Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 26 Januari 2020

Temen Kondangan Sarat Ajakan Move-on Dari Mantan

Film Teman kondangan (doc. MNCP_movie)
Lama tak ada kabar, usai perpisahan namun tiba-tiba datang undangan pernikahan dari mantan. Nah..lho, ada yang pernah mengalami ? haruskah memenuhi undangan itu, sedangkan di sisi lain status Kamu masih sendiri. Duh, gengsi juga ya jika harus datang sendirian.


Sama halnya yang di alami Putri (Prisia Nasution), yang tengah bimbang ketika mendapat undangan pernikahan dari mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Putri ingin membuktikan bahwa dirinya sudah moveon dari kisah lalunya. Tapi, Ia butuh teman kondangan untuk datang bersamanya.

Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Dan konflik pun muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan.


Ketiga laki-laki 'teman kondangan' Putri ini memiliki karakter dan permasalahannya sendiri sehingga malah membuat rusuh di resepsi Dheni dan Fitri. Kebahagiaan sepasang pengantin itu pun terusik dengan beragam kejadian tak terduga. Tapi, cara penyampaiannya ini berbeda karena dibalut unsur komedi.

Press screening (doc. MNCP_movie)

Hal ini tak lepas dari arahan sutradara Iip Sariful Hanan, dan Fauzan sebagai penulis skenario. Kolaborasi keduanya menghasilkan karya yang begitu menarik. Pasalnya, alur cerita dikemas secara tidak biasa dan akan menghibur para pecinta film Indonesia.

Film ini sekaligus menjadi debut bagi sutradara sinetron Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di layar lebar. Bergenre komedi romantis tersebut bakal memberikan tontonan yang menghibur.

Diangkat dari ide sederhana, 'Temen Kondangan' menjadi film yang sangat dekat dengan kehidupan banyak orang. Apalagi bagi mereka yang pernah diundang ke pernikahan mantan pacar. Senada dengan yang disampaikan Eksekutif Produksi MNC Pictures Filriady Kusmara mengatakan,

"Ya kisahnya realitas yang sering dihadapi ya. Bagaimana bingungnya ketika kita diundang mantan kita ke nikahannya. Kadang mau datang gengsi karena belum punya pasangan."

Dijumpai dalam kesempatan yang sama saat press screening yang berlangsung di Grand Indonesia - Jakarta, Prisia Nasution mengungkapkan pengalaman menyenangkan berakting di film 'Teman Kondangan' selain menemukan keluarga baru, Ia juga sangat terhibur saat menjalani syuting selama kurang lebih 12 hari.

Temen Kondangan dibintangi oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Marten dan Reza Nangin, Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).

Film garapan MNC Pictures ini sarat dengan aksi jenaka, baik dari dialog maupun adegan yang ditampilkan. Tentu saja, hal tersebut akan memberikan hiburan bagi para penonton. Tayang serentak di bioskop Indonesia 30 Januari 2020.

Nonton Film Teman Kondangan (Doc.Pri)
Inspirasi menonton film teman kondangan mengajarkan untuk segera moveon dari mantan karena itu hanya lembaran masa lalu sedangkan hidup harus terus berjalan. Setidaknya bisa melihat bagaimana karakter seorang Putri mengatasi diri sendiri ketika melihat sang mantan di pelaminan dengan yang lain.

Setiap orang memang memiliki perjalanan cinta yang berbeda, tapi tak semestinya menjadikan mantan sebagai musuh. Tak ada salahnya mendatangi pernikahan mantan sebagai pertanda, Kamu bersikap dewasa. Lebih dari itu poin utamanya sebelum datang ke pernikahan mantan adalah pastikan jika Kamu memang benar diundang.

12 komentar:

Lina Astuti mengatakan...

Belakangan lagi banyak film Indonesia menarik yang tayang di bioskop, salah satunya Teman Kondangan ini, bikin penasaran dan mupeng buat ke bioskop tiap pekan. bhahaha...

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Hahaha baca sinopsisnya aja aku jadi pengen banget nonton. Ya membuka pikiran juga dengan budaya mantenan mantan di Indonesia yang biasanya viral di medsos. Kalau gak ada gandengan jadi agak kuranglah kalau hadir di nikahan mantan hehe

aji setiawan mengatakan...

Saya pernah nih dulu ngalamin kayak gini, diundang ke nikahan mantan tapi belum ada pasangan. jadi deh saya dateng sendirian akhirnya

Sasya zawafa mengatakan...

seru nih kayaknya film temen kondangan, ada tiga cowok nemenin 1 cewek sbg temen kondangannya?

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Seru banget sumpah filmnya ini rekomendasi banget buat di tonton ajak keluarga sama sodara...

Gita mengatakan...

Iya nih kadang ya pere suka lama....aaaa move on makanya jadi ribet temen kondangan hahahhaha asli ngakak

Fenni Bungsu mengatakan...

Iya bener juga lebih baik ya mantan jadi kenangan aja tapi tetep temenan. Move on jangan lupa dari mantan, karena ada yang menawan di luar sana

moiismiy mengatakan...

Cocok buat yang belum bisa move on dari mantan. Alhamdulillah belum pernah kondangan ke mantan. hehehehe.

Gak sabar nunggu filmnya di bioskop 😊

Riska Ngilan mengatakan...

Sudah nggak sabar nonton bareng suami nanti akhir bulan. Apalagi kami berdua sama-sama nggak punya mantan. Hehehe

Indri mengatakan...

Wah film Teman Kondangan ini bertabur pemain yang totally kalo main film, jadi enggak sabar menunggu film ini tayang di bioskop nanti

Ade UFi mengatakan...

Suka deh liat karakter Prisia di film ini. Bener2 karakter selebgram banget. Yang peduli sama komentar org lain drpd diri sendiri atau pasangannya.. hahaha

Tempat Ngulas mengatakan...

Koplak banget yaa. Bisa semuanya ampe ngumpul di satu acara kondangan. Filmnya asik dan ringan