Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 26 Juli 2018

Indonesia Kalahkan Batas Tanamkan Semangat Inspirasi

Pesta olahraga terbesar tingkat Asia akan digelar pada 18 Agustus 2018. Sebuah kehormatan untuk perhelatan yang ke 18 kalinya ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah untuk yang kedua kalinya. Kita tentu sangat bersemangat sekaligus bangga, oleh sebab itu pantaslah kiranya banyak pihak yang mendukung salah satu yang berpatisipasi sebagai official supplier adalah Combiphar.


Telah berdiri sejak tahun 1971, Combiphar menjadi sebuah perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat. Melalui tujuh produknya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta mengumumkan dukungannya terhadap Asian Games 2018. Bersamaan dengan itu, pada tanggal 24 Juli 2018 bertempat di Plaza Senayan Combiphar juga memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang merupakan inisiatif salah satu produk utama Combiphar, yakni OBH Combi untuk mendukung perhelatan besar yang berlangsung empat tahunan sekali tersebut.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan "Keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional terbesar di tingkat Asia ini merupakan momentum yang tepat untuk turut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas kepada para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yakni Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan  generasi Indonesia yang lebih sehat."

Combiphar juga turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui Program CSR (donasi). Dimana setiap pembelian produk unggulan OBH Combi dan ke enam produk lain yang sudah dijelaskan sebelumnya, nantinya konsumen akan turut mendonasikan Rp 200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Partisipasi Combiphar melalui OBH Combi ini ingin memberikan kontribusi lebih kepada Indonesia dengan akan terus mengembangkan kreativitas pada setiap aktivitas yang berkaitan dengan ranah publik, sehingga manfaaatnya dapat dirasakan secara luas oleh segenap masyarakat Indonesia.

Disamping itu pihak Combiphar juga akan terlibat pada torch relay atau pawai obor Asian Games 2018. Wujud partisipasi itu akan dilaksanakan ketika api Asian Games sudah tiba di Bandung dan Jakarta pada Agustus mendatang. Rencananya, di pawai tersebut para petinggi Combiphar juga akan ikut lari bersama yang lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen INASGOC Eris Herryanto yang turut hadir sangat menyambut baik langkah Combiphar dalam menstimulus masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian pada ajang olahraga terbesar se-Asia ini melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Sebagaimana yang diketahui bersama, perhelatan Asian Games bisa dikatakan gelaran pesta olahraga International yang besar setidaknya akan melibatkan 11.000 atlit dari segenap penjuru Asia. Oleh sebab itu, segala dukungan akan sangat berarti demi berlangsungnya kegiatan tersebut. Setidaknya ada 4 kesuksesan yang diharapkan Presiden Jokowi dalam Asian Games ini yakni sukses infrastruktur,  penyelenggaraan, prestasi dan sukses dalam ekonomi.


VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto mengatakan "Saat mengejar impian, ada kalanya datang batasan untuk melangkah maju. Batasan tersebut bisa berupa fisik maupun mental, baik datang dari luar maupun dari diri sendiri."

Melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas Combiphar yang dipimpin oleh salah satu brand utamanya OBH Combi ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mereka dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan. Hal ini sebagai bentuk perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlit Indonesia yang berlaga di arena kompetisi untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlit Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018. Mereka adalah Hanif Sjahbandi (atlet Sepakbola Indonesia) Hanif Sjahbandi (atlet Sepakbola Indonesia), Ricky Anggawidjaya (atlet renang Indonesia) dan Dellie Threesyandinda (atlet panahan Indonesia).

Dari sekian banyak cabang olah raga yang ada, penunjukan ketiga atlet tersebut dianggap sudah cukup mewakili. Begitupun pengerucutan hingga tersaringnya ini telah melalui seleksi internal yang cukup panjang sehingga dipilihlah olahraga yang cukup di gandrungi masyarakat Indonesia khusunya

Dellie yang hadir pada saat itu pun mengaku bangga bisa menjadi salah satu atlet yang berpartisipasi dari brand ternama di Indonesia untuk dukungan terhadap Asian Games. Sejauh ini dalam menyambut kompetisi yang akan berlangsung beberapa pekan lagi, Ia mengaku telah menyiapkan diri untuk bertanding. Dellie memiliki target meraih emas pada Asian Games 2018 dan bertekat agar bisa memecahkan batas target dirinya sendiri di poin 355, dimana  sempurnanya ada di 360 . Ia berusaha memecahkan batas yang ada dalam ataupun luar pikirannya untuk meraih yang terbaik di Asian Games 2018.
Combiphar Bagi-Bagi Tiket Asian Games

Kampanyekan #IndonesiaKalahkanBatas (doc.Refika)
Aksi nyata #IndonesiaKalahkanBatas yang di prakasai Combhipar bukan hanya pada program CSR tapi juga melingkupi media Digital, berbagai program lain yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar serta akan membuka media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang) di 6 titik (4 jakarta, 2 Palembang)  Yaitu di Basketball Hall Istora Senayan, Stadion Pekansari, JIEXPO, Festival Plaza Timur, Gelora sriwijaya Jakabaring dan Rowing Venue Jakabaring.

Disamping itu, Combiphar juga menyiapkan beberapa free tiket free tiket untuk nonton langsung Asian Games 2018. Adapun caranya yakni dengan mengadakan kuis/Giveaway di akun media sosial ke 7 produk unggulan Combiphar yang berpartisipasi dalam memsponsori kegiatan ini. Ikuti setiap petunjuk yang diminta dan dapatkan kesempatan nonton langsung kompetisi Asian Games 2018.

Lomba Fotografi Untuk Jurnalis dan Blogger


Ada kabar baik lainnya di peruntukan bagi jurnalis dan Blogger, dimana Combiphar membuka kesempatan untuk mengikuti lomba fotografi bertema Asian Games yang hadiah utamanya adalah sebuah sepeda motor. Adapun Syarat dan ketentuannya :

* Kompetisi terbuka bagi semua jurnalis (cetak, elektronik, online dan foto) dan
blogger.
* Kompetisi akan berlangsung selama periode 24 Juli – 15 September 2018
* Pengumuman pemenang akan disampaikan saat penutupan kampanye
#IndonesiaKalahkanBatas, pada tanggal 25 September 2018.
* Peserta dari kalangan Jurnalis wajib memberikan copy ID pers, sedangkan Blogger
dapat menunjukkan blognya.
* Peserta wajib memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan Social Media
Photo Competition ini.

Syarat Karya Fotografi

* Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto (photo caption)
dan menggambarkan sebuah aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait dengan
Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari-sehari di masyarakat.
* Karya fotografi belum pernah dilombakan.
* Foto yang dikompetisikan merupakan karya orisinil (bukan saduran) dan belum
pernah atau tidak sedang diikutkan dalam kompetisi lain.
* Karya fotografi tidak mengandung unsur suku, agama, dan ras (SARA).
* Foto yang dilombakan tersebut harus di-posting di Sosial Media (Facebook dan
Instagram) yang dimiliki oleh jurnalis dan blogger, selama periode program.
* Foto yang terposting harus mendapatkan “LIKE” sebanyak-banyaknya.
* Peserta wajib mengirimkan bukti tayang di Sosial Media dalam bentuk screencap
atau link ke halaman website yang memuat karya fotografi tersebut, melalui email
ke : obhc.campaign@gmail.com disertai dengan scanned-copy KTP/SIM dan Kartu
Pers.
* Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya fotografi (maksimal 5 foto).

24 komentar:

  1. Moga atlet kita berjuang sepenuhnya dan membawa kemenangan bagi bangsa ini

    BalasHapus
  2. Wahh bisa dapat tiket gratis nonton Sea Games nih ...

    BalasHapus
  3. Combiphar ikut berpartisipasi juga nih dalam ajang Sea Games 2018:)

    BalasHapus
  4. Bentar lagi Sea Games akan dimulai, yeyyy

    BalasHapus
  5. Bangga deh, banyak yang ikut berpartisipasi diajang Sea Games:) salah satunya Combiphar :D

    BalasHapus
  6. Salut deh sama Combiphar yang ikut serta dalam ajang Sea Games 2018 ...

    BalasHapus
  7. Batasan memang adanya di pikiran. Setuju saya sm Dellie utk mengalahkan batasan dalam diri kita utk meraih hal yg lebih tinggi. Smoga aku bisa kalahkan batas yg bikin ga maju maju

    BalasHapus
  8. ikut mendukung suksesnya Asian Gams 2018, kalau aku pakai doa aja deh

    BalasHapus
  9. Keren simbolisnya . kita terhalang karena mind set bahwa kita mempunyai keterbatasan. Mari kalahkan batas

    BalasHapus
  10. Saya tertarik dengan program donasinya, karena produknya ada yang saya pakai

    BalasHapus
  11. Oh iya asik ya ada hadiah tiket gratis Asian Games. Aku pun kmrn mau ikutan juga giveaway yang diadakan Combiphar ini. Dukug Combiphar untuk Indonesia Kalahkan Batas

    BalasHapus
  12. Kompetisi fotnya bikin mupeng

    BalasHapus
  13. Wah combiphar bagi-bagi tiket Asian Games 2018 ya, emang luar biasa ya perusahaan lokal ini. Slalu support kegiatan pemerintah

    BalasHapus
  14. Perwakilan atlet untuk kampanye IndonesiaKalahkanBatas tepat banget. Apalagi ada Mba Dellie dari Panahan. 😊

    BalasHapus
  15. pengen tiket gratisnya, kan bisa nonton bareng sama temana-teman untuk dukung tim Indoensia

    BalasHapus
  16. Semakin dekat ke hari H Asian Games, kog hati ini jd dag dig dug yah? Huahaha. Duh, semoga sukses ya dan atlet Indonesia mampu kalahkan batas.

    BalasHapus
  17. Waduh lombanya mupeng banget yah mbak jadi pengen ikutan. 😱

    BalasHapus
  18. Semangat #IndonesiaKalahkanBatas harus ditularkan nih mbak agar menular hingga ke penjuru Nusantara.
    BTW, hadiah lombanya kece banget nih. Lumayan kl bisa menangin hadiah motornya

    BalasHapus
  19. Aku sepakat, kalau dukungan yang dilakukan oleh Combiphar ini memang menebarkan inspirasi

    BalasHapus
  20. Senangnya bisa ketemu Dellie di acara Combiphar kemarin

    BalasHapus
  21. Semoga kampanye ini bisa menularkan semangat positif para atlet Indonesia. Aamin

    BalasHapus
  22. Salut dan apresiasi buat Combiphar, satu dari sedikit sekali perusahaan yang peduli soal kemajuan olahraga Indonesia..

    BalasHapus
  23. Wah ada bagi2 tiket gratisnya juga, mau donk :D
    Memang aktivitas digital seperti kasi dukungan di medsos, keliatannya sepele, namun sbnrnya jg berdampak buat semangat atlet ya mbak :D
    Moga Indonesia jd juara umum :D

    BalasHapus
  24. Ayo dukung Asian Games 2018. Ayo Kalahkan semya batasan yg nenghafang. Saya yakin Kira bisa.

    BalasHapus