Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 16 September 2022

Auto2000 Sekayu Hadir Lengkapi Pelayanan Otomotif Wilayah Sumatera Selatan

Seiring waktu, pasar otomotif terus berkembang. Bahkan beragam inovasi dan teknologi memiliki peran dalam terciptanya produk-produk kendaraan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Di masa saat ini ketika mobilitas terus bergerak cepat, memiliki kendaraan pribadi seperti mobil bisa dikatakan cukup mendukung fleksibilitas untuk bepergian. Selain itu, berkendara dengan jarak jauh bersama keluarga jika menggunakan mobil pribadi setidaknya lebih hemat biaya. 

Sumber Gambar : Auto2000

Itu sebabnya tidak heran jika saat ini pasar otomotif semakin kompetitif karena kebutuhan berkendara dengan mobil semakin hari peminatnya terus meningkat. Terlebih sekarang kebutuhan untuk berbisnis juga banyak yang membutuhkan  mobil. 

Didukung dengan produk yang andal,sampai saat ini tampaknya mobil Toyota masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Selain terus membuat inovasi terkini, untuk kebutuhan suku cadang pun ketersediaannya cukup aman. Selain itu jaringan dealer dan purnajual (bengkel resmi) Toyota di Indonesia juga terbilang banyak dan luas. 

Auto2000 merupakan salah satu jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang resmi Toyota. Main dealer Toyota terbesar di Indonesia ini terus berkembang pesat karena memberikan berbagai layanan yang  memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna Toyota. 

Sebagai wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, produsen otomotif terus berupaya memberikan layanan-layanan istimewa.  Demikian juga dengan Auto2000 yang kini semakin memperkuat jaringan penjualan serta pelayanan purna jualnya di sejumlah wilayah dan kabupaten serta kota di Indonesia, sebagai bentuk eksistensi memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan kepada pelanggan.

Melalui jaringan dealer dan purna jual tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin berkembang. Lewat jaringan pemasaran dan layanan yang semakin luas, tentunya akan semakin memudahkan pelanggan mengakses berbagai produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota. 

Auto2000 Sekayu - Sumatera Selatan 

Sumber Gambar : Auto2000

Sekitar tahun 2019 Auto2000 Sekayu diresmikan dengan harapan memberikan pelayanan Lebih dekat dan optimal kepada para pelanggan setia Toyota khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Auto2000 Sekayu hadir dengan fasilitas optimal Dealer Toyota meliputi pembelian Kendaraan Baru Toyota (Vehicle), Pelayanan Wiraniaga Professional, Perbaikan Kendaraan Toyota (Service), Penjualan Suku Cadang Asli Toyota (Part). Selain itu, didukung dengan mekanik yang handal dengan sertifikasi Toyota, serta ruang tunggu yang memberi kenyamanan bagi pelanggan. 

Kehadiran Auto2000 Sekayu melengkapi layanan otomotif di daerah kabupaten dalam hal ini wilayah Sumatera Selatan. Pelanggan pemilik mobil Toyota jadi tidak perlu jauh ke pusat kota jika ingin melakukan service rutin. Apalagi jika melakukannya di bengkel resmi, maka riwayat mobil akan tercatat secara detail. Sehingga pelanggan bisa melakukan tracking jika kelak timbul masalah baru. 

Auto2000 Sekayu beralamat di JI. Kolonel Wahid Udin Kel. Kayu Ara, Kec. Sekayu, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711. Dengan jam operasional Senin - Jumat : 08.00-16.00 dan Sabtu : 08.00.14.00 namun untuk hari minggu tutup. 

Sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu memberikan pelayanan dan penawaran menarik kepada pelanggan. Bahkan setiap bulan sering tersedia paket promo atau diskon untuk pembelian mobil hingga servis buat pemilik mobil Toyota di cabang Auto2000. 

Tidak terkecuali cabang Auto2000 Sekayu, untuk bulan Agustus 2022 lalu ada beberapa penawaran promo menarik, salah satunya pembelian tipe kendaran varian VARR (Veloz,Avanza,Rush,Raize) bisa mendapatkan cicilan ringan dan DP mulai dari 30jtan. Bisa jadi salah satu solusi bagi  yang ingin segera memiliki mobil impian namun tabungannya belum cukup. 

Sumber Gambar : Auto2000

Jika ingin mengetahui lebih banyak perihal promo dan penawaran menarik lainnya, pelanggan bisa datang ke pameran atau dealer, bahkan yang ingin tahu program tiap bulannya, atau alternatif lainnya yang lebih memudahkan bisa juga kunjungi website resmi Auto2000, yakni https://auto2000.co.id/ . 

Transformasi Digital Auto2000

Mengikuti perkembangan teknologi, Auto2000 pun bertransformasi ke layanan digital. Jadi lebih fleksibel dan efisien, nantinya calon pembeli tidak perlu lagi datang ke dealer. Cukup melalui Auto2000 Digiroom semua bisa dilakukan lewat smartphone kapanpun dan dimanapun. 

Website Auto2000 itu bisa diibaratkan e-commerce nya layanan resmi toyota karena memuat segala hal terkait penjualan hingga bertransaksi penjualan mobil dan aksesoris serta perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Untuk mengaksesnya bisa klik di https://auto2000.co.id/tentang-kami . 

Sumber Gambar : Auto2000

Di dalam portal web Auto2000 terdapat  layanan berbasis chatting melalui teknologi asisten virtual (chatbot) bernama Tasia yang akan membantu serta mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu. 

Atas bantuan artificial intelligent (Al), Tasia memiliki kemampuan percakapan natural serta fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan. Selain itu juga ada fitur utama dan menjadi keunggulan yakni bisa menginformasikan seputar pembelian kendaraan, harga mobil, pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen, hingga katalog produk. 

Untuk booking servis berkala  di bengkel atau melalui Toyota Home Service, Tasia juga punya fitur tracking-nya dimana bisa di cek juga status servis dan pembelian mobil. Saat ingin booking service bisa dipilih option waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia saja. 

Mengusung konsep seamless end-to-end customer experience, Auto2000 memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman layanan otomotif di platform digital sama nyamannya serta tidak terlalu jauh berbeda  dengan dealer offline dan pastinya lebih memberikan efisiensi serta kemudahan.

31 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Wah mantep banget enggak tuh auto2000 yang sangat membantu dalam servis kendaraan apalagi pelayanannya bagus banget. Kualitasnya apalagi, jelas yang terbaik karena resmi dari toyota. Ada platform digitalnya yang semakin memudahkan pula, terima kasih informasinya!

Lisdha mengatakan...

Sekilas baca berita GIIAS 2022, penjualan mobil kembali up setelah dihantam pandemi. Mudah2an memang jd indikator ekonomi membaik ya.. Dan toyota jadi nomor satu penjualan mobil di Giias dong..mungkin salah satunya juga karena layanan purnajual yang meyakinkan ya..

Eri Udiyawati mengatakan...

Nyari mobil Toyota di Auto2000 ini memang tepat banget sih. Selain itu website Auto2000 kian bagus dan bisa membantu user yang ingin tanya-tanya mobil Toyota.

Nurul Sufitri mengatakan...

Kalau di Jagakarsa Jakarta Selatan aku suka bawa mobil untuk perawatan di Auto 2000 Tanjung Barat. Kita juga bisa lihat2 dan tanya mobil2 yang dipamerkan di sana. Enaknya lagi kini bisa secara online ya melalui Digiroom, dari mana aja bisa ceki2. Siapa tau mobil baru idaman bisa terbeli aamiin :)

Bibi Titi Teliti mengatakan...

Memang mending kalo mau service mah ke bengkel resmi aja yah, supaya tenang pakenya. Keren banget sekarang Auto2000 punya digiroom yang bisa lebih memudahkan pelanggan yah

Andiyani Achmad mengatakan...

jadi sejak AUTO2000 go digital jadi memudahkan untuk melihat produk incaran dari Toyota nih, trus ada service after sales-nya yang bikjjin nyaman

Sri Widiyastuti mengatakan...

Keren ya Auto2000 sekarang tambah berkembang dengan transformasi digital yaa. jadi pelayanan bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Wihhh seru ya sekarang sejak semua serba digital. Akses untuk memilih mobil juga lebih praktis dengan adanya Auto 2000. Apalagi dibantuin Tasia untuk mempermudah calon pelanggan berinteraksi di website Auto2000 tanpa batas

nunung nurlaela mengatakan...

Betul banget. Toyota memang masih jadi incaran konsumen mobil. Auto2000 pelayanannya oke ya. Pastinya bikin pelanggan makin betah dan makin setia

Dee_Arif mengatakan...

Auto2000 Sekayu membuat warga Sumatera Selatan nggak perlu bingung lagi untuk mendapatkan pelayanan otomotif terbaik ya mbak

HM Zwan mengatakan...

Wah keren banget ini auto 2000 sudah ada di Sekayu Sumatera Selatan. Sangat memudahkan para Customer untuk mendapatkan mobil idaman.

Gusti yeni mengatakan...

Auto2000.memang tidak di ragukan lagi, harga bekas mobilnya masoh stabil, service juga banyak cabang resmi auto2000.
Pokoknya mantul 🤩

Yurmawita mengatakan...

Wah bangkit lagi nih industri otomotif, Auto2000 Sekayu ini bener bener hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan mobil

lendyagassi mengatakan...

Auto2000 Sekayu sangat mewarnai aktivitas dalam melayani para pecinta mobil Toyota yaa..
Senang sekali dengan pelayanan maksimal, semoga semua tetap nyaman dan aman saat berkendara untuk dalam kota atau perjalanan jarak jauh.

Keke Naima mengatakan...

Auto2000 cabangnya di mana-mana. Menyenangkan bagi pemilik kendaraan Toyota. Kalau sewak-waktu harus service mobil, gak susah mencari Auto2000

Dian Restu Agustina mengatakan...

Hemat banget ini, Auto2000 Sekayu, promo untuk bulan Agustus 2022 lalu, pembelian tipe kendaran varian VARR (Veloz,Avanza,Rush,Raize) bisa mendapatkan cicilan ringan dan DP mulai dari 30jtan.Menarik sekali

diane mengatakan...

Inovatif ya ..jadi pelanggan bener-bener gak perlu ribet klau butuh apa..termasuk urusan servis kendaraan..

Nanik nara mengatakan...

Gerai Auto2000 nih disetiap kota kayaknya ada ya mbak, jadi pengguna mobil Toyota nggak perlu risau kalau ada masalah dengan mobilnya walau saat itu sedang nggak ada di kota domisilinya.

Bahkan kalau nggak sempat ke auto2000 pun bisa menggunakan layanan digitalnya

Nia K. Haryanto mengatakan...

Auto2000 ini memang hadir di banyak kota ya. Jadinya sangat mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Terutama para pengguna mobil TOYOTA. Gak hanya bisa untuk beli mobil Toyota baru, beli mobil bekas, suku cadang dan lain-lain sangat bisa mengandalkan Auto2000.

andyhardiyanti mengatakan...

Wuahh bagus sih fitur yang disediakan di portal web Auto2000. Jadi mereka yang mencari informasi pun bisa terbantu. Gak sekadar lihat-lihat artikel atau postingan yang termuat di sana aja.

Eni Martini mengatakan...

Auto 2000 memang rekomend sih dari dulu, sekarangdi era digital pun berinovasi ya pelayanan melalui digital sehingga memudahkan semua konsumen setianya

Rina s mengatakan...

Layanan auto2000 lengkap dan ada di tiap kota, ga heran ya orng setia sama Toyota, karena servisnya ada dimana mana

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Auto2000 tu semacam bukti komitmen toyota untuk selalu ngasih yang terbaik untuk pelanggannya ya mbak.. Tidak heran pemina toyota dari waktu ke waktu terus meningkat.

Gita Siwi mengatakan...

Kebayang nih buat teman2 pelanggan auto2000 bakal puas, karena layanan otomotif by digital sama nyamannya dengan dealer offline langsung, great!

Mugniar mengatakan...

Menariknya Auto 2000 ini ada di mana-mana dan servisnya memuaskan ya. Tak heran Toyota masih menjadi brand kepercayaan.

Adriana Dian mengatakan...

Toyota dan Auto2000 emang selalu mencoba untuk dekat dengan pelanggan yaaaa.. makin kece nih pelayanan dan servisnya, semakin menjangkau pelanggan di Sumatera selatan yaaaa

Fenni Bungsu mengatakan...

Hadir di wilayah terdekat, tentunya memudahkan masyarakat untuk cari kebutuhan otomotif seperti di Sekayu, Sumsel ini. Sukses untuk Auto2000 yang meluas pangsa pasarnya.

awaludin mengatakan...

semoga dengan adanya aoto 2000 di sekayu sumatera selatan, bisa memanjakan para kostumer toyota di daerah tersebut

Selvi mengatakan...

Cabangnya terus berkembang dimana mana, jadi lebih memudahkan di setiap wilayah. Dan memang brand Toyota ini semakin banyak peminatnya

Susi Susindra mengatakan...

Mantap pelayanannya, dan banyak promonya. Warga Sekayu bisa manfaatin Auto 2000 untuk pembelian, penjualan, dan service kendaraan Toyota dengan banyak keuntungan

lendyagassi mengatakan...

Merawat kendaraan secara berkala ini penting sekali. Dan dengan kehadiran dealer resmi Toyota di Auto2000 Sekayu - Sumatera Selatan, maka mobil Toyota mu bisa lebih awet juga selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan.