Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 29 Maret 2021

Mencuci Lebih Efektif dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Rasanya kelamaan dirumah bawaannya ingin ngemil terus. Berhubung lagi ada yang bisa bantuin, akhir pekan kemarin jadinya buat kue bersama adik. Yang simpel dan sederhana aja yang penting bisa dinikmati bersama. Tapi, agak menjengkelkan karena pewarna kue nya mengenai baju yang sedang dikenakan. Sudah di basahi dengan air, susah sekali hilang nodanya.Kalau ada pakaian terkena noda yang susah hilangnya jadi bikin PR banget saat mencuci. Karena mesti lebih ekstra kerjaan tambahan lagi, misalnya aja sebelum masuk mesin cuci dikucek dahulu pakaian bernodanya dengan sabun. 

Mencuci dengan detergen saja, masih kurang maksimal. Terkadang justru terlihat kusam sebab warna memudar dan bau apek setelahnya. Beberapa hari terakhir ini Aku lagi pakai Vanish Oxi Action Multi Power, penghilang noda berbentuk bubuk. Cukup dibuat takjub, urusan mencuci dan menghilangkan noda membandel bisa teratasi dengan vanish.Cara penggunaannya cukup mudah.

Sebelum pencucian :

- Campurkan 1/4 sendok takar bubuk dengan 3/4 sendok takar air dalam sendok takar

- Tuangkan langsung ke noda, diamkan maksimal 5 menit

- Kucek noda jika dibutuhkan

Rendam :

Tambahkan 60g pada 4 liter air :

-untuk pakaian bewarna maks 1 jam

-untuk pakaian putih maks 6 jam

Mesin Cuci :

Tambahkan Vanish Oxi Action Powder:

- untuk noda bandel dan kering : 60g

- untuk noda biasa : 30g

Vanish Oxi Action Multi Power memiliki warna kemasan yang cerah dengan dominasi pink. Di bagian atas kemasan tertutup sangat rapat, namun setelah di buka ada flipnya sehingga bisa ditutup kembali dan disimpan ditempat kering.

Teksturnya tidak jauh berbeda dengan detergen bubuk pada umumnya, yakni berupa butiran-butiran yang tidak terlalu halus berwarna putih bersih tanpa butiran warna berbeda, selain itu juga cukup mudah dilarutkan dalam air. 

Vanish merupakan produk terkemuka dan terkenal efektif dalam menghilangkan noda yang sulit dibersihkan pada pakaian berwarna putih dan pakaian dengan bahan halus tanpa merusak serat kain. Hadir dengan inovasi terbaru produk varian Oxi Action Multi Power  tidak hanya ampuh menghilangkan noda seperti lipstick, saus, lumpur, hingga keringat. Diformulasikan Multi Power nya didukung oleh Dettol yang di klaim cukup efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit seperti S. aureus, P. aeruginosa, E. coli dan E. hirae yang menempel pada pakaian.

Launch Vanish Oxi Action Multi Power 

Vanish memperkenalkan kembali varian bubuk yang formulanya telah disempurnakan. Vanish Oxi Action Multi Power ini bisa membantu menghilangkan noda membandel sejak 1x pencucian. Dilaksanakan pada Kamis, 25 Maret 2021 secara virtual. 

Kegiatan saat itu dihadiri oleh General Manager Reckitt Benckiser, Karim Kamel, Marketing Director RB Hygiene Indonesia Luis Ramirez, Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati, Category Marketing Dettol Haider Shaikh, Pembicara dari Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS, serta Brand Ambassador Vanish Indonesia Donna Agnesia.

"Deterjen saja tidak cukup untuk membersihkan pakaian, itu sebabnya diperlukan produk tambahan yang ampuh hilangkan noda. Vanish Oxi Action Multi Power bisa menghilangkan 100 noda yang paling susah, termasuk noda tinta, cat, oli, atau kosmetik." Annisa Rachmawati, Brand Manager Vanish Indonesia, memaparkan. 

Formula yang terkandung dalam Vanish Oxi Action Multi Power mampu menghilangkan noda enzimatik dan berminyak, serta meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.

Vanish Oxi Action Multi Power memiliki kandungan natrium perkarbonat yang menghasilkan gelembung oksigen dan dapat menembus serat kain pada pakaian agar  pakaian menjadi bersih dan bebas noda.Selain itu, produk ini juga tidak mengandung klorin yang dapat merusak bahan pakaian sehingga cukup aman digunakan dalam jangka waktu pendek ataupun jangka waktu panjang.

"Keunggulan lain yang ditawarkan Vanish Oxi Action Multi Power adalah kemampuannya untuk menghilangkan kuman dan bakteri.Vanish juga sudah divalidasi oleh Dettol lewat pengujian di laboratorium yang terakreditasi, bahwa produk ini dapat membunuh kuman dan bakteri. Annisa Rachmawati, menambahkan.

Terlebih di masa Pandemi seperti saat ini, masyarakat dihimbau untuk lebih memperhatikan kebersihan diri sendiri, termasuk tidak sembarangan mencuci pakaian yang dikenakan ke luar rumah karena adanya potensi menjadi sarana penyebaran penyakit. Hal ini menunjukkan pentingnya mendisinfeksi pakaian dengan produk yang tepat tanpa perlu khawatir merusak warna dan serat pakaian.

"Selain merendam pakaian dengan air panas terlebih dahulu, penggunaan deterjen yang dapat membunuh biang penyakit juga menjadi penting.” ungkap an Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS.

Donna Agnesia, selebritas yang juga Brand Ambassador Vanish Indonesia bercerita tentang pengalamannya menggunakan produk penghilang noda."Pakaian yang bersih sangat penting agar kesehatan keluarga terjaga. Suami dan anakku biasa main di luar, main bola. Nah kalau pulang ke rumah, baju mereka itu pasti kotor penuh noda. Untuk mencuciny gak bisa hilang hanya dengan deterjen saja, Aku butuh sesuatu agar baju mereka bersih kembali, tidak pudar, dan membunuh kuman dan bakteri." Ungkap Donna.

Donna Agnesia percaya dengan si Pink Vanish Oxi Action Multi Power, karena noda membandel hilang dalam satu kali cuci, tanpa perlu menguceknya. Tidak perlu khawatir pakaian menjadi kuning ataupun rusak, karena campuran di dalam bubuk ini sangat ramah terhadap semua jenis bahan.

Donna Menambahkan"Vanish Oxi Action Multi Power sangat aman digunakan, karena tidak akan membuat iritasi dan menimbulkan rasa panas pada pada kulit usai digunakan."

Sejalan dengan visi dari Vanish, hadir sebagai solusi cerdas untuk meringankan pekerjaan di rumah seperti mencuci dan merawat pakaian. Dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas,  Vanish Oxi Action Multi Power terdapat beberapa macam ukuran dengan harga bervariasi. Disamping itu juga mudah di jumpai, ada di minimarket, e-commerce,bahkan warung kelontong dekat rumah.

42 komentar:

Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan...

Vanish membantu membersihkan pakaian ketika mencuci. Hasil menjadi maksimal. Pernah menggunakan di rumah.

Rhoshandhayani KT mengatakan...

vanish emang ampuh banget untuk membersihkan noda membandel
bisa bekerja fokus untuk mengatasi noda tertentu

nurul rahma mengatakan...

Akupun setia pakai VANISH
Kece banget memang mbaaa
pakaian jadi resik paripurna

Maria G Soemitro mengatakan...

Donna Agnesia brand ambasador Vanish yang mumpuni ya?

sejak pertama kali Vanish dirilis sampai sekarang

karena produknya emang oke

Dwi Ananta mengatakan...

Dulu pas nyuci sendiri kujuga pakai Vanis nih Mbak 😍 wanginya enak dan baju gak kusut, sekarang masih nyerah mencuci dulu, kirim ke laundry deh jadinya hahaha

Ratna Kirana mengatakan...

Vanish ini idola banget nih kalo ada noda bandel di pakaian. Karena walaupun laundry kiloan, kalau noda agak parah saya bersihkan dulu daripada pakaian rusak hehe

Dee_Arif mengatakan...

wah ini varian baru dari Vanish ya mbak, lebih ampuh atasi noda ya
makin cinta sama Vanish

Lidya Fitrian mengatakan...

Bantu aku banget nih oxy jadi kegiatan mencuci jadi lebih mudah gak pake kucek2 juga jadinya. Pakaian dengan nmoda membandel jadi bersih lagi tanpa merusak serat pakaian dan memudarkan warnanya

Ana Ike mengatakan...

Dari dulu Vanish tu selalu masuk stock alat tempur dalam urusan percucian di rumahku dong, haha. Seneng banget sama wanginya juga soalnya. Dan gampang dipakai, nggak bikin baju jadi kuning gitu.

Andiyani Achmad mengatakan...

Vanish itu ngebantu banget buat menghilangkan noda membandel di pakaian trus wanginya gak menyengat dan di tangan juga gak panas ya

Indah Nuria Savitri mengatakan...

toss duluuu mbaa.. aku juga suka pakai produk yang satu ini dan memang performancenya okeee hehehe

Kartika Nugmalia mengatakan...

Buat emak dengan anak anak yang aktif bergerak dan bermain kesana kemari, pasti familiar dengan baju kotor dan noda noda. Vanish ini kaya pahlawan tanpa tanda jasa gitudeh.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Vanish ini pilihan banget untuk hilangkan noda membandel, mba. Wangi juga dan aku suka mba aromanya

Hani S. mengatakan...

Penting cari pembersih yang dapat menghilangkan virus dan bakteri juga terutama di masa Pandemi ini ya, Vanish bisa jadi pilihan yang recommended ya.

Dee_Arif mengatakan...

Aku udah lama pakai Vanish mbak, emang ampuh buat membersihkan noda tanpa merusak baju
begitu tahu ada Vanish Oxinyg lebih ampuh bersihkan noda membandel, aku langsung beli aku

nurul rahma mengatakan...

Asik, asiikk
Makin hepi nih ada varian gresss dari VANISH
Tengkyuuu tipsnya mbaaa

Rani R Tyas mengatakan...

Lagi ngerti aku kalau Vanish Oxi ada yang powder juga buat mesin cuci. Cuss ah ke minimarket nyariin yang powdernya aja buat mesin cuci

Dewi Rieka mengatakan...

Wah ternyata bagus ya merendam pakaian dengan air panas terus diberi vanish sebagai desinfektan dari kuman, virus dan bakteri. Dirimu cantik pisan pakai pink..

Dian Restu Agustina mengatakan...

Aku pakai ini Vanish, memang benar deterjen saja tidak cukup untuk membersihkan pakaian, itu sebabnya diperlukan produk tambahan yang ampuh hilangkan noda. Apalagi harga Vanish terjangkau ya, aman buat kantong kita

Efi Fitriyyah mengatakan...

Warna kemasannya lucu, gemesin. Ide tutup flipnya juga keren. Jadi kalau ga sempet mindahin ke wadah ga takut tumpah, ya. Btw aku juga suka sebel deh kalau ada noda makanan yang nempel ke baju dan susah dibersihin

Idah Ceris mengatakan...

Solusi bangett khususnya untuk baju dg warna cerah ya, Mbak. Jadi pingin nyobain Vanish yg baru ini.

Aswinda Utari mengatakan...

Si pink yg selalu emak stok di rumah. Krn beneran worked banget buat noda bandel. Apalagi buat yg punya anak kecil kudu banget punya.

lendyagasshi mengatakan...

Drngan Vanish, noda membandel jadi cepat pergi.
Sungguh menghemat waktu, uang dan tenaga niih.. Kudu cobain varian baru yang Vanish Oxi.

Utie. Adnu mengatakan...

Aku juga pakai vanish action dirumah mba... Meringankan banget,cucian tinggal direndam terus tinggal kucek noda hilang dah gitu warna baju juga gak kusam

Ruffie Lucretia mengatakan...

mbaaa... aku juga pake vanish ini udah lama banget. baru tau klo ada varian yang baru lagi. cuss cobain ahh..

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya betul akupun dah pakai dari yang cair sampai yang bubuk. Ampuh hilangkan noda membandel

Siti Nurjanah mengatakan...

Betul banget mba, jadi kalau nyuci pakaian ga perlu ribet lagi kelamaan menguceknya

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya, ya..dah ga terlalu riweh lagi untuk urusan cuci bersih pakaian
Kan ada vanish

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

vanish ini andalan banget Ti, aku udah pake tahunanan. hasilnya memuaskan

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Andalan para mama nih dalam menghilangkan kotoran yang membandel. Apalagi kalau kotoran itu nempelnya di baju kesayangan, duuuhh... rasa kesel kan ya misal tidak bisa hilang. Untung deh udah ada Vanish Oxi ini, perkara mencuci pun jadi gampang dan menyenangkan.

Sri Widiyastuti mengatakan...

iya mbak, aku juga untuk baju yang putih pakai vanish mbak, karena memang ampuh memeilihara pakaian dan wangi

Ria Bilqis mengatakan...

Hijabnya cakep ka, eh gagal vokus. Vanish memang sejak dulu dipercaya menghilangkan noda, apalagi sekarang dengan gelembung oxi.

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya, Ambu..konsistensi sekali
Image Donna Agnesia mungkin cukup kuat utk produk vanish

Siti Nurjanah mengatakan...

Kalau sibuk memang enak titip di laundry ya ka'.. (hehehe)
Iya Vanish wanginya cukup segar,dan proses mencuci jadi terasa ringan juga

Andiyani Achmad mengatakan...

wah canggih nih kandungan terbaru yang ada pada Vanish ya, lebih efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit seperti S. aureus, P. aeruginosa, E. coli dan E. hirae yang menempel pada pakaian.

Maya Rumi mengatakan...

aku sudah pakai vanish sejak lama, pakai yang cair karena aromanya nyaman di hidung dan sekarang ada yang detergen juga yah, harus masuk keranjang belanja bulan ini nih buat cobain

Kania Safitri mengatakan...

Aku juga sudah pakai Vanish memang bagus dan wanginya juga nyaman ga nyegrak ke hidung. Untuk baju anak-anak yang sering kotor tinggal pakai Vanish aja deh praktis kan...

Puspa mengatakan...

Vanish yang varian ini jenisnya bubuk ya? Wah aku belum pernah coba, biasanya yang varian cair. Kayaknya perlu nih dicoba, pengin nyuci baju-baju lama untuk disortir biar bersih dan fresh.
Salam hangat Siti
@dewi_puspa

tantiamelia.com mengatakan...

oalaaah jadi sekarang Vanish meluncurkan vanis oxy berbentuk bubuk ya?
Fixed aku kan pindah ke vanish aja kalo gitu.

Pengalaman indah banget pake vanish, pas anakku baju sekolah (baruuuu loh ) dan kantungnya kena tinta bocor!!!! Panik to the maxx dan ke mini market dikasih tau pake vanish, alhamdulillaaaah..

hebatnya si logo kuning (OSIS SMP) tak berubah sama sekali warnanya

Tian lustiana mengatakan...

Pakaian yang warnanya sudah usang dan pudar bisa kece lagi pakai Vanish yah

Putu Sukartini mengatakan...

Vanish ini andalanku banget untuk urusan noda membandel. Trus jaga warna kain juga biar gak lekas usang.

Kapan hari baju kantor suami kena noda kopi
Langsung aja kupakein vanish. Bersih tuntas semuanya

Anazkia mengatakan...

Ini bisa buat rendem lap juga kali, ya?
Soale ritual cuci lap selama ini rempong. Hahahaha
kena rendam air panas dan pemutih :D