Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 17 Juni 2022

Molto Korean Strawberry, Sensasi Wangi Buah Yang Menyegarkan

Setiap bulan sudah menjadi hal yang rutin bagi Aku belanja kebutuhan di rumah untuk keperluan bersih-bersih rumah termasuk untuk urusan mencuci. Seperti biasa produk unilever jadi andalan, salah satunya pelembut dan pewangi pakaian yang pasti harus masuk keranjang. Dan cukup dibuat penasaran sama produk terbarunya Molto Parfume Boost Korean Strawberry. 

Perihal strawberry Aku jadi teringat Kim Seokjin yang sangat memfavoritkan buah ini. Seperti dalam salah satu postingannya ketika Ia bertandang ke kebun strawberry pamannya dan membagikan kepada teman-teman terdekatnya. Adalah Strawberry Durihyang, salah satu dari varian strawberry yang tumbuh baik di Korea Selatan dengan ciri dan ukuran yang besar dan rasanya sangat manis.

Bukan hanya drama atau kpop nya saja yang populer, buah strawberry juga merupakan salah satu ikon budaya di Korea Selatan. Kerap disebut sebagai 'raja buah di musim dingin' karena panen buahnya yang besar pada musim tersebut. Dengan warna merah dan rasanya yang khas, aroma harum dan juicy ketika dimakan, strawberry menjadi buah yang cukup di favoritkan.

Tampaknya hal ini menjadi inspirasi untuk Unilever dengan mendulurkan varian Korean Strawberry yang memiliki keharuman dengan nuansa sweet, fragrant aroma dan sari buah. Sensasi wangi menyegarkan yang begitu khas di produk-produknya. Selain itu, budaya kekorean juga tengah marak terakhir belakangan ini.

Molto Parfume Boost Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta

Urusan mencuci, selain sabun atau detergent tentunya ga boleh ketinggalan menambahkan cairan pewangi dan pelembut. Sudah sejak lama rangkaian produk Molto menjadi andalan. Selain melembutkan serat kain dan menjadikan pakaian memiliki aroma segar dan wangi yang lebih tahan lama.

Apalagi dengan varian terbaru Korean Strawberry, pewangi pakaian korea ini #WanginyaBikinJatuhCinta sebab begitu menyegarkan, bikin rileks dan beraroma manis. Dengan kelebihan Perfume Boost yang dimiliki, Molto Korean Strawberry yang  dirancang dengan aroma lembut serta tahan lama dan mampu menghilangkan berbagai bau pada pakaian. Memiliki perlindungan dari 7 bau membandel pada pakaian seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau amis, bau badan dan bau bawang.

Tentu sangat menjengkelkan jika sudah di cuci tapi pakaian masih meninggalkan bau tak sedap, apalagi jika suhu udara cenderung lembap dengan situasi cuaca seperti saat ini yang kerap kali tak menentu, ada kalanya menimbulkan bau apek lantaran kehujanan dan minimnya sinar matahari. Itu sebabnya perlu pelembut dan pewangi yang ampuh atasi bau. Molto di produksi dengan teknologi perawatan terbaik serta manfaat ganda berupa keharuman yang tahan lama dan perlindungan terhadap warna pudar, dan ampuh menghilangkan bermacam-macam bau.

Pastikan juga, setelah selesai dicuci, cucian terbebas dari sisa detergen yang masih menempel. Sebab, sisa detergen yang tertinggal pada pakaian dapat menimbulkan bau apek. 

Untuk itu, bilas cucian berulang kali hingga benar-benar bersih dari sisa detergen. Setelahnya rendam cucian di dalam pewangi selama 15-30 menit. Kemudian, peras cucian sampai airnya berkurang. Teknik menjemur juga tidak bisa asal, jangan menjemur pakaian secara berdekatan karena bisa membuat sirkulasi udara di sekitar cucian menjadi lembap dan berbau apek. Untuk itu, harus diberi jarak antara pakaian yang satu dengan yang lainnya. Dengan begitu, pakaian bisa kering dengan baik.

Molto Parfume Boost Korean Strawberry memberikan keharuman 7x lebih wangi (dibandingkan varian lain dari Molto) dengan aroma serta kesegaran sensansi buah yang menyegarkan. Formula kesegaran korean strawberry ini yang dikembangkan oleh tim research and development Molto, sehingga wanginya dapat bertahan di pakaian selama 21 hari. Selain wangi yang tahan lama, tetap memberikan perlindungan pakaian dari tumbuhnya bakteri sehingga bebas bau tak sedap.

Yang paling suka dari produk ini karena harga yang tersedia untuk Molto Parfume Boost Korean Straberry relatif terjangkau. Untuk kemasan 680 ml bisa di beli dengan harga Rp 16.900 atau kemasan yang lebih simpel 9 ml  dengan harga Rp 500 per sachet-nya.

Produk Homecare Unilever beraroma Korean Strawberry

Hal menyenangkannya ternyata PT Unilever Indonesia Tbk mengeluarkan inovasi aroma korean strawberry tidak hanya untuk pelembut dan pengharum pakaian saja. Beberapa produk homecare lainnya yang memiliki wangi yang segar dan manis ini ada di beberapa produk seperti :

1. Rinso Korean Strawberry Powder 

Detergen bubuk merupakan salah satu produk homecare dirumah untuk mencuci, varian yang cukup populer dan umum digunakan. Dengan inovasi barunya Unilever mendulurkan Rinso Korean Strawberry Powder yang memiliki 8 keunggulan yakni :

  • Menghilangkan noda hanya 1X kucek
  • Menjaga warna pakaian tetap cemerlang 
  • Menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
  • Mengandung ekstra pelembut
  • Membuat serat kain lembut dan halus
  • Lembut dan tidak panas di tangan 
  • Surfaktan mudah terurai
  • Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus

2. Sunlight Extra Korean Strawberry 

Rutinitas cuci piring jadi lebih menyenangkan karena aroma keharuman korean strawberry yang menyegarkan dan #WanginyaBikinJatuhCinta, selain itu juga menjadikan piring bersih, kesat. Tentunya juga ampuh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Harganya pun terjangkau banget untuk ukuran 560 ML dibandrol dengan harga Rp 13.500.

3. Superpell Korean Strawberry

Pembersih lantai dengan teknologi power clean dan ekstrak alami, bebas dari kotoran dan bau tak sedap. Dengan keharuman Korean Strawberry membuat sensasi lebih menyegarkan. Lantai bersih dan higienis sehingga lebih nyaman untuk beraktivitas.

16 komentar:

Imronkhan_91 mengatakan...

Sangat rekomended, buat istri saya nyuci dan ngepel dirumah 😀

kaka-store mengatakan...

Menggunakan Molto sebagai pewangi pakaian akan melengkapi keharuman sepanjang waktu saat mengenakan. Molto varian baru belum mencoba.

Cindi mengatakan...

Strawberry series ini dari segi package-nya menarik hati, kebayang harum manis segarnya. Saya beneran tertarik ini... >.<

Andina mengatakan...

Boleh juga ya inovasinya. Dan tanggap banget dengan tren korea masa kini. Aku juga suka dengan baunya nih

Annie Nugraha mengatakan...

Wangi buah tuh memang jempolan deh. Saya yang biasanya seneng banget dengan essence jeruk sekarang punya pilihan lain. Sewaktu pulang dari Makassar barusan, baju kotor langsung saya cuci pakai RINSO Korean Strawberry dan disempurnakan dengan MOLTO dengan varian yang sama. Cucian jadi bersih sekaligus wangi sempurna. Wangi yang sungguh manis dan menyegarkan.

lendyagassi mengatakan...

Sungguh menyenangkan sekali dengan wangi yang bisa tahan lama.
Dan wangi kesegaran buah Korean Strawberry Korea ini bisa menambah moodbooster yang menciumnya.

http://kakilasak.com/ mengatakan...

Bagi yang suka Korea, pas banget nih ada Molto Korean Strawberry hehe. Keluarga kami dah pakai molto sejak lama. Memang aroma buahnya segerrr... buat mood bagus hehe

Maria G Soemitro mengatakan...

Waaa...setuju, wanginya bikin jatuh cinta

kemarin saya belanja bulanan dan beli Molto dengan aroma strawberry

sudah dicoba dan hmmm....setuju banget, harumnya seger dan bikin nyaman

Triani Retno A mengatakan...

Molto Korean Strawberry ini wanginya memang istimewa banget. Aku sukaaaa. Apalagi wanginya tuh beneran nempel lama di pakaian. Sajadah aja jadi wangi. Nyaman rasanya ketika bersujud :)

Fenni Bungsu mengatakan...

Buah strawberry di Korea harganya lumayan banget.
Jadinya pas ada varian ini di Molto tentunya makin istimewa kehadirannya karena membuat harum

Desi mengatakan...

Molto pewangi banyak variannya. belum nyoba in yg varian korean strawberry ini mba. cucian bersih dan wangi adalah kepuasan buat emak2 pastinya ya

Dian Restu Agustina mengatakan...

Aku suka sama wanginya Molto Korean Strawberry ini, apalagi inovasi aroma korean strawberry tidak hanya untuk pelembut dan pengharum pakaian saja, ada produk lainnya yang memiliki wangi yang sama. Wangi di rumah jadi bikin happy!

Mpo Ratn mengatakan...

Beda ya strawberry Korea dan Indonesia. Indonesia agak asam gitu makanya sering di buat hiasan dan manisan. Kalau ada korean strawberry bisa usir 7 bau aih senangnya

Nucky P.N mengatakan...

Ada apa gerangan dengan molto yang satu ini apakah sedang demam molto ala korea

Okti Li mengatakan...

Senang banget ini pastinya mulai dari cuci piring, pembersih lantai sampai pewangi pakaian semua wangi dan tahan lama. Korean Strawberry Molto ini memang bikin beda dari lainnya

Heizyi mengatakan...

Pas baca kata "korean strawberry", auto keinget oppa oppa di drakor wkwk... Kalau begini kan auto pindah dari yang molto putih ke molto yang merah nih