Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 22 Juni 2019

Koki-Koki Cilik 2 Kisah Semangat dan Persahabatan

Film Koki-Koki Cilik 2 ( Doc. MNCPicture)
Menjelang masa libur sekolah, beragam aktifitas seru bisa dilakukan. Hal yang paling sederhana bisa dengan menonton ke bioskop. Ada film seru bertema keluarga yang akan tayang berjudul Koki-Koki Cilik 2 yang menggambarkan  petualangan anak-anak para alumni cooking camp.


Menceritakan pengalaman Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawannya, yakni Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria) membantu Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) untuk menyelamatkan cooking camp dari ancaman ditutup oleh pemilik lahan. Tayangan bermula dari kebahagiaan para alumni cooking camp untuk kembali berkunjung tapi alangkah terkejutnya mereka  ketika melihat tempat belajar memasak dahulu tak lagi terurus.

Keputus asaan Chef Grant semakin bertambah ketika skil dan kemampuannya diragukan oleh Chef Evan ( Christian Sugiono ) yang lebih terkenal di kalangan publik. Tetapi para alumni cooking camp tak patah semangat, berbagai upaya di lakukan untuk kembali menumbuhkan semangat guru mereka.


Perjuangan anak-anak semakin sempurna dengan keterlibatan Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider). Kemunculan beberapa karakter baru ini semakin menambah keseruan cerita. Dibawah arahan sutradara Viva Westi, film koki-koki cilik 2 ini mengedepankan petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaannya. Koki-koki Cilik 2 ini merupakan lanjutan dari Koki-koki Cilik pertama. Tapi ada perbedaan cerita yang cukup signifikan namun model keseruan dan keceriannya tak dihilangkan.

Dalam film ini banyak memberikan nilai positif dan juga kerja sama yang dibangun sejak dini sehingga menghasilkan hasil yang baik. Hal yang paling terlihat adalah bagaimana sebuah kerjasama bisa mewujudkan harapan. Untuk dialog pun begitu ringan dan mudah dipahami. Akting pemainnya pun begitu apik sesuai dengan porsinya masing-masing, yang cukup menonjol adalah karakter Melly yang centil dan memberi warna di setiap adegan film.

Pressscreening koki-koki cilik 2

Presscon koki-koki Cilik 2 (Doc.MNC Picture)

Bersamaan dengan pemutaran screeningnya pada 20 Juni 2019 di gelar pula acara pressconference bersama kru dan para pemainnya. Dikatakan bahwa film besutan MNC Picture_movie ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena melihat di Indonesia sudah jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan yang hendak disampaikan, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga.

Hal ini pun diamini oleh Kak Seto yang menyambut positif kehadiran film Koki-Koki Cilik 2 yang dinilai memiliki alur cerita yang bersifat edukatif serta bisa menjadi momen untuk mengakrabkan keluarga. Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) ini menaruh harapan bahwa kisah petualangan para juru masak cilik mendapat respons baik di kalangan masyarakat.

Film Koki-Koki Cilik 2 ini menjadi ajang "reuni" Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono pasalnya setelah sekian tahun berlalu mereka kembali di pertemukan dalam satu proyek bersama. 

Pada hari yang sama, selain di Jakarta Screening juga dilakukan serentak di 10 kota, seperti Medan, Palembang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Keceriaan dan semangat dari Koki-Koki Cilik 2 semakin terwakili dengan original soundract yang mengiringi. Lagu berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)  memiliki lirik yang membangkitkan semangat bagi pendengarnya. Makna lagunya dimana  Kita hidup jangan mudah menyerah dan putus asa. Terus bersemangat dalam mencapai cita-cita dan keinginan. Semua ujian, halangan dan kegagalan adalah suatu pembelajaran.

Jangan lupa untuk ajak segenap keluarga,  mengisi masa liburan dengan menyaksikan Koki-Koki Cilik 2 yang mulai serempak di tayangkan pada 27 juni 2019.


Nonton bareng Koki-koki cilik 2 (Doc.Teh Ani.B)

14 komentar:

dudukpalingdepan mengatakan...

Senangnya ada film keluarga kayak gini. Sayang euy bioskop jauh banget dari sini. Mesti ke kota dulu 5-6 jam perjalanan.

Tira Soekardi mengatakan...

cock untuk ditonton anak2 dan bisa mengambil pesannya

Ristin mengatakan...

Lhoo.. aku yg ketinggalan mgkn ya? kok aku belum nemu film ini di bioskop ya? apa krn dah jarang halan2 ke mall? hahaha... masih ada ga ya? lumayan buat isi libur anak2 skolah.

Akarui Cha mengatakan...

Ini toh yang kemarin sempat heboh di salah satu mall dekat rumah saya di Bogor. Duh duh, ingin nonton sebenarnya, sayang kesempatan belum ada soalnya anaknya pun masih bayi. Mungkin saya harus sabar menunggu film ini muncul di Hooq atau Viu dulu baru bisa saya tonton.

Bambang Irwanto mengatakan...

Sudah banyak baca review film ini di blog, teman-teman. Termasuk di blog, Mbak. Jadi pengin segera ke Purwokerto ajak krucil buat nonton film ini.

Putu Sukartini mengatakan...

Selalu senang kalau ada film keluarga kayak gini
Terutama di musim liburan seperti ini
Jadi bioskop menjadi tempat yang ramah anak
Apalagi film koki-koki cilik ini banyak pesan moral baiknya
Recomended banget deh

Turis Cantik mengatakan...

Aku udh liat neh teasernya, jalan ceritanya menarik pas buat anak2. Ajakin anak dan keponakan nonton bareng ah.

Bety Kristianto mengatakan...

Akutu bukan geng mamak-mamak doyan nonton biosop mba. Tapi kalo ada film bagus untuk anak-anak kyk gini sepertimya bisa goyah imanku hahaha. Mayan kan ngisi liburan.

Titis Ayuningsih mengatakan...

Waaaah, bisa jadi rekomendasi ya filmnya untuk liburan anak-anak, banyak nilai positif yang bisa diambil. Semoga harapannya,film tentang edukasi anak sejak dini, bisa semakin banyak hhe

Keke Naima mengatakan...

Kalau keponakan pengen nonton bioskop, film ini bisa jadi rekomendasi. Cocok lah buat usia dia

fenni bungsu mengatakan...

Masih ramai nih nonton Film Koki koki cilik 2, Kuy nonton rame rame bareng kekuarga

~Beautiful Mind Arlindya~ mengatakan...

Seru ya nonton bareng2 apalagi klo ngajak anak kecil

Ida mengatakan...

Pengen ngajak anak2 nonton film ini nih kayaknya asyik..sayang pada punya agenda masing2 susah matching waktu nya

Liswanti mengatakan...

Suka sama film ini, bikin anak-anakku jadi pengen belajar masak juga.