Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 26 Juni 2019

Jelang Penutupan, Jakarta Fair Gelar Banyak Diskon Serta Aneka Keseruan

Kurang dari satu minggu, Pekan Raya Jakarta tahun 2019 ini segera berakhir, dan menuju masa penutupannya pada 30 Juni mendatang. Semakin banyak digelar diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh para penjual di sana. Tak tanggung-tanggung total diskon bahkan sampai 70 persen. Ibaratnya seperti surga bagi yang menyukai belanja apalagi barang-barangnya berkualitas yang dibandrol dengan harga murah. 

Hampir seluruh stan di PRJ menawarkan potongan harga yang dapat membuat para pengunjung tergiur. Berbagai produk, mulai dari makanan, minuman, produk kecantikan, alat-alat elektronik, hingga otomotif.

Diskon PRJ 2019 (Dok. Pribadi)
Salah satu produk yang memberikan diskon kepada para pengunjung adalah The Body Shop. Produk kecantikan yang biasanya berkisar di harga Rp100.000-Rp 500.000, maka di PRJ pengunjung bisa mendapatkan produk dengan diskon potingan harga mencapai 70%.

Produk back to school juga tersedia mulai dari tas sampai kalkulator, kamus sepatu dan booth Gramedia yang menerima KJP. Amankan stok perlengkapan sekolah untuk anak, mumpung banyak promo di Jakarta Fair Kemayoran. Khusus untuk sepatu sekolah, ada BEST OFFER dari League. Pengunjung berkesempatan  mendapatkan diskon 15%+10%. Booth League tersebar hampir di semua area Jakarta Fair sehingga bisa dengan mudah menemukannya.


PT Jakarta International Expo (JIEXPO) bekerjasama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta menggelar event akbar Pekan Raya Jakarta. Tak hanya menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai brand. Di tempat ini ada juga wahana hiburan, konser musik, dan aneka kuliner menarik yang wajib dicoba. Nah, mumpung masih ada waktu nih, segera luangkan waktu untuk datang ke PRJ dan mampir ke booth-booth seru berikut ini.

1. Pasar Malam Festival

Spot Foto Pasar Malam PRJ (Dok. Pribadi)
Lokasinya berada di area pintu I, di antara Hall E dan C3. Salah satu area yang cukup luas di Jakarta Fair. Terdiri dari beragam permainan dan kuliner pun juga  bisa jadi spot selfie yang instagramable. Pasar malam festival ini punya beberapa wahana yang wajib untuk di coba seperti Rumah Hantu, Bianglala, dan Cinema 9D Virtual Reality. Mampir ke sini plus main bareng keluarga dan sahabat sudah pasti sangat seru.

2. Area Beragam Kuliner

PRJ Jadi Wisata kuliner (Dok. JakartaFairID)
Bisa dikatakan ke Jakarta Fair jadi alternatif tempat wisata kuliner yang paling lengkap di Jakarta. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, makanan dan minuman unik hingga makanan khas daerah semua lengkap ada disini. Untuk harganya masih cukup wajar yang tak akan bikin kantong jebol. Ada beberapa spot yang terbagi beberapa zona untuk beragam kuliner ini.


3. JI EXPO Music Concert

Konser Musik PRJ (Dok. JakartaFairID)
Salah satu hiburan yang khas dari Jakarta Fair Kemayoran adalah konser musik lintas genre.  Ada berbagai aliran musik pengisi Konser PRJ 2019 Kemayoran seperti pop, rock, ska, reggae, dangdut dan lain-lain. rehat sejenak sambil menikmati konser musik dari artis-artis ternama. Panggung musik ini dimulai sejak pukul 19.00-23.00 WIB di panggung utama dan panggung Gambir. Dijamin malam hari Kamu akan jadi lebih semangat dan menyenangkan. Kemarin 25 Juni giliran Sheila On 7 sukses menghipnotis pengunjung Jakarta Fair tapi tenang saja masih ada ko beberapa musisi tanah air yang siap menghibur pengunjung sampai 30 juni nanti.

4. City of Light

City Of Light PRJ (Dok.Pribadi)
Merupakan spot baru di Jakarta Fair 2019 yang bikin suasana malam semakin indah. City of Light berada di area Danau Gambir Expo cocok banget untuk jadi spot foto-foto update di media sosial. Dekorasi di area taman ini tampak indah yang menawarkan gemerlap cahaya lampu dan lampion dari berbagai bentuk replika di dalamnya. Terlebih untuk bisa menikmatinya tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

5. Jakarta Fair Snow Park

Snow Park PRJ (Dok. JakartaFairID)
Lokasinya ada di Pintu F, Area Danau, Gambir Expo. Menjadi salah satu wahana baru juga yang hadir melengkapi keseruan di Jakarta Fair. Tanpa perlu  jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk bisa merasakan dinginnya salju. Di spot ini banyak tempat bagus untuk berfoto seru ala istana salju yang bisa untuk di abadikan. Masuk ke area snow park ini di kenai harga tiket sebesar 100 ribu Rupiah dan itu sudah termasuk penyewaan sepatu boots dengan berbagai pilihan warna.

Jangan lupa sebelum ke Jakarta Fair pastika sudah mendownload aplikasinya di playstore bagi pengguna Android. Sebab aplikasinya sangat bermanfaat ketika bertandang ke Jakarta Fair. Tak sekedar informasi lengkap seputar JFK 2019 saja, melainkan pengunjung juga bisa mendapatkan ribuan e-voucher setiap harinya, makanan, minuman serta produk GRATIS. Bahkan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa mobil dan motor. Caranya gampang banget, kamu hanya perlu download dan registrasikan kode pada tiket masuk  ke App Jakarta Fair. Segera input kode pada tiket masuk, pastikan juga sudah menginput 2 digit huruf dan 6 digit angka tanpa spasi.

Kabar baiknya lagi, setiap pengunjung bisa mendapatkan harga tiket setengah harga lho untuk masuk ke arena JIEXPO Kemayoran. Dengan aplikasi DANA membeli tiket masuk bisa dapat promo cashback 50% (maks. 20 ribu) dan diskon Rp 25. 000 untuk user baru. Berkunjung ke Jakarta Fair 2019 dijamin nyaman karena telah disiapkan berbagai fasilitas pendukung, seperti ATM, mushala, nursery room, toilet yang bersih, pusat informasi dan masih banyak lainnya.

Selain berbelanja dan menikmati hiburan, di Jakarts Fair bisa juga ikut berbagi berkah bersama sesama dengan program mendonorkan darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pihak Jakarta Fair menggelar donor darah untuk menambah stok kantung darah yang pastinya sangat berguna bagi yang membutuhkan. Bagi yang tertarik untuk mendonorkan darahnya bisa langsung ke HALL B1 JIEXPO. Di sana akan ada petugas yang siap membantu.

Program Donor Darah (Dok.JakartaFairID)

14 komentar:

Mildaini mengatakan...

Kalo ke Jakarta rugi ga mampir ke sini ya. Saya aj tahun kapan. Waktu liburan. Bela2 in banget datang ke sana. Dan senang bangetlah. Tapi capek juga saking luasnya

Nufa Zee mengatakan...

Meriah nya Jakarta Fair ini, itu beneran diskon The Body Shop segede itu 😍

Gioveny mengatakan...

Sekarang bisa donor darah ya di prj? Makin menarik aja isinya. Semoga bisa kesana lagi nanti

Ety Budiharjo mengatakan...

PRJ sekarang makin keren yak. Beda banget waktu 30 tahun lalu. Apalagi konsep lampu kelap kelip begitu makin semarak

diane mengatakan...

Seru banget Jakarta Fair ini... selama tinggal di sekitar Jakarta belum pernah ke JF..ternyata malah banyak diskonan ya...

nurul rahma mengatakan...

Aaaakkk aku pasti kalaaappp nih kalo nangkring di Jakarta Fair.
Semoga next year bisa dapat kesempatan main ke sana
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Larasatinesa mengatakan...

Aaak aku iri liat postingan temen-temenku di PRJ. Coba kalo deket aku pasti ke Jakarta, mupeng berat sama diskon-diskonnya 😆

gita siwi mengatakan...

Horeeeee ada aku hahahaha. Hari hari terakhir biasanya memang akan banyak tuh yang namanya diskon diskon ya kak

Suzannita mengatakan...

Banget ya bisa datang langsung ke Jakarta Fair ini jadi kita bisa melihat langsung festival nya dan juga berburu diskon

Novitalevi mengatakan...

Hadeeuh sudah mau selesai y...tahun ini sy ga k prj deh , y sudah laa semoga tahun dpn bisa k sana .pengen titip body shop padahal hihihi

Hani mengatakan...

Semakin menarik ya PRJ sekarang. Pantesan selalu bikin penasaran masyarakat. Apalagi promo2nya. Jadi, makin pengen belanja. Hehe.

Naqiyyah Syam mengatakan...

Jakarta Fair emang seru ya, asyuk kalau budget banyak ini, muter-muter terus ngeborong deh. Bawa keluarga makin seru

Eni Martini mengatakan...

Biasa kalau mau penutupan pasti ya diskonnua bikin kalap banget..dih, sayang pas gak bisa main ke sana

Primasari AndiMirati mengatakan...

Jakarta Fair selalu bikin aja bikin heboh setiap tahunnya dengan keseruan dan diskonnya yg meriah.. kalo pengen belanja hemat berkualitas mah di sini tempatnya..