Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 02 Desember 2019

Sewa Mobil Mudah Untuk Menikmati Wisata Seru

Sewa mobil mudah untuk wisata seru (Doc. Freepik)
Setelah sekian kali tarik ulur dengan berbagai wacana, perjalanan kala itu pun akhirnya terealisasikan. Benar adanya semakin dewasa maka semakin sedikit waktu untuk bisa berkumpul bersama kawan. Lebih sering karena selisih waktu sebab antara satu dan lainnya memiliki jadwal waktu rutinitas yang berbeda.

Ciwidey wilayah Bandung Selatan ini menjadi tujuan Kami. Sengaja memilih berangkat malam hari agar bisa tiba di Bandung ketika pagi, bersyukurnya kala itu perjalanan cukup lancar dan Kami sudah tiba bahkan sebelum adzan subuh berkumandang.

Perkebunan Teh Patuha
Perkebunan Teh Patuha
Usai mencari masjid dan menunaikan sholat subuh sambil beristirahat , Kami menyinggahi Kebun Teh patuha dahulu. Menikmati mentari pagi dan udara yang sejuk dengan sedikit berkabut. Sepanjang jauh mata memandang terhampar perkebunan teh layaknya permadani hijau yang membentang. Lokasinya ada di lereng gunung Patuha dan tempat ini mudah di jumpai ketika hendak menuju ke wisata kawah putih dan destinasi lain di Ciwidey.


Kawah Putih

Kawah Putih
Ketika waktu menunjukan pukul 07.00 Kami segera bergegas menuju destinasi utama Kami yakni Kawah Putih tempat wisata yang tersohor di Ciwidey ini.

Pesona alam di tempat ini memang begitu unik, jika kondisinya tak terlalu ramai, seperti layaknya sebuah tempat di negeri dongeng dengan beberapa kawah berwarna putih dengan air agak kehijauan ditambah bukit yang mengelilingi serta ranting pohon mati yang kian menyempurnakan keunikan tempat ini.

Karena keindahan dan keromantisannya, Kawah Putih kerap dijadikan background fotografi hingga prawedding bahkan beberapa film pun pernah mengambil latar lokasi di tempat ini misalnya film yang dibintangi Andika Pratama di tahun 2007 Butterfly.

Situ Patenggang

Situ Patenggang
Meski sempat turun hujan tak menyurutkan langkah Kami untuk menuju ke destinasi berikutnya. Setelah reda, Kami menuju destinasi berikutnya yang lokasinya tak terlampau jauh dari Kawah Putih yakni Situ Patenggang.

Di tempat ini terdapat  danau alami yang sangat luas dengan air yang jernih serta kawasan di sekitarnya yang masih sangat asri sehingga menjadikan panoramanya sangat eksotis. Area wisata ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang menunjang sehingga memberi suasana nyaman bagi pengunjung.

Beragam kegiatan bisa dilakukan di Situ Patenggang misalnya berjalan – jalan di tepian danau sambil menikmati keindahan alamnya yang mempesona juga kesejukan udaranya. Disamping itu wisatawan juga dapat menyewa sebuah perahu untuk berkeliling Situ Patenggang, bahkan juga bisa mengunjungi Pulau Asmara yang ada di tengah danau serta sarat akan mitos berlatar cinta.

Menikmati suatu destinasi terlebih bersama kawan kerap kali membuat lupa waktu. Beruntungnya Kami saat itu mengambil langkah yang tepat dengan menyewa mobil di TRAC sehingga tak lagi khawatir mencari kendaraan di kala waktu kian senja.

Konsumen tidak perlu repot dalam melakukan reservasi sewa kendaraan karena proses pemesanan bisa dengan mudah diakses melalui website atau aplikasi lewat smartphone. Disamping itu menyewa kendaraan di TRAC bisa lepas kunci atau dengan driver. Sewa kendaraan di TRAC juga menawarkan rasa aman dan nyaman sebab  kendaraan tersedia dalam kondisi baik serta prima. Selain itu juga sudah diproteksi dengan asuransi.
Menikmati Wisata dengan Sewa Mobil
Banyak Pilihan Kendaraan di TRAC Astra dengan beragam jenis seperti mobil MPV, City Car dan Luxury Car. Ingin lebih ringkas tanpa harus pusing merencanakan itenirary perjalanan, TRAC Astra juga menyediakan paket wisata yang mencakup beragam pilihan destinasi di Indonesia. Jika konsumen menyewa mobil di TRAC Astra beserta dengan paket wisatanya, maka tidak perlu khawatir untuk biaya tambahan seperti bensin dan tol karena semua sudah masuk dalam hitungan paket wisata yang di pilih.

Jika ingin mencari info lebih detail dan ada yang ingin ditanyakan maka langsung bisa menghubungi layanan pelanggan yang selalu siap selama 24 jam dalam sehari atau bisa juga menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500009 untuk pusat bantuan, informasi maupun pemesanan.

17 komentar:

Mpo Ratne mengatakan...

Iya kalau sewa Mobil enak, tidak kehujanan dan kepanasan. Apalagi bisa berhemat, patungan bayar biaya sewa nya di TRAC astra

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Asik juga ya kawasan Bandung Selatan, Ciwidey dan sekitarnya. Rencana pengen ke sana juga diajak teman. Semoga terwujud dalam waktu dekat.

Melina Sekarsari mengatakan...

Di TRAC ternyata ada paket wisatanya juga, ya. Cocok nih kalau bawa orangtua yang sudah sepuh. Nggak usah mikir dari sini mau kemana lagi wisata berikutnya. Tinggal duduk manis di dalam mobil. Pasti sopirnya juga sudah profesional dan tahu rute serta destinasi wisatanya, kan? Coba kalau seperti aku yang buta jalan, jangan-jangan waktunya keburu habis karena kebanyakan nyasar.

Tira Soekardi mengatakan...

wah akwah putih dan sekitarnya memang indah alamnya

Intan Novriza Kamala Sari mengatakan...

Emang lebih enak nyewa mobil kalo lagi berwisata di luar kota ya Mbak. Lebih nyaman & bebas mau kemana aja sik. Kalo pake ojol kan ribet kalo mau berhenti di mana-mana buat pefotoan :)

elva s mengatakan...

Sewa mobil saat berwisata memang pilihan yang tepat ya mba.
Karena selain aman disegala cuaca, anggota keluarga yang lain bisa ikutan, beda hal nya dengan kendaraan roda dua.
Hanya 2 penumpang dan nggak bisa bawa lebih banyak jika ingin sekalian bawa bekal.
Kebayang dong rempong nya gimana
Btw, saya mau catet ah nomer Customer Assistance Center nya TRAC Astra
Siapa tau kalau lagi pada kumpul keluarga bisa sewa mobil juga

Sellicel mengatakan...

Wah makasih mba infonya. Klo kesana jadi ga bingung deh karena udh baca ini hihi

Nyi Penengah mengatakan...

Siti ajak aku naik Trac dong hehehe, aku belum pernah nih jadi penasaran cara sewa dan pelayanannya. Aku demen traveling juga. Pasti butuh banget Trac ini.

ariefpokto mengatakan...

Praktis banget pakai TRAC. Kualitas terjamin. Jalan-Jalan ga pakai kendala lagi. Tinggal duduk di Mobil sampai deh

adhealbian mengatakan...

Boleh banget nih mba coba TRAC, waktu itu sempet kuwalahan nyari rent car yg pas hehe. Sekarang udah ketemu setah baca artikel ini, makasih yo mba ;)

Ipeh Alena mengatakan...

Masih belum kesampean nih pengen ke Ciwidey lagi. rasanya mupeng bangett

Afifah Mazaya mengatakan...

Kalau ramai-ramai dan banyak yang dituju, kayaknya lebih nyaman untuk sewa mobil, ya. Makin nyaman kalau bisa milih jenis mobil.

Putu Sukartini mengatakan...

Kalau liburan rame-rame memang enaknya sewa mobil gini ya
Sekali jalan bareng semuanya, bisa sambil ngobrol manja sepanjang jalan
Plus lebih hemat tentunya

Okti Li mengatakan...

Mbak, Ciwidey dan Rancabali itu kecamatan di Kab. Bandung yang berbatasan dengan kecamatan Pasirkuda, Pagelaran Kab. Cianjur tempat saya tinggal. Kalau tahu mau ke Kawah putih atau Patengan Hem... Sekalian bisa mampir ke rumah. Ya enggak dekat juga sih. Cuma emang perbatasan

Syaiful BS mengatakan...

Wah sekarang zaman udah sebra mudah yaah kak sampai sewa mobil aja udah gampang banget dan nggak pake ribet hehe. Mantap kak infonyaa :)

Hani S. mengatakan...

Asik banget nih, Traveling gak usah ribet bawa mobil Pribadi. Bisa hemat waktu perjalanan dari Kota asal ke Kota Tujuan, nanti disana sewa mobil aja deh ya. Recommended ya TRAC ini :*

Andy Hardiyanti mengatakan...

Saya dan keluarga di rumah pun andalan banget nih sewa mobil kalau mau kemana-mana. Soalnya kami juga belum punya mobil pribadi euy~