Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 29 April 2016

8 Merchandise Fungsional Untuk Event Perusahaan

Setiap perusahaan tentunya ingin menjaga eksistensi di ranah publik salah satu cara untuk semakin dikenal adalah dengan media promosi dan salah satunya adalah dengan souvenir atau merchandise yang dapat di jual bahkan di berikan cuma-cuma kepada media pertner, undangan, klien bahkan staff yang bernaung di dalamnya ketika tengah mengadakan event terntentu seperti ulang tahun perusahaan.

Banyak perusahaan yang menjadikan merchandise sebagai media promosi selain cukup mudah di dapat dengan varian bentuk,wana dan desain-desain tertentu. Sudah barang tentu merchindise yang disediakan haruslah relevan dan tepat setidaknya yang cukup di butuhkan banyak orang dalam keseharian dan memiliki nilai yang fungsional.

Pilihlah merchindise dengan kualitas terbaik sehingga tidak akan mengecewakan klien dan penerima produk nantinya. Adalah Custom Bagus merupakan jasa penyedia souvenir atau merchindise mengusung tag line "Satu Tempat Untuk Kebutuhan Promosi Anda" lebih dari 100 produk pilihan berkualitas tersedia. Selain itu juga memberikan pelayanan jasa desain dan konsultasi secara gratis yang dapat dihubungi melalui call center yang tersedia denagan nomor 021-5645855.

Saat ini dan tengah berlangsung dari 01 April 2016 hingga 30 juni 2016 custombagus menyediakan promosi garansi dan gratis ongkos kirim dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun beberapa produk merchindise pilihan yang terdapat di custom bagus dan bersifat fungsional sebagai media promosi dalam event perusahaan adalah :

1. Ballpoint Tali Klip


Masalah ballpoint yang sering hilang itu sudah hal biasa di kalangan staff maupun pelajar, nah..setidaknya ballpoint bertali bisa menjadi alternatif untuk meminimalisir kehilangan alat tulis tersebut. 

Dengan desain trendy serta dilengkapi dengan tali klip besar dan pen klip sehingga tidak mudah jatuh, hilang atau tertinggal. Klip besar memiliki berbagai variasi warna batang pulpen yang menarik seperti warna biru, orange, hitam, merah, dan hijau

2. Buku Agenda

Atau umum di kenal notebook yang pada akhirnya akan berfungsi sebagai catatan agenda harian untuk mencatat hal-hal penting. Desain yang unik, lucu dan menarik akan semakin menambah semangat untuk mencatat dan menuliskan karya terbaik.

3. Kaos Sablon


Sudah banyak perusahaan menjadikan kaos sablon sebagai media branding untuk promosi dengan mencetak dasain logo perusahaan dan gambar menarik pastinya. Biaya produksi yang relatif murah menjadikan merchandise semacam ini menjadi pilihan dengan varian warna variatif yang umumnya mengikuti logo dasar perusahaan.

4. Mug Keramik


Mug merupakan suatu wadah tempat minum (sejenis cangkir) yang biasanya digunakan untuk menyajikan berbagai aneka minuman hangat/panas, seperti kopi, teh, susu maupun coklat panas. Mug memiliki pegangan di sisinya dan mampu menampung volume minuman lebih banyak dibanding jenis alat minum lainnya. 
  
Dibuat menggunakan bahan porselen berkualitas yang telah melalui proses pembakaran dengan suhu temperatur tinggi, logo perusahaan di buat menggunakan teknik print digital dengan warna hasil cetakan yang lebih tajam serta pastinya aman untuk digunakan.

5. Jam Dinding


Fungsi lainnya tak hanya sekedar pengingat waktu namun juga kerap menjadi penghias dinding. Desain sederhana namun tetap iconic dengan mencantumkan logo perusahaan dengan kualitas yang baik di buat dengan ukuran yang cukup ringan dan mudah di pasang serta cukup awet dan tahan lama. Merchandise yang memiliki nilai fungsional bagi penerimanya.

6. Payung




Menjadi salah satu media promosi untuk meningkatkan brand perusahaan merupakan jenis merchandise yang mempunyai fungsi yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari. Adalah langkah yang bagus karena dengan demikian,telah memberikan hal yang bermanfaat bagi si penerima merchandise karena benda ini berguna tak hanya sekedar saat hujan, payung kerap dijadikan alat berlindung dari panasnya sengatan matahari.

7. Gantungan Kunci



Tak hanya sekedar menjadi hiasan sudah barang tentu bahwa dalam keseharian seseorang erat kaitannya dengan kunci rumah, kendaraan atau yang lainnya. Nah, disinilah manfaat gantungan kunci bisa sebagai pengingat atau pembeda dengan kunci lainnya. Tentunya selain menjadi media promo brand perusahaan juga memberi manfaat bagi penerimanya.

8. Totebag


Diet kantong plastik telah banyak digadang-gadang saat ini, diganti dengan tas jinjing bahan semacam totebag pun menjadi alternatif pilihan. Fungsi yang beragam akan memberikan nilai manfaat yang lebih kepada penerima, dan ini bisa menjadi keuntungan sendiri kepada perusahaan sebagai media promosi dengan menggunakan merchandise ini.  

Cukup beragam bukan ? pemesanan dan transaksi melalui custombagus.com juga tidaklah sulit. Kita bahkan langsung terhubung oleh admin terkait, lebih cepat dan praktis melalui media live chat, email atau via hotline by phone.

Jadi tunggu apalagi, tidak usah khawatir maupun ragu untuk memilah merchandise yang tepat dalam setiap event apapun. Banyak piilihan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

14 komentar:

Khoirur Rohmah mengatakan...

Yoshaa mbak... mercahndisenya bisa dipilih2 ssuai yg kita mau. Produknya pun bervariasi... hhee

khairulleon mengatakan...

woww sekarang hari terakhir kontesnya yaaah ?
yaaah sedih bat baru tahu

Ema Poetry mengatakan...

good luck Mba, semoga berhasil yaaa :D

setuju banget dengan penggunaan tote bag untuk diet plastik,lagian lebih kece nenteng tote bag lah daripad nenteng kresek :D



ada Lombok di blogku mbak, salam kenal hayuk mampir
http://emaputeri.blogspot.com

Siti Nurjanah mengatakan...

Yupss..unik dan kreatif. cocok sekali untuk promosi lewat merchandise

Siti Nurjanah mengatakan...

masih ada waktu utk posting..hayuu ikutan

Siti Nurjanah mengatakan...

terima kasih banyak mba, yups..efisien bisa digunakan sampai beberapa kali pemakaian

siap meluncur :)

Lidha Maul mengatakan...

totebag di rumah masih ada awet ^^ kadang kalau ngadoin orang, taruh kado nya didalam itu, meskipun ada tulisan brand tertentu :D

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

waw... keren sekali.pasti banyak perusahaan yang langsung kepikiran nih hehehe

angkisland mengatakan...

wah boleh juga nie mbak buat di coba....

Siti Nurjanah mengatakan...

Kitaa samaan, tote bag bisa jadi jinjingan multifungsi :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Iyapps..karna yg fungsional lebih banyak dibutuhkan dan digunakan dlm keseharian :)

Siti Nurjanah mengatakan...

bolehh banget mas :D

Irawati Hamid mengatakan...

di kantorku, ballpoint menjadi hal yang sangat berharga. sedikit saja kita lengah, ball point bisa langsung raib :(
sepertinya Ballpoint Tali Klip bisa menjadi solusi di kantor kami agar gak sering kehilangan..

Siti Nurjanah mengatakan...

Hahaha..ga jauh beda mba. Ditempat saya pun demikian makanya suka sebel akhirnya nyuruh cari pulpen bertali aja sekalian :D