Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 24 Februari 2016

Wajah Berseri Alami Dengan Gizi Super Cream

Produk Gizi  sebenarnya sudah tidak asing di telinga, pasalnya mamah saya adalah pengguna setia produk  tersebut. Dalam pemakaiannya  yang rutin wajah mamah memang nampak bersih dan semakin cantik. 

Sudah ada selama 40 tahun sejak tahun 1972 kini hadir kembali dengan penampilan baru yang lebih fresh dalam kemasan tube. Semakin berinovasi Gizi super cream di sempurnakan oleh teknologi  Nano dan LIPI telah menciptkan nano herbal pertama di Indonesia yang lebih mudah di serap kulit secara efektif dengan tekstur yang lebih lembut , tidak lengket disertai harum yang menyegarkan.

Tiga produk dengan kemasan terbaru dari Gizi Super Cream yakni :


# Dailiy Natural Lightening Foam ( Mild )
Memiliki 5 kandungan bahan alami berguna membersihkan sisa make up tanpa perlu menggunakan milk cleanser, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah serta menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah. Dibandrol sekitar harga Rp 25.000,-

Cara penggunaan : Basahi wajah di anjurkan menggunakan air hangat untuk hasil lebih maksimal, usapkan Daily Natural Lightening Foam (Mild) gosok hingga berbusa, bilas wajah dan keringkan dengan handuk secara perlahan.

# Daily Nutrition Cream
Perawatan lengkap dalam 7 bahan alami bermanfaat dalam menutrisi kulit wajah, menjaga kelembababan kulit, membantu mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Produk ini dibandrol kisaran harga Rp 35.000
Cara penggunaan : Setelah wajah dan leher di bersihkan oleskan Daily Nutrition Cream secara merata, untuk memperoleh hasil maksimal gunakan pada pagi dan sore hari. Produk ini pun dapat di gunakan sebagai alas bedak.

# Daily Nutrition Cream SPF 18
Untuk perlindungan secara maksimal dari sinar UV dilengkapi formulasi  7 bahan  ekstrak herbal alami dengan teknologi modern membantu menutrisi kulit dan melindumngi dari sinar matahari yang menyengat. Produk ini bisa di dapatkan dengan sekitaran harga Rp 40.000,-
Cara penggunaan : Cream yang bermanfaat sekali untuk yang sibuk terhadap runtinitas diluar ruangan, di gunakan pada siang hari oleskan cream pada bagian wajah dan leher secara merata.

Seperti tubuh yang membutuhkan nutrisi agar dapat beraktifitas maka kulit wajahpun membutuhkan nutrisi agar terjaga keseimbangan kelembaban kulit dan tetap terawat. Gizi Super Cream memutihkan kulit wajah sehingga semakin cerah bersinar,  di ciptakan dari 7  bahan herbal alami “ Gizi Secret  Of Seaweed” didedikasikan untuk jenis kulit khas wanita Indonesia diantaranya :

Rumput laut kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membantu meremajakan kulit secara alami 

Jeruk nipis vitamin C yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan dini

Bligo  akan membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan kulit yang di akibatkan oleh jerawat

Lidah Buaya Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Pepaya Membantu mengangkat sel  kulit mati dan meremajakan sel kulit, bahkan bermanfaat pula dalam mencerahkan dan melembutkan kulit

Kedelai membantu dan mencegah efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah

Beras bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet

Dalam penggunaan selama kurang lebih 7 hari, Gizi Super Cream telah membuat beberapa perubahan dari yang sebelumnya kulit terasa kering menjadi semakin lembab dan segar. Selain karena terbuat dari bahan yang cukup alami yakni murni herbal alami, produk Gizi ini cukup aman selain tanpa no animal testing dan  tidak mengandung silicont sehingga halal untuk di gunakan.

Untuk mengetahui lokasi toko terdekat  yang menjual Gizi Super Cream, maka dapat di cek melalui website resminya lalu tinggal pilih jenis toko dengan memasukkan nama daerah masing-masing, cukup mudah kan. Untuk informasi lebih jauh mengenai produk Gizi Super Cream bisa di lihat di web atau akun media sosialnya sebagai berikut :

Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

6 komentar:

Titis Ayuningsih mengatakan...

gizi super cream banyak manfaatnya ya mbak

@zataligouw mengatakan...

dulu jaman kulaih aku sering pake nih. Meluncur ah ke website-nya...

Diah Dwi Arti mengatakan...

gizi memang legendaris ya mbak. suka dengan kemasan barunya. sayangnya di madiun masih susah nyarinya. di toko-toko juga blum ada. di mart-mart pun blum semua.

Unknown mengatakan...

Bisa menjadi masukan untuk kakak perempuan saya.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Sepertinya ringan di kulit ya, mba,. Sehingga tak memnimbulkan ketergantungan juga

evrinasp mengatakan...

aku pakai yang kuning soale terpapar matahari banget wajah ku nih