Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 16 Mei 2017

Performa Fitur Unggulan OPPO F3 dengan Dual Selfie Camera

Oppo Festival MKG (Doc.Pri)
Sekarang ini siapa yang tidak suka selfie ? maraknya era kamera depan sebagai penyempurna fitur smartphone kian menumbuhkan perusahaan-perusahaan tekno smartphone mempersenjatai fitur dengan kualitas mumpuni.

Salah satu yang cukup ternama dan di percaya masyarakat dengan kualitas kamera terbaik dalam smartphone di pegang alih oleh Oppo. Belum lama ini, kembali mendulurkan series terbarunya bertajuk OPPO F3 dengan harga lebih terjangakau. Ditemui dalam sebuah event gerai OPPO bertempat di Mall Kelapa Gading 3, pihak Media Engagement Bapak Aryo Meidianto mengatakan "Oppo kini menduduki peringkat kedua vendor smartphone terlaris di Indonesia. Hal ini tak luput dari kesuksesan ponsel selfie yang telah menyandang tagline ( Selfie Expert ). Untuk series terbaru ini menawarkan dual kamera depan untuk selfie lebih sempurna dengan beberapa fitur canggih sehingga membuat hasil gambar lebih maksimal."


Acara tersebut telah berlangsung sejak 11 Mei 2017 - 14 Mei 2017. Mendapat kesempatan berkunjung di hari terakhirnya, Sayapun tak menyiakan kesempatan mencoba langsung fitur-fitur teranyar yang ditawarkannya. Tiba di Stage beberapa booth "group selfie camera journey" pun berdiri apik dengan konsep ceria. Di sini pengunjung juga mendapat banyak kesempatan hadiah nantinya. Di sela-sela berlangsungnya acara, ada beberapa hiburan seperti live music dan dance dari beberapa pegawai Oppo serta maskotnya dengan tidak lupa meneriakan kalimat "Oppo,Chaiyo !".
Talkshow Oppo dg redaktur tabloid Pulsa (Doc.Pri)
Memasuki sesi talkshow dengan narasumber dari Tabloid Pulsa yang mengulas lebih rinci keunggulan serta spesifikasi smartphone OPPO F3 ini. Adalah Bapak Ahmad Sanusi selaku pemimpin redaksi yang mengutarakan " OPPO F3 ini mengedepankan kualitas kamera terbaik dengan teknologi dual selfie camera, yang juga menyuguhkan fitur light fast touch access dengan daya tangkap hanya berkisar 0,2 detik saja. Selain itu disempurnakan juga oleh fitur yang bisa menangkap fokus dengan jelas berlatar belakang blur, seperti yang tengah happening saat ini."

Dengan kesempurnaan teknologi dual front camera berkapasitas 16 MP untuk selfie dan 8 MP untuk group selfie. Performa double group view selfie camera, kian memaksimalkan daya tangkap gambar secara lebih luas karena dipersenjatai lensa wide angle yang akan mampu memuat gambar dengan sudut yang sangat lebar dalam satu frame hanya dengan satu kali cekrek.

Tidak hanya itu saja, fitur kamera belakang sebesar 13 MP pun memiliki daya tangkap yang tajam dan detail sehingga tidak bisa dinafikan jika kualitas yang tersaji dalam smartphone OPPO F3 memiliki kualitas unggul serupa kamera SLR. Luas sudut lebar tangkapnya sekitar 120 derajat yang semakin lengkap dengan fitur panorama, fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash dan fitur pendukung lainnya.
Hasil selfie dg fitur blur focus (Doc.Pri)
Tidak sekedar mengedepankan kualitas kamera semata. Dalam penjelasan Bapak Galing Kusumojati mengatakan "Oppo juga menawarkan perangkat dengan desain lebih ramping yakni sebesar 2 mm dengan material alumunium kualitas teruji. Itu artinya body smartphone ini lebih tipis 27 persen dari pendahulunya sehingga lebih nyaman digenggaman dan mudah untuk masuk kantong." Daya RAM/ROM: 4GB/64GB dengan tambah microSD mencapai 128GB, SIM: Dual nano yang uniknya sudah di lengkapi dengan AppsClonn dimana biasanya satu smartphone hanya bisa menggunakan satu nomor untuk aplikasi chatting seperti whatsapp, bbm atau line. Nah, dengan OPPO F3, Kita bisa mengaktifkan aplikasi tersebut dengan menggunakan nomor simcard berbeda tanpa mengunduh lebih terdahulu aplikasi khusus karena adanya fitur bawaan.

Mengadopsi jaringan 4 LTE semakin membuat daya konektifitas smartphone ini berjalan kian cepat dengan didukung operasi sistem Android Marshmallow. Fitur Fingerprint Sensor  sebagai pelengkap keamanan yang tidak hanya berfungsi untuk membuka interface saja tetapi juga bisa untuk beberapa aplikasi sehingga privacy lebih terjaga. Untuk perangkat baterai memiliki daya kapasitas sebersar 3.200 mAh yang akan  membuat smartphone cukup awet menyala dan bisa terisi cepat ketika pengisian daya
Smartphone Oppo F3 (Doc.Pri)
Sebelumnya OPPO F3 sudah bisa dibeli preorder secara online dibeberapa ecommerce yang telah bekerja sama. Telah berlangsung sejak tanggal 04 Mei 2017 dan tercatat sekitar 30.000 unit sudah sampai ke tangan konsumen hingga tertanggal 13 Mei 2017. Dengan harga Rp 4.399.000 maka Kamu bisa memiliki smartphone berkualitas OPPO F3 ini.

Sesi berlangsungnya acara juga dapat disaksikan melalui video berikut :


21 komentar:

Elva Susanti mengatakan...

Wah, keren2 hasil ber-selfie rianya mbak. Itu harganya mbak yg di sebelah hp? 4.399.000 kan ya? Harus nabung dulu nih. Oppo F3 keluaran terbaru dari Oppo F1s ya mbak?

mpo ratne mengatakan...

Foto keren, HP Canggih, fitur banyak, makin sering nih Kita groupie

Dzulkhulaifah mengatakan...

Aku sempet coba juga nih Oppo F3, kamera depannya bagus, seperti gambar aslinya. Aku baru tau kalo whatsapp, bbm, line udah jadi aplikasi bawaan. Kereeen.

rifa mengatakan...

mau kasih masukan, kog di view saya textnya overlap ya, makasih

catatanemak mengatakan...

Ngiler bgt sama oppo f3 ini. Kameranya edun, bisa selfie grup. Dahsyat banget khan. Haduuh menggoda banget

Febrianty Rachma mengatakan...

Haha OPPO sepertinya sekarang sudah merajai pasar smartphone deh, sukses jadi pegangan setiap orang menggeser kompetitornya. Apalagi kamera selfienya 16 MP dan belakang 13 MP makin cetar dong OOTD nya ahahahahaha

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me mengatakan...

Lagi lagi racun handphone, susah banget menahan godaanya :)

Siti Nurjanah mengatakan...

kualitas gambarnya jernih bgt mba. lbh tepatnya saudara era lanjutan F3 Plus

Siti Nurjanah mengatakan...

jangkauan tangkap gambar lbh luas. sehingga saat foto groupie pun jd ga ada yg baper cuma dpt setengahnya 😅

Siti Nurjanah mengatakan...

bukan aplikasi bawaan mba. kan biasanya aplikasi chatt hnya bs digunakan utk satu no.sim card saja. nah dg F3 yg bisa dual simcard bisa jg di setting utk dua nomor berbeda tanpa hrs unduh aplikasi khusus

Siti Nurjanah mengatakan...

maaf mba Rifa, mungkin ada masalah di jaringan atau tampilan hp mba. Saya sudah tanyakan ke yg lain, post artikel view saya tak ada masalah sama sekali :)

Siti Nurjanah mengatakan...

saya juga mak..pingin bgt memiliki
bisa doyan selfie dah 😄

Siti Nurjanah mengatakan...

persaingan yg ketat dg smartphone lain, makin menjadikannya berinovasi.
yuhuuu bs puas bgt ootd annya 😀

Siti Nurjanah mengatakan...

iya mba..itu fitur2 unggulannya dahsyat utk memenuhi segala activity

Masirwin mengatakan...

F1 aja belum kebeli udah muncul F3 aja... uhhh cepet banget perkembangan OPPO

Yuni roseliani mengatakan...

Ga sabar pingin ganti yg f3 karena f1 akuh masih belum hemat baterenya huhuhu nice artikel bund sithie thank u

Lida Noor mengatakan...

Aku juga suka pake OPPO. Memang bagus cameranya

Helena mengatakan...

Waaah keren banget background bisa blur gitu. Aku belum coba foto yang begini

Ella Fitria mengatakan...

Mumpeg bgt nih liat postingan mbak yg ini.. Hhhh
Jd pengin ganti f3 :D

Zulaeha Achmad mengatakan...

Kebetulan hapeku lagi rusak nih, Oppo masuk daftar smartphone impian buat mengganti, apalagi habis tau kualitas fotonya bagus gini :D

Herva Yulyanti mengatakan...

wes uda F3 lagi aja ni Oppo mantep terus2an produksi y mba semakin keren fiturnya kamera selfie aja sampe 16mp keliatan dah jerawat 😂🤣