Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 02 Februari 2016

5 Wishlist Barang Yang di Inginkan Ada di Lazada

Bicara mengenai toko online, menurut saya Lazada merupakan salah satu yang tepat. Kenapa ?? karena  selain harga yang ditawarkan lebih murah service pelayanan dari pihak Lazada pun cukup tanggap dalam merespon customer. Di samping biaya kirim yang gratis tentu saja estimasi pengiriman juga tidak memakan waktu lama.

Awal belanja di Lazada jujur sempat merasa khawatir apalagi setelah ada beberap stigma negatif yang beredar di dunia maya. Namun, nyatanya setelah saya mencoba sendiri berbelanja di toko online tersebut, saya malah suka dan tertarik. Ketika itu saya hendak membeli sebuah hadiah untuk sahabat yang akan menikah. Setelah sempat mencari-cari di toko offline namun tidak menemukan yang tepat, sempat lihat di toko online lain selain harga cukup tinggi, biaya ongkos kirim pun lumayan membuat saya mengurungkan niat untuk membeli barang tersebut. Dan ternyata di Lazada justru saya menemukan pilihan yang tepat selain sedang ada diskon, saya pun tidak pusing dengan biaya ongkos kirimnya. Mengenai produk barang, ketika sampai saya pun langsung memeriksa dan semuanya sempurna, bagus dalam keadaan layak. Yang membuat terkejut dan senang ternyata Lazada menyediakan form pengemablian barang jika barang rusak.
Melihat beberapa barang yang di miliki sudah berusia lama dan beberapa diantaranya sudah tidak berfungsi dengan baik. Saya pun membuat daftar 5 wishlist di Lazada yang sekiranya membuat tertarik untuk di miliki, diantaranya :


1) Samsung Galaxy J5
Mengingat posnsel lama yang semakin  tidak berfungsi dengan baik, dan sering sekali nge-hang saya membutuhkan ponsel smartphone baru untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Alasan memilih ponsel ini lantaran harga yang tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang sudah mencukupi untuk kegiatan sehari-hari yang saya butuhkan.
Dengan spesifikasi berbekal 4G menunjang kegiatan berselancar di ineternet lebih lancar, selain itu kamera belakang berkapasitas 13 MP yang sudah di lengkapi flash sehingga akan menghasilkan gambar berkualitas misalnya untuk menunjang kebutuhan ketika meliput suatu event yang saya hadiri. Ditunjang kamera depan berkapasitas 5MP memberi kemudahan saat mengambil gambar jika sedang solo travelling dan keunggulan lainnya yang cukup menarik. 
     
      2) Tas Gunung/ Carrier
   Kesenangan saya melakukan sebuah perjalanan tentu membutuhkan wadah untuk menyimpan barang-barang keperluan selama travelling. Ke gunung menjadi favorite biasanya, dan saat ini rasanya saya sudah memerlukan carrier dengan kapasitas yang lebih besar lagi.
     
     Consina adalah produk adventure buatan lokal, dengan kualitas teruji yang cukup baik. pilihannya terebi karena melihat dari spesifikasi milik teman, carrier ini memiliki back system busan tebal dan empuk, ada kantong kecil di sabuk pinggang untuk menaruh permen atau coklat, ada tempat untuk meletakan  botol air mineral 1 liter, dan jika menggunakan water blader ada tempat untuk meletakan water blader di dalam Carrier dan keluarnya selang juga ada di pojok kanan atas.Waah, sungguh sesuai dengan spesifikasi yang saya inginkan.
 
3) Sepatu Gunung Hi-Tec Bryce
     Sepatu gunung lama yang saya miliki sudah menandakan tanda-tanda untuk pension, terlihat dari beberapa kulit sepatu yang mengelupas dan sudah agak sakit digunakan untuk hiking. Pilihan saya jatuh ke Hi-tec beberapa komunitas gunung pun cukup merekemendasikan kalau sepatu jenis ini cukup nyaman untuk pendakian.






     Sepatu lokal waterproof yang di design menarik, Hi-tec Bryce bukan jenis sepatu boot tapi cukup aman untuk melindungi kaki dan cukup handal di gunakan berjalan untuk kontur tanah beraspal, licin atau berbatu sekalipun.  

      4) GoPro Hero 4
     Bisa punya kamera praktis untuk mendokumentasikan    perjalanan tentu akan menyenangkan. Dengan kapasitas yang  tidak terlalu berat sehingga lebih mempermudah berjalan.
 
 
      Melihat spesifikasi GoPro Hero 4 ini adalah paket lengkap untuk yang suka travelling seperti saya. Dilengkapi waterproof case sehingga melindungi kamera saat terkena hujan, Burst photo bisa menjepret beberapa gambar hanya dalam hitungan detik, selain itu akan lebih mudah saat melakukan peliputan perjalanan dalam membuat video. Ya itu karena ukurannya yang kecil dan praktis bahkan bisa di gantung di sisi tas


     5) Philips DVD Portable
     Praktis. Itulah kalimat pertama yang saya sandingkan untuk produk ini, selain suka travelling saya juga sangat suka nonton film. karena bukan tipe seorang yang menonton lewat streaming maka produk ini menjadi wishlist berikutnya. Jika mempunyai dvd portable yang biasanya sudah dilengkapi layar screen yang bahkan di fungsikan sebagai tv analog, tentu akan lebih leluasa menyaksikan film drama korea favorite saya.
 
     

Jika dirunut lebih panjang lagi, mungkin wishlist keinginan saya bisa lebih banyak lagi. Jikalaupun menjadi diantara yang beruntung dan keluar sebagai pemenang, mungkin salah satu barang yang di inginkan bisa dapat terwujudkan dalam waktu dekat.

 Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

http://shopcoupons.co.id/files/blogs/kmpetisi_blogger_2016_3_01.jpg

31 komentar:

Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono mengatakan...

waah ikutan juga ya? good luck ya

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Gro pro keren ya, mba. Kayaknya lagi nge hits banget :)

Anisa AE mengatakan...

J5 kereeen. Aku baru punya J1, itu aja gratis. >,<

Unknown mengatakan...

mau....... hehehe

Adibriza mengatakan...

Sepatutnya. .. Mauu

astin mengatakan...

dvd portable keren juga, cocok buat yang senang jalan-jalan nich

Dini Febia mengatakan...

Asyik asyik.. mau juga dong

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba turut meramaikan siapa tahu beruntung :)
terima kasih

Siti Nurjanah mengatakan...

kece banget mba, sepesifikasinya itu paket lengkap. :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Ciee..yg dapat berkah ngeblog spesial hari ibu ^_^

Siti Nurjanah mengatakan...

Hayuu mba, dipilih..dipilih

Siti Nurjanah mengatakan...

Keren Mas sepatunya, tapi harga..ehmm,, masih banyak pertimbangan
hehehe

Siti Nurjanah mengatakan...

iyapss..praktis bisa nonton dimana aja

Siti Nurjanah mengatakan...

SIlahkan dipilih..dipilih :D

Marfa Umi mengatakan...

Haha, no 1. sama mak :D

GE MAULANI mengatakan...

Go-Pro oh Go-Pro :D Mauu

Anisa AE mengatakan...

Alhamdulillah, soalnya mikir lagi kalo mau beli HP :D

Dzulkhulaifah mengatakan...

Wishlistnya keren seputar gadget dan pendakian. Semoga menang yah mbak...

Siti Nurjanah mengatakan...

*Tosss dulu kita mak :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Hayoo..atuh silahkan dipilih,pilih :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Wishlist nya itu memang yg sekiranya dibutuhkan mba. Aamiiin ya, Allah.Good luck jg utk mba Dzulkhulaifah

Siti Nurjanah mengatakan...

Tetep semangat mba, semoga ada berkah lain menyertai :)

ira guslina mengatakan...

wihh kerel orangenya keren.. suka..
semoga terkabul ya mba wisshlistnya...
:-)

Anisa AE mengatakan...

Aamiin. :) Terima kasih doanya. :) Semoga kamu juga mendapat banyak keberkahan. :)

Endang Setiawati mengatakan...

HP J5 emang keren, sodara aku ada yang punya dan mupeng juga tapi belum ada aja buat belinya, hehe. Semoga salah satu wishlistnya bisa terkabul. Semoga menang ya! :))

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba, cukup elegant menurut saya ^_^

Siti Nurjanah mengatakan...

Yupps..harganya juga masih dibawah 3 juta tp spesifikasi cukup lengkap. Aamiin terima kasih mba ^_^

Siti Nurjanah mengatakan...

Aamiiin Yaa Rabb :)

Kanianingsih mengatakan...

semoga terwujud ya mba wishlistnya

Dini Febia mengatakan...

Bisa milih kok, ngambilnya lho.. haha.. :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Aaamiiin, terima kasih mba Kanianingsih ^_^