Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 27 Januari 2014

Ketika Suatu Karya Menembus Belantara Persaingan

Setelah sekian hari baru sempet posting lagi, rasa bahagia dan syukur yang saya terima ketika sepulang kerja mendapatkan paket yang dinanti pun tiba juga. Mau tau apa itu hayooo.. ?? Iyaps, sebuah buku antalogi cerpen + sertifikat penghargaan karya perdana cerpen saya yang dibukukan ( yihaaa ) Jadi berasa kaya hadiah menjelang moment ulang tahun saya yang notabane-nya beberapa hari lagi. ^_~

Akhirnya penantian itu berbuah manis, tak masalah lah hanya penerbit indie yang jelas saya sudah cukup bahagia di kala karya sederhana saya mendapat apresiasi dan lolos seleksi dari sekian cerpen lain yang pastinya tak kalah menginspirasi.

Ada kalanya sebuah kompetisi itu tak hanya diukur lewat nilai sebuah penghargaan atau pun hadiah, ketika kita mampu berkarya dan mendapat apresiasi dari beberapa pihak itu sudah hal yang cukup menyenangkan setidaknya ada yang menghargai hasil pemikiran dan ungkapan rasa kita melalui sebuah tulisan.

Menampilkan 5_Foto1440.jpg

Tentu saja ini semua tidak terlepas dari dukungan adik - adik saya dan beberapa teman yang mendukung bahkan memiliki kegemaran yang sama. Saya sendiri masih belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan yang lain dimana karya-karyanya bisa bertebaran hingga pelososk negeri. Wah sebuah prestasi yang luar biasa jika seperti itu adanya.

Mengenai buku antalogi cerpen "Keluarga adalah Segalanya #1" ini terdiri atas beberapa cerita dari penulis - penulis terpilih yang cukup menginspirasi. Memberikan beberapa gerak melalui tulisan bahwa keluarga adalah hal terpenting, harta tak ternilai yang Tuhan anugrahkan kepada kita dalam hidup ini. Nah bagi yang berminat terhadap kisah-kisah inspirasi di dalamnya bisa memesan dan menghubungi penerbitnya dalam hal ini El-nisa Publisher atau bahkan bisa menghubungi penulisnya jika diantara sahabat ada yang mengenalnya.
Menampilkan 3_foto1436_001.jpg Menampilkan A-cerpen.jpg

Ada beberapa quotes yang menarik, dan bisa membangkitkan semangat menulis yang saya dapatkan dari forum goodreads dan beberapa diantaranya adalah dari penulis favorite saya, sebuah karya yang pertama kali membuat saya jatuh cinta pada dunia sastra diawali dengan membaca hingga akhirnya berhasrat untuk berkarya.

7 komentar:

Euisry Noor mengatakan...

Selamat yaa... Duh, jadi ingin juga... Semoga tambah semangat menulis :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Terima Kasih ^_^
Ayoo..terus kembangkan semangatnya, tulisan mba bagus2 ko :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Wah..ini sich masih biasa, bila dibandiingkan dengan teman2 lainnya :)
Terima Kasih ^_^ sukses juga buat kamu

sahabat indonesia mengatakan...

selamat ya mbak.
makan-makan nih. hi...7x

Siti Nurjanah mengatakan...

Terima kasih ^_^
Burakannya sudah berlalu..hahahaha :D

Unknown mengatakan...

Selamat yah mba...
saya juga jadi kepengen nih terbit n buku..caranya gimana yah mba?

Siti Nurjanah mengatakan...

Terima Kasih :)
Sering2 aja sob ikut lomba2 menulis dari penerbit, jika beruntung karya kita berkesempatan utk dibukukan :)

atau sekarang sudah bnyk penerbit2 indie..nulisbuku.com contohnya
Selamat mencoba ^_^