Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 03 Juni 2018

Vita Pudding, Sajian Siap Saji Enak dan Bernutrisi

Ketika bulan Ramadan ungkapan "Berbukalah dengan yang Manis" sudah sangat akrab di telinga Kita. Adapun tujuannya karena makanan manis merupakan sumber kalori atau energi yang mudah dicerna oleh tubuh, bahkan bisa menjadi pelengkap asupan nutrisi yang berkurang selama berpuasa. Takjil seperti kolak ataupun es buah pasti sangat ramai menghias sudut jalan untuk menjadi pilihan panganan berbuka.


Jika bosan dengan yang itu-itu saja, sebenarnya Kita bisa menvariasikan pilihan untuk berbuka puasa dan bersantap sahur. Puding bisa menjadi alternatif, dan keluarga Saya termasuk penggemar makanan jenis dessert ini. Sebagaimana yang diketahui bahwa puding memiliki kandungan serat yang sangat bermanfaat, yakni untuk membantu  membersihkan usus serta memperlancar pencernaan dan menjaga metabolisme tubuh tetap berenergi.

Namun, akhir-akhir ini beberapa aktifitas kerap menyita waktu kesibukan, ingin bisa menyiapkan puding namun tak sempat membuat. Tak perlu risau lagi karena sudah ada solusi tepat pada Vita pudding. Merupakan pelopor puding siap saji yang memadukan susu serta gula dengan kandungan jus buah asli yang menyehatkan dan segar pastinya.

Saya mendapatkan informasi lebih detail lagi soal Vita puding ketika pada Jum'at lalu bertandang ke sebuah pameran bertajuk Mommy n' Me yang merupakan rangkaian acara dari Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX). Acara ini berlangsung dalam kurun 01 - 03 Juni 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Harga tiket masuknya pun cukup murah hanya sebesar Rp 15.000 per orang pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan perlengkapan bayi dengan harga cukup murah dibanding di pasaran dengan berbagai diskon serta promo yang ditawarkannya. Tidak sekedar itu saja, dalam event ini juga bertabur banyak hiburan, talksow serta ragam charitty.

Dalam satu kesempatan itu, Saya mengikuti talkshow produk knowladge mengenai Vita Pudding yang mengambil tema "Share The Goodness With Vita Pudding" dengan menghadirkan dua narasumber yakni Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group serta Artika Sari Devi seorang publik figure, mantan puteri Indonesia 2004.

Vita Pudding sebagai produk bagian dari OT (Orang Tua) Group telah 10 tahun di rilis di pasaran dan sejak awal tahun 2018, pihak perusahaan telah merejuvinasi (meremajakan) formula produk serta cara pengolahannya yang menggunakan teknologi aseptik. Dengan teknologi tersebut, Vita Pudding diolah secara higenis dan memungkinkan 100% bebas bakteri, sehingga dapat bertahan di suhu ruangan kurang lebih 38 derajat celcius tanpa menggunakan bahan pengawet.

Tidak sekedar rasanya yang enak, Vita Pudding bisa dikatakan telah menjadi produk konsumsi yang menyehatkan karena mengandung vitamin D dan Kalsium, sehingga sangat baik bagi pertumbuhan anak. Teksturnya yang lembut dan kenyal sangat creamy ketika dinikmati. Dengan tiga rasa pilihan yakni coklat, mangga dan strawberry dimana kesemuanya bisa menjadi pilihan makanan favorite bagi keluarga Indonesia.

Dalam temuan penelitian dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2014 tentang situasi “Pangan Jajanan Anak Sekolah”. menemukan bahwa 24% jajanan anak sekolah tidak memenuhi syarat (TMS). Umumnya, jajanan TMS tersebut mengandung bakteri melebihi ambang batas, serta menggunakan pewarna tekstil, yang sangat membahayakan jika dikonsumsi.

Oleh sebab itu, Artika Sari Devi sebagai seorang istri dan Ibu dari dua putri merasa memiliki tanggung jawab untuk memilih makanan tambahan atau snackibg time yang aman, enak, sehat dan bergizi, karena Ia merasa senang dengan kehadiran Vita Pudding yang diolah menggunakan teknologi aseptik sehingga bebas dari bahaan pengawet dan dikemas praktis. Untuk bulan ramadan ini, Artika sering melibatkan anak-anaknya untuk lebih kreatif sambil menunggu waktu berbuka. Melakukan hal yang menyenangkan seperti membuat variasi puding untuk takjil yang dikombinasikan dengan buah misalnya.


Dengan kemasan terbarunya ini, Vita Pudding tengah menyiapkan untuk melebarkan distribusinya, jika sebelumnya hanya berfokus untuk wilayah pulau Jawa kali ini akan lebih diperluas jaringannya. Produk ini dapat bertahan satu tahun atau gunakan sebelum masa kadaluarsa yang tercantum pada kemasan jika di letakan di posisi yang sejuk. Di masa  ramadan kali ini  ini, Vita Pudding tengah ada promo pembelian 4 cup vita pudding maka free satu cup di beberapa tenant yang menjual produk ini.

15 komentar:

  1. Kalo ke supermarket pasti pilih pudingnya vita puding

    BalasHapus
  2. Cocok nih buat anak2 krn kandungan gula nya asli bukan pemanis buatan ... aku kmrn borong jg pas ke pameran mommy n me

    BalasHapus
  3. Makanan sehat ni kaya serat dan vitamin y ...saya suka anak saya juga bisa buat bekel buat buka puasa ni

    BalasHapus
  4. Ini mAh cemilan aku sehari Hari. Beli di indomaret cm 3000 per cup kadang Ada promo. paling suka Rasa coklat.. nyoklaaaaat banget

    BalasHapus
  5. Rasanya enak dan langsung di makan. Tanpa khawatir kelembekan kebanyakan memasukan air

    BalasHapus
  6. Baru coba beberapa varian dari Vita Puding, rasanya memang lembut tetapi bagi saya dan keluarga terlalu manis, kecuali yang harus olah sendiri,, kita bisa takar gulanya sesuai keinginan.

    BalasHapus
  7. Ini puding kesukaan anakku. Kalo ke swalayan pasti minta puding ini. Rasanya lembut, adem di perut

    BalasHapus
  8. Anak ku mah suka banget nih sama pudingnya Vita puding tuh enak sih terus juga manis ,, selalu kalau ke minimarket pasti yg pertama di cari ya Vita puding

    BalasHapus
  9. Betul banget sudah tidak diragukan lagi, anak-anaku suka dan srlalu stok dirumah rasanya enak dan menyehatkan

    BalasHapus
  10. Pudingnya enak dan pratis nih ya. Ga usah repot masak sendiri..Anak2 jg suka.

    BalasHapus
  11. Wah jarang-jarang ya ada puding dengan kandungan nutrisi seperti vita puding ini.

    BalasHapus
  12. Vita puding itu seperti nutrijell ya?
    Aku belum pernah coba ini.

    BalasHapus
  13. ini enak banget sumpah aku sukaa sama semua varian rasa vita pudding, hehe.

    BalasHapus
  14. pudding, i love it, cuz minta istri vita pudding

    BalasHapus