Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 29 Januari 2020

Kumpul Sahabat di Semarak Kemeriahan Grand Prize SOBATKU

Acara Sobatku Jakarta (Doc.Pribadi)
Sebagai makhluk sosial, Kita tentu tak lepas dari yang namanya bergaul dan bersosialisasi. Selain memiliki kehidupan sendiri, pasti ada dimana Kita membutuhkan orang lain untuk saling berbagi. Pun demikian yang Aku rasakan. Menekuni dunia blogging dan berkutat dengan dunia maya, sesekali membutuhkan hubungan pertemanan yang nyata. Itulah sebabnya, dalam beberapa waktu, Aku akan sangat antusias ketika ada kesempatan berjumpa dengan para sahabat.

Seperti saat itu tepatnya tanggal 24 Januari 2020, bertempat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, bersama teman lainnya Aku menghadiri acara  Kumpul Sahabat member KSP Sahabat Mitra Sejati membuat janji temu. Kami menghadiri acara Pesta Jutawan dan Undian Grand Prize SOBATKU. Yang akan memberikan hadiah uang tunai undian 100 juta Rupiah untuk 1 pemenang, 4 paket Umrah untuk 4 pemenang, serta puluhan hadiah lainnya senilai total miliaran rupiah yang dilangsungkan tiap tahun dengan periode 3 (tiga) bulan sekali dengan pajak hadiah ditanggung SOBATKU.

Saksi Pengesahan Undian Sobatku (Doc. Hiip Indonesia)

Dalam perhelatan itu juga di saksikan oleh Perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian Setempat, Notaris, Perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM serta Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berada di Jabodetabek.

Kegiatan Undian Sobatku telah berlangsung di beberapa kota di Indonesia, dalam gelarannya kali ini yang mengambil lokasi di Jakarta di isi dengan berbagai agenda seperti workshop, bazar dari berbagai produk hingga kuliner. Dan yang tak kalah menarik, seluruh komunitas sahabat sobatku yang hadir dihibur dengan penampilan Adera yang terkenal dengan lagu andalannya 'Lebih indah'. Acara Kumpul Sahabat sebenarnya sudah digelar sejak tanggal 22 Januari  di isi dengan berbagai agenda seperti talkshow, perfomance Sobatkustik dan Blue Beatles serta kompetisi Stand Up Comedy yang pastinya mengundang gelak tawa.


Perfomance Adera (Doc. Hiip Indonesia)
Mengusung manfaat sebagai salah satu alat pembayaran di acara Kumpul Sahabat Grand Prize SOBATKU, hadir pula sebagaii fintech atau alat pembayaran, sehingga sangat membantu pemilik usaha yang sebagian besar para UKM saat itu. Hal ini tentu saja cukup menarik bagi konsumen atau masyarakat yang hadir sebab memiliki alternatif pembayaran yang lebih mudah berbasis teknologi dengan penawaran cashback mencapai 50%.

Simpanan Online Sahabatku atau disingkat SOBATKU merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati yang juga bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna. Fintech ini berada di bawah pengawasan Kementrian Koperasi dan UMKM berdasarkan UU Perkoperasian. SOBATKU juga berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu sebagai suatu antisipasi akan jaminan keamanannya,  SOBATKU dilengkapi dengan Personal Identification Number (PIN), One Time Password (OTP) dan security question-answer. Bisa dikatakan ini sebagai pengamanan berlapis bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu kelebihan SOBATKU sebagai tabungan online adalah mempermudah masyarakat untuk memiliki rekening bank secara fleksibel yakni hanya melalui smartphone tanpa perlu repot datang atau mengantri di Bank. Selain itu nasabah juga bisa menyetorkan dan melakukan penarikan tunai lewat jaringan Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia dengan maksimal tabungan bisa mencapai Rp20 juta.

Tabungan Online Sobatku (Doc. Pribadi)
Keunggulan lainnya yang juga bisa dibilang cukup memudahkan bagi nasabah adalah dimana nomor seluler pengguna akan dijadikan nomor rekening sehingga bukan perkara sulit lagi menghapal nomor rekening. Disamping itu memiliki tabunganan di SOBATKU tak dikenakan  tarif biaya admnistrasi lho. Untuk diketahui, Sobatku juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api.

Berminat untuk bergabung bersama SOBATKU ? Caranya mudah banget :
  1. Download aplikasi SOBATKU.
  2. Masukkan data diri dan unggah foto KTP, serta foto diri bersama KTP.
  3. Tunggu proses verifikasi data yang akan dikirim melalui SMS ke nomor handphone yang didaftarkan.
  4. Jika proses verifikasi telah selesai, nomor handphone akan otomatis sebagai nomor rekening SOBATKU.
Semua member SOBATKU berkesempatan memenangkan hadiah undian dengan total hingga milliaran rupiah. Pengundian itu nantinya dilakukan setiap bulan sepanjang  tahun. Dengan kategori Grand Prize undian 100JT rupiah dan 4 paket umroh. 

Pemenang Undian Grand Prize Sobatku (Doc. Hiip Indonesia)
Setelah sukses dan berhasil login dengan data yang di daftarkan, masih ada tahap lagi untuk menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati, tenang saja caranya tidak begitu rumit. :
  1. Login Aplikasi SOBATKU
  2. Klik Fitur 'KSP SMS MEMBERSHIP'
  3. Klik  'DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP'
  4. Klik konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati
  5. Upload foto tanda tangan kemudian Klik LANJUTKAN
  6. Setelah itu Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan. Harap diperhatikan Simpanan Pokok sebesar Rp 10.000 dan Simpanan Wajib Rp 5.000. Pastikan saldo yang ada di rekening SOBATKU minimal Rp 15.000 agar proses registasi bisa berjalan
  7. Selanjutnya, pengguna akan menerima kode OTP ke nomer handphone dan masukan OTP tersebut lalu klik OK
  8. Setelah kode OTP dimasukan, tunggu hingga muncul notifikasu bahwa pendaftaran KSP SMS Membership sukses
  9. Setelah nomor membership akan muncul di menu home page SOBATKU
Kumpul bersama sahabat pasti happy banget rasanya, saling berbincang, sharing, bertukar pengalaman, hingga bercanda ria. Bersosialisasi dan berinteraksi bisa membuat lebih rileks. Apalagi jika bisa menjadi salah satu yang beruntung keluar sebagai pemenang acara Grand Prize Sobatku. Ah, swmoga suatu saat nanti kesempatan dan keberuntungan akan berpihak.
Kumpul Sahabat Sobatku (Doc. Hanni H)

30 komentar:

Armita mengatakan...

Saya udah jadi membernya Mba, cuma memang belum banyak nabungnya...Harus tingkatin lagi nih transaksinya biar dapat hadiah banyak hehe

Nanik Nara mengatakan...

Semoga April nanti pengundiannya di Malang, jadi bisa merasakan keseruannya, dan juga peluang menangnya lebih banyak

Nchie Hanie mengatakan...

Senengnya yaa jadi ajang kumpul sahabat di ajang pengundian Sobatku ini.
Aku juga punya, saldonya lumayan buat jajan jajan darurat. hihii...

Rani R Tyas mengatakan...

MasyaAllah.. siapa ya yand dapat undian 100JT dan paket umroh ini? Seru lagi acaranya!

Ruli retno mengatakan...

Wah semudah itu, ibarat kata orang yg gaptek pun bisa mengikuti strp-stepnya ya. Awuwuwu.. ada adera, envy

tantiamelia.com mengatakan...

Untung ada Stand Up comedy jadi tidak membosankan - dan yang menang...ckckck berasa duren jatuh sepohon

Indah Nuria Savitri mengatakan...

sekarang makin banyak yaa tabungan online..aku penasaran mengenai keamanan transaksi finansialnya dan jaminan tabungannya juga. Hadiahnya luar biasaa yaaa..berarti itu dari keuntungan pengelolaan tabungan online ini kan ya?

Dian Restu Agustina mengatakan...

Mudah ya jadi member KSP dan proses nabungnya juga. Berpeluang jadi jutawan juga jika rutin nabung. Waaah, mupeng Sobatku sayaaa:)

Artha Amalia mengatakan...

woaaa nomor hp jd nomor rekening tabungan? asyik banget ya. saya pengen jg menang undiannya, kudu nabung yg banyak nih siapa tahu rezeki

umimami mengatakan...

Di era digital ini, nabung makin mudah ya, daftar, nabung atau tarik tunai dimana aja, simpel banget sobatku

Efi Fitriyyah mengatakan...

Asik ya bisa tarik tunai di Alfamart. Menolong banget kalau-kalau at lagi kosong atau antriannya mengerikan

TIAN LUSTIANA mengatakan...

Saya udah punya akun Sobatku tapi belum nabung hehe, suka lupa. Inget kalau pas liat undiannya gini, mana hadiahnya bikin mupeng banget tuh.

Lina W. Sasmita mengatakan...

Btw, apakah Sobatku tabungan online ini sudah ada jaminan dari LPS, OJK atau lembaga pemerintah resmi yang menaungi masalah transaksi keuangan? Kepo aja sayanya nih.

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Pas acara undian sobatku di Jogja saya ikut juga. Seru bgt acaranya artisnya pongki, auto teriak2 dong saya. Hihi...harus isi saldo sobatku ini biar ada kesempatan ikut undian...

Khoirur Rohmah mengatakan...

Kalau dulu aku pernah daftar di Sobatku selagi inget email dan Password bisa ya mbak buat ngelanjutin nabungnya di Sobatku
Soalnya aku udah pernah daftar di Sobatku tapi belum daftar ke KSP nya.
Trus belum instal lagi
Dulu instal nya di HP lama 😅

Utie Adnu mengatakan...

Jadi semangat ya buat nabung d SOBATKU beneran ini hadiahnya blsg d undi didepan Mata... Dah gitu bnyak fitur kemudahan yg Kita dapat

Damar Aisyah mengatakan...

Ternyata registrasi Sobatku bener2 full online aja ya. Cuma pakek hp pula. Duh, udah praktis peluang hadiahnya bikin ngiler banget.

Larasatinesa mengatakan...

Ternyata punya tabungan di Sobatku caranya mudah banget. Aku tertarik punya deh mba, siapa tau bisa berkesempatan buat dapetin hadiah 100jt atau paket umrohnya hehe.

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Aku baru paham banget nie kalau sobatku ini bisa jadi solusi untuk keuangan gitu. Penasaran banget jadi nya

Aswinda Utari mengatakan...

Ternyata mayan mudah ya jadi member ksp ini. Btw, ini keren nomor HP bs jd nomor rekening. Bakal nempel no rekeningnya di memori neh. Haha. Jadi pengen ikutan undian nya deh

Eskaningrum mengatakan...

Seru yaaa nabung & bisa dapat kesempatan menang. Ada hadiah umrohnya juga so happy pastinya kalau bisa dapetin itu

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Oooo caranya ternyata gini ya agar bisa ikutan undian Sobatku yang hadiahnya spektakuler itu. Jadi pengin juga nih nyimpen di situ, siapa tau kan ya dapet rejeki hadiah umrah.

Sandra Nova mengatakan...

Keren bgt hadiahnya! Kalau udah jd nasabah beruntung bgt bs dpt kesempatan utk dapetin hadiah2 ciamik... sayang saya blm ikutan sobatku, masih maju mundur cantik nabung di tabungan online gini 😁

Aprillia Ekasari mengatakan...

Seru banget acara penarikan undiannya. Aku dah punya sobatku lama tapi jarang nabung. Kalau liat yg menang2 gini jd tambah semangat mau isi tabungan deh

Farida Pane mengatakan...

Jadinya, sahabatnya siapa aja nih, yang ditemui saat di acara ini?

Mugniar mengatakan...

Dengan men-download aplikasi SOBATKU ini bisa ikutan undian ya. Hadiahnya gede-gede pula. Uniknya nomor seluler pengguna akan dijadikan nomor rekening ya.

Ratna Kirana mengatakan...

Seru bangets ini acaranya yah, hadiahnya juga bikin ngiler, boleh deh kucoba ini mana modal hape aja kan hehe

Nufa Zee mengatakan...

Aku udah pake SOBATKU, untuk beli pulsa adminnya murah bangeet 😁

Siti Nurjanah mengatakan...

Betul sekali, semakin rajin nabung semakin besar kesempatan untuk memenangkan undian

Siti Nurjanah mengatakan...

Semoga ya mba, tapi memang acara pengundian sobatku ini singgah di beberapa kota di Indonesia Ko.. ^_^