi atau bisa juga dikatakan situs perbandingan dan aplikasi yang mutakhir. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. Telah bekerja sama dengan sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Selalu up to date akan pembaruan, sebab senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala hal tentang layanan finansial untuk menunjang yang dibutuhkan masyarakat.

Mengajukan Asuransi Kendaraan Secara Online di CekAja.com

Memberikan segala kemudahan juga kepraktisan, untuk mengajukan asuransi mobil online cukup hanya dengan mengisi formulir aplikasi yang sederhana, membayar premi, menerima salinan polis, sampai dengan melakukan klaim tanpa dokumen fisik pendukung berlebih.

Semuanya itu dilakukan secara digital, begitu mudah dan nyaman. Adapun cara yang harus dilakukan jika mengajukan asuransi kendaraan via CekAja.Com :

1) Masukkan kode daerah plat nomor kendaraan 

2) Isi kolom Kriteria dan Persyaratan

3) Pilih produk asuransi berdasarkan perbandingan yang didapatkan

4) Daftar, atau hubungi call center untuk layanan dan konsultasi gratis

Namun jangan lupa untuk perhatikan juga persyaratan Umum sebelum mengajukan asuransi :

- Berusia di atas 17 tahun

- Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK yang masih berlaku

- Status kepemilikan kendaraan yang akan diasuransikan harus secara sah diakui oleh hukum

- Kendaraan tidak terlibat atau digunakan untuk tindakan yang melawan hukum

Dengan mengajukan asuransi mobil, maka pemilik kendaraan lebih bisa merencanakan keuangan secara lebih matang. Ketika terjadi hal-hal tidak terduga dan harus mengeluarkan biaya, Setidaknya ada pihak asuransi yang akan mengurusnya. Untuk info lengkap seputar asuransi kendaraan lainnya, bisa klik situs  https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan .

25 komentar:

Moch. Ferry mengatakan...

Kebutuhan asuransi seiring perkembangan zaman berkembang, dahulu asuransi untuk pendidikan. Sekarang berkembang ke asuransi kendaraan. Cekaja membantu pilihan asuransi berkendara.

Firsty Ukhti Molyndi (Molzania) mengatakan...

kalo punya mobil, sebaiknya diasuransikan ya supaya lebih terjamin kalo misal ada kecelakaan kecil. ini dialamin tante aku sih, karena punya asuransi jadi gak perlu mikir biaya

lithaetr mengatakan...

Cek aja ini memang asuransi yang terpercaya. Semoga saya punya mobil, sehingga saya punya kesempatan mencoba asuransi cek aja ini, aamiin

Maria G Soemitro mengatakan...

wah asyik nih bisa mengajukan asuransi kendaraan via cekaja.com

jadi nggak ribet, karena sering males banget harus keluar rumah

terlebih di era pandemi ya?

laila dzuhria mengatakan...

Memang penting sekali ya semua aset kita diasuransikan. Tidak hanya jiwa, tetapi seperti rumah dan kendaraan pun harus diasuransikan. Untung saja ada aplikasi cekaja.com yang memudahkan kita dalam memilih asuransi.

Wahid Priyono mengatakan...

Semakin mudah ya memilih asuransi kendaraan melalui layanan cekaja dan ini pastinya bagus tuk mengcover jika terjadi hal2 yang tak terduga di jalan seperti kecelakaan, terjatuh, kerusakan kendaraan akibat benturan dengan pengendara lainnya, dll.

frida mengatakan...

kebutuhan asuransi makin kesni makin penting ya ..tap juga harus pinter menempatkan kemana kita mau mempercayakan dana suransi kita...setelah baca ini cek aja juga oke ya mba. boleh nih di rekomendasikan ke sanak saudara.

Farida Pane mengatakan...

Aku pernah manfaatin asuransi buat perbaikan mobil. Lumayan capek sih, klaimnya. Mungkin cekaja bisa bantu menemukan yang lebih baik, ya

Fenni Bungsu mengatakan...

Daku pikir CekAja untuk membandingkan produk keuangan aja, wah jadi mantul nih bisa untuk mengajukan asuransi mobil juga. Semakin lengkap dan cukup di satu website aja ya

sumiyati sapriasih mengatakan...

Peranan asuransi saat ini memang sangat penting, yg penting cari asuransi nya yg benar benar mensuplai kebutuhan kita

Rhoshandhayani KT mengatakan...

iya ya, sekarang mah kalau mau asuransi bisa dilakukan secara online
bahkan asuransi untuk mobil pun juga bisa online
asalkan di tempat terpercaya, seperti cekaja.com

Retno Kusuma Wardani mengatakan...

sekarang semuanya serba online ya, lebih praktis dan hemat waktu. Btw aku baru tau loh kalau di Cek Aja juga ada asuransi untuk kendaraan...

Annie Nugraha mengatakan...

Praktis banget ya aplikasi CekAja ini. Dan lengkap banget layanannya. Bisa menghemat waktu dan tenaga pulak.

Rania Fardyani mengatakan...

Asuransi kendaraan ini emang penting banget
Jadi inget temenku ga jadi beli asuransi kendaraan full, eeh besoknya kecelakaan sampai rusak motornya, Ya Allah...

diane mengatakan...

Asuransi dengan segala kemudahannya sekarang jadi pilihan ya.. sistem online udah memudahkan pengguna.. jadi pengguna makin tenang deh...

Susi Susindra mengatakan...

Sekarang bisa mengajukan asuransi mobil secara online ya. AH ya tentu saja, semua sudah bisa online dan makin mudah.
Makasih tipsnya....

Meykke Santoso mengatakan...

Sekarang apapun bisa online ya mba, termasuk mengajukan asuransi juga. tentu saja memudahkan kita ya, nggak perlu ribet antri dan ngurus di tempat

Heizyi mengatakan...

Namanya juga hidup ya bun. Pasti ada aja butuhnya. Nah, apalagi kalau dadakan begini, yang paling cepet cair pasti jadi solusi

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Mantap banget CekAja ini ya mbak, ternyata menyediakan kemudahan untuk asuransi mobil juga. Lengkap banget. satu aplikasi bisa untuk semua.

Onny Putranto mengatakan...

CekAja berinovasi mengembangkan aplikasi digital. Sudah banyak aplikasi serupa, namun cekaja dapat memberi fitur dan layanan berbeda dengan layanan asuransi lainnya. Cekaja lengkap satu aplikasi bisa untuk semua

Andrie Kristianto mengatakan...

Wahh kalau udah bisa online kek gini jadi bisa dilakukan dari rumah ataupun saat instirahat bekerja ya.. Memang dengan hadirnya teknologi ini sangat membantu banget segala aktivitas di masa pandemi seperti sekarang ini, keren semoga tidak hanya asuransi mobil saja, tapi bidang lain juga bisa dikembangkan

Aisyah Dian mengatakan...

Asuransi Mobil ini memang sangat penting ya kak, kedua pentingnya setelah asuransi kesehatan kalau menurut saya hehehe

fanny_dcatqueen mengatakan...

Asuaransi mobil buatku penting juga sih .. kita kan ga tau yaa apa yg akan terjadi di masa depan. Syukur kalo ga terjadi apa2. Tp kalo sampe ada kecelakaan ATO kecurian, stidaknya ga repot utk perbaikan dan gantinya. Aku selalu ambil all risk tiap kali beli asuransi mobil.

Hallowulandari mengatakan...

asuransi mobil juga penting ya mba, kan tetep ada risiko kecelakaan atau pun kerusakan mobil selama perjalanan

Tian Lustiana mengatakan...

Asuransi mobil penting yah jadi jika ada kecelakaan (amit2) , masalah kerusakan teratasi karena ada asuransi.