Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 08 Juni 2013

10 Negara dengan kualitas hidup terbaik

1.  Australia
Skor terbaik Keamanan, Keterlibatan Sipil, Kesehatan
Skor terburuk Pendapatan, Keseimbangan Kerja-Kehidupan Pribadi
Australia mendapat skor tertinggi dalam semua kategori dari 36 negara dalam daftar dan terutama tertinggi di kesehatan. Meski begitu, ada persentase besar pekerja yang bekerja jam panjang dan kesenjangan kaya-miskin yang relatif besar sehingga menurunkan skor tinggi negara ini.
siethie.blogspot.com

2.  Swedia
Skor terbaik Lingkungan, Kepuasan Hidup, Kesehatan
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan
Swedia tetap menjadi negara terbaik di dunia untuk dihuni. Negara yang paling minim polusi dan warga negaranya sehat, perokok turun secara signifikan dan obesitas jauh di bawah rata-rata.
siethie.blogspot.com

3.  Canada
Skor terbaik Keamanan, Kesehatan, Kepuasan Hidup
Skor terburuk Pemasukan, Keterlibatan Sipil
Memiliki tingkat penyerangan terendah dari negara dalam daftar, sehingga skor keamanannya tinggi, dan sangat sehat serta bahagia. Kehilangan skor karena kesenjangan pendapatan dan jumah pemilih yang muncul dalam pemilu.
siethie.blogspot.com

4.  Norwegia
Skor terbaik Kepuasan Hidup, Lingkungan, Keseimbangan Kerja-Kehidupan Pribadi  
Skor terburuk Pemasukan, Keterlibatan Sipil
Norwegia memiliki kepuasan hidup kedua terbaik dari 36 negara dalam daftar, karena mereka berada dalam posisi lima di waktu hiburan total. Pemasukan Norwegia terbebani oleh perumahan, namun mereka memiliki pendapatan yang bisa dibelanjakan terbesar ketiga dari daftar.
siethie.blogspot.com

5. Swiss
Skor terbaik Kepuasan Hidup, Kesehatan, Pekerjaan
Skor terburuk Keterlibatan Sipil, Perumahan
Swiss mendapat nilai 10 dari sisi Kepuasan Hidup, tertinggi dari 36 negara dalam daftar, selain juga memimpin dalam tingkat pekerjaan. Namun negara yang selalu netral ini tak melibatkan penduduknya dalam pemerintahan, dengan jumlah pemilih kedua terburuk, terutama di kelompok masyarakat berpendapatan rendah. Biaya tinggi perumahan juga membebani penduduk Swiss.
siethie.blogspot.com

6.  Amerika Serikat
Skor terbaik Pemasukan, Keamanan, Kesehatan
Skor terburuk Keterlibatan Sipil, Komunitas
Amerika Serikat memiliki skor tertinggi untuk perumahan dan pemasukan meski ada kesenjatan pendaptan yang cukup tinggi. Secara mengejutkan, mereka juga berada di bagian terendah di Komunitas, diukur dari "persentase orang yang memiliki teman atau saudara jika ada kejadian darurat" Negara ini juga memiliki tingkat pembunuhan kelima terburuk, hanya lebih baik dari Meksiko, Brasil, Rusia, dan Estonia.
siethie.blogspot.com


7.  Denmark
Skor terbaik Keseimbangan antara Pekerjaan-Kehidupan Pribadi, Kepuasan Hidup, Lingkungan
Skor terburuk Pemasukan, Pendapatan
Orang Denmark berada di posisi pertama dari sisi hiburan dan waktu pribadi, setidaknya ada rata-rata 16,06 jam yang mereka sisakan untuk waktu pribadi. Dari sisi kekayaan, mereka hanya rata-rata, dan berada di bagian 10 terbawah dari sisi pengeluaran untuk perumahan.
siethie.blogspot.com

8.  Belanda
Skor terbaik Keseimbangan hidup-kerja, Kepuasan Hidup, Komunitas
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan
Belanda memiliki hasil yang kurang lebih sama dengan Denmark, skornya tinggi untuk waktu pribadi dan kebahagiaan, dan hasilnya rata-rata untuk pemasukan dan perumahan. Belanda juga dilaporkan memiliki laporan penyerangan di atas rata-rata.
siethie.blogspot.com

9. Eslandia
Skor terbaik Komunitas, Keamanan, Kepuasan Hidup
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan
Negara pulau kecil ini memiliki rasa kebersamaan komunitas yang sangat kuat dan memiliki tingkat pembunuhan terendah di negara yang terdaftar dalam Indeks. Meski rata-rata pemasukan di Eslandia termasuk empat terendah dari 36 negara.
 siethie.blogspot.com

10.  Inggris
Skor terbaik Lingkungan, Keamanan, Komunitas
Skor terburuk Pemasukan, Perumahan
Memiliki kualitas air terbaik dan udara terbersih ke-7 di dunia. Berada di posisi kedua dari sisi Lingkungan di bawah Swedia. Negara teraman keempat di dunia dan ketiga yang memiliki rasa kebersamaan komunitas.
siethie.blogspot.com

Sumber : www.Yahoo.co.id

Tidak ada komentar: