Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 04 Mei 2021

Menutrisi Kulit Dengan Perawatan Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Setiap orang pasti ingin selalu tampil menarik dan percaya diri. Untuk mewujudkan hal itu tentu perlu merawat diri dengan baik, selain itu erat kaitannya dengan menjaga pola hidup yang lebih sehat. Pada dasarnya, Kita harus merawat keseluruhan yang ada pada diri, bukan hanya kulit wajah, kulit di bagian tubuh lain pun perlu perawatan.

Memakai body care menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat tubuh. Meski terlihat banyak dan ribet tapi sangatlah penting dimulai sejak dini. Tanpa perlu risau, saat ini produk perawatan kulit tubuh semakin beragam.

Sebagai masyarakat yang tinggal dan menetap di wilayah beriklim tropis, Kita pasti  merasa kulit terasa cepat kering. Begitupula yang Aku rasakan, tipe jenis kulit kering dan terlihat kusam. Terkadang membuat rasa tidak nyaman dan kurang percaya diri.

Aku bersyukur bisa kenal dengan rangkaian Scarlett Whitening Body Care. Dengan bermacam produknya mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion,  manfaat produk ini bisa menutrisi kulit, mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan setelah beberapa hari pemakaian dengan cara yang tepat tentu saja.

Tentang Scarlett Whitening Body Care

 
Scarlett Whitening Body Care
Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Merupakan brand lokal Indonesia yang berdiri pada tahun 2017. Ownernya adalah Felicya Angelista, aktris sekaligus publik figure yang sudah cukup dikenal masyarakat. Produk yang dirilis oleh Scarlett adalah produk yang dipergunakan sehari-hari pada kulit, wajah dan rambut. 

Produk Scarlett tidak menggunakan No Animal Testing, yang meski tidak diujikan pada hewan sebagai bahan percobaan, produk Scarlett ini 100% aman karena telah teruji di Lab. BPOM dan telah resmi terdaftar.

Sudah mengantongi sertifikasi halal, produk Scarlett juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya Paraben Free dimana Pareben terbukti berefek negatif dan bisa menyebabkan kanker kulit.

Setiap item produk memiliki beraneka varian, dengan aroma menyegarkan yang membuat kulit lebih ternutrisi dan lembab. Serta lebih cerah dan tidak terlihat kusam. Aku punya serangkaian produk Scarlett Body Care dan rutin digunakan.

Scarlett Whitening Body Scrub 

 
Scarlett Whitening Body Scrub
Scarlett Whitening Body Scrub

Memiliki 2 varian yakni Romansa yang cenderung memiliki wangi yang feminin dan lembut serta ada Pomegrante memiliki wangi yang manis dan segar. Yang Aku miliki dan gunakan adalah Romansa

Kemasan :

Scarlett Whitening Body Scrub ini berbentuk jar dengan warna feminim. Sebelum ke produk utama dilapisi lagi sehingga kehigienisannya cukup terjaga. Terdapat  hologram dan barcode serta tanggal produksi dan taggal expired produk. Selain itu ada keterangan juga logo no animal tested dan logo MUI. Produknya berwarna putih dan tidak kesat, bersih dengan buliran scrub yang halus sehingga tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit dan mudah untuk diratakan. Aroma bunga yang segar dan soft, memberi efek rileksasi.

Scarlett Body scrub ini mengandung Vitamin E dan gluta yang mampu menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan. 

Cara penggunaan :

Cukup mudah hanya tinggal aplikasikan dan baluri seluruh tubuh dengan gerakan memutar, tunggu hingga 2-3 menit lalu bilas dengan air.

Scarlett Brightening Shower Scrub

 
Scarlett Whitening Shower Scrub
Scarlett Whitening Shower Scrub

Merupakan sabun mandi dengan butiran beads yang lembut membantu membersihkan sel kulit mati dengan lembut. Ada tiga varian yaitu Cucumber, Pomegrante dan Manggo sedangkan Aku memiliki 2 variannya yaitu manngo dan Pomegrante.    

Kemasan :

Di packagingnya berupa botol plastik berukuran 300ml dengan tutup fliptop yang kencang sehingga tak khawatir jika harus dibawa bepergian. Terdapat logo halal MUI dan logo no animal tested. Terdapat juga hologram dan barcode serta tanggal produksi dan tanggal expired produk.

Tekstur cairannya  berupa gel beberapa warna dan ada butiran scrubnya. Aromanya sangat segar dan berkesan manis. Keduanya punya manfaat yang sama. Hanya berbeda di warnanya.

Cara penggunaan : 

Basahi seluruh tubuh dengan air, lalu gunakan Scarlett shower scrub ke telapak tangan, usap lembut ke seluruh tubuh, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil busa lebih naksimal bisa gunakan shower puff.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Merupakan krim hand and body dengan wewangian yang segar mengandung glutathione, yaitu antioksidan paling kuat yang memiliki kemampuan mengencangkan kulit. Selain itu mengandung vitamin E untuk menyegarkan dan merevitalisasi kulit. Produk ini dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Kemasan :

Botolnya terbuat dari plastik berukuran 300 ML. Dengan tutup pump, lebih memudahkan ketika hendak digunakan. Selain itu kemasannya juga dilengkapi safety lock-unlock.

Terdapat logo halal MUI dan logo no animal tested. Serta bertanda hologram dan barcode juga tanggal produksi dan taggal expired produk.

Teksturnya tidak terlalu encer, memberikan efek mencerahkan dalam sekali pemakaian selain itu mudah meresap dan tidak lengket di kulit dengan aroma dan wangi yang menyegarkan.

Aku memiliki tiga varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yakni Charming, Romansa dan Freshy. Sesungguhnya Aku suka dengan semuanya tapi yang paling favorit charming yang berwarna keunguan, wanginya mirip aroma parfum Baccarat Rouge 540 Eau De , lembut dan elegan. Tapi yang lainnya juga tidak kalah menarik seperti yang varian kuning merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett yang wanginya mirip Jo malone English Pear & Freesia eau de cologne. 

Cara penggunaan :

Pastikan gunakan seusai mandi sehingga masih terasa lembab, dan aplikasikan ke seluruh tubuh Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion secara merata lalu tunggu hingga benar-benar menyerap. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari.

Selama beberapa hari pemakaian (kurang lebih 2 minggu) Aku cukup merasakan perbedaannya. Kulit jadi terlihat lebih cerah serta terasa lembut dan tidak kusam. Rangkaian Scarlett Whitening Body Care layak untuk di coba untuk perawatan tubuh. Bagi yang penasaran dan ingin tau lebuh jauh mengenai produk scarlett bisa langsung kunjungi instagram @scarlett_whitening untuk dapet info lengkapnya serta bisa juga lho langsung di order di lewat akun ini.

Untuk harganya masih cukup terjangkau, semua item per pc nya di bandrol dengan harga Rp 75.000 mulai dari body scrub, shower scrub, body lotion. Tapi bisa lebih hemat nih jika Kita membeli produk sepaket hanya dengan Rp 300.000 sudah bisa dapat 5 produk yang bisa di pilih juga. Asiknya lagi, bahkan bisa mendapatkan box exclusive.

Aku tuh suka banget kalau belanja suatu produk pelayanannya maksimal, sama kaya produk scarlett. Saat paket diterima, di packing begitu rapi. Masih rapat dan tersegel dengan double perlindungan juga yang disertakan  buble wrap.

Kendati masih lebih banyak melakuan aktivitas dibrumah, bukan berarti abai dengan kesehatan kulit. Dengan menggunakan body care yang teruji dan terpercaya, Kita bisa menutrisi kulit agar kulit terlihat lebih sehat dan terawat karena adanya kandungan bermanfaat pada rangkaian body care yang digunakan. 

14 komentar:

Omnduut mengatakan...

Sempat nyolet dikit body scrubnya temen dan wanginya bikin klepek-klepek haha. Baru colek dikit doang padahal. Jadi pengen punya juga dan colek ke semua badan biar makin segar dan daki-dakinya luntur haha.

tantiamelia.com mengatakan...

Wah enak bangeeeet bisa punya sekaligus tiga varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion?

Aku baru punya yang varian kuning wanginya mirip Jo malone English Pear dan ini it list aku sekarang : JANGAN SAMPE KEHABISAN hihihi

Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan...

Perawatan kulit maksimal jika menggunakannya maksimal, karena menggunakan produk seperti ini jika tidak rutin menjadi tidak sesuai harapan.

laila dzuhria mengatakan...

Wih keren.. punya varian body lotion yang lengkap... tapi memang benar scarlet itu melembapkan lho.

Okti Li mengatakan...

Sudah banyak yang mereview Scarlett ini dan hasilnya semuanya cocok dan bagus. Memang kalau risetnya dalam, produk yang launching bisa diterima masyarakat, akan ada banyak konsumen yang menanti ya ...

Nurul Sufitri mengatakan...

Wah, aku juga cocok nih pakai body care Scarlett Whitening :) Punya juga boks eksklusifnya hehehe. Body kita jadi lebih bersih dan wangi yach. Anak2 dan suamiku ikutan pakai juga eeeh mandinya jadi lama dech wkwkwkwk :D

Maria G Soemitro mengatakan...

setuju banget

sayapun sekarang menggunakan Scarlett whitening

kulit jadi lembab, harum dan cerah lagi

Scarlett meggunakan bahan alami, jadi semakin nyaman memakainya

Fenni Bungsu mengatakan...

Daku suka dengan keharumannya scarlett ini karena tahan lama. Udah gitu juga bikin me time asik agar selalu ingat untuk rutin melakukan perawatan kulit

Annie Nugraha mengatakan...

Saya baru coba yang body scrub nya. Wanginya menenangkan dan tidak berlebihan. Butir-butir scrubnya pun mampu mengangkat kotoran tubuh dengan baik dan tidak lengket.

Rhoshandhayani KT mengatakan...

uwaaah kalau pakai scarlett, daki-dakinya langsung lepas ya mbak
warna kulit kita yg asli jadi tampak
ditambah harum dan wangi pula
wauah jadi pengen pake

Mutia Ramadhani mengatakan...

Wiii lengkap banget koleksi lotionnya mba. Aku pakai satu aja abisnya hampir 2 bulan. Hahahaha. Cakeup lah ini semua produknya, secakeup Mba Fely

Ririn Wandes Melalak Cantik mengatakan...

Kelihatan banget perubahannya yah,Mba. Saya juga pernah pakai nih rangkaian bodycare dari Scarlett. Memang nyaman dipakai dan kulit terasa halus. Aroma freshy menjadi favorit saya karena begitu menyegarkan sih.

Wahid Priyono mengatakan...

Scarlett whitenning ini bisa lah jadi rekomendasi untuk perawatan kulit keluarga ya kak, apakah cowok2 boleh menggunakan produk semacam ini ya? reviewnya sangat bagus nih untuk yang mau perawatan kulit biar lebih glowing lagi...

nurul rahma mengatakan...

Akupun rutin pakai Scarlett, mbaaa
dan mantab jiwa banget emang nih produk
super cinta!