Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 27 Mei 2022

Teguk, Jajanan Kekinian Harga Ekonomis

Saat ini, sering banyak dijumpai karena saking banyaknya aneka jajanan kekinian. Dan salah satu yang cukup akrab di tengah masyarakat adalah Teguk yang menawarkan variatif jenis minuman bahkan cemilan (pas banget untuk aku yang doyan ngemil). Paling sukanya lagi Teguk menawarkan minuman dan cemilan dengan harga yang sangat ekonomis, sesuai dengan kondisi kantong. 

Mau ngopi ? Bisa juga beli di gerai Teguk yang sudah tersebar di beberapa wilayah (khususnya jabodetabek), lokasi cabangnya pun sudah ada dimana-mana, tidak terkecuali di sentra kuliner jalan daerah Surya Kencana Pamulang. 

Sesuai dengan tagline-nya “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk Indonesia menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman kekinian yang bisa menemani hari-hari. Rasanya pas banget untuk jadi mood booster dikala jenuh dengan berbagai tugas dan deadline, terkadang pingin icip-icip minuman manis dan gurih. Cukup tepat untuk milih Teguk lantaran menu yang tersedianya terbilang lengkap. Sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Beberapa  Pilihan Menu Teguk :

 1. Kopi Semanis Kamu

Mirip-mirip Es Kopi Susu Brown Sugar sebab komposisinya terdiri Cold Brew, Susu Fresh Milk dan Gula Aren. Untuk rasa, ga mengecewakan karena enak dan segar. Kopi dan gula aren melebur sempurna dilidah. Rasa pahit dan manis berpadu seimbang. Untuk harganya hanya sekitar Rp 10 Ribu. 

2. Oppa Berry

Minuman kekinian ang masuk dalam menu korean series di Teguk. Penyajian rasanya mirip susu stroberi, namun  ada buliran buah yang berasal dari selainya. Selain itu juga dilengkapi dengan cream cheese untuk topping-nya. Bisa jadi rekomen bagi penggemar kudapan manis. Untuk harga sekitar Rp 18 Ribu. 

3. EsGrim Topping Boba

Desert yang enak dengan topping boba yang kenyal dan tidak keras. Rasa manisnya cukup pas dengan tekstur es krim yang lembut. Harganya sekitar Rp 15 Ribu. 

4. Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Kalau mau nyetok cemilan karena Cuangki dan Mie Seblak Geprek tersedia dengan packaging yang rapat, serupa Mie kemasan yang populer di Indonesia. Bisa dimakan langsung atau disajikan dengan diseduh, bisa juga tinggal pilih sesuai selera. 

5. Odading Toast

Salah satu makanan populer tradisional Indonesia juga tersedia di Teguk. Uniknya, dalam memberikan terobosan yang berbeda, Teguk membuat kreasi dan inovasi baru. Odading Toast tidak digoreng seperti umumnya tapi dipanggang.  Teksturnya jadi lebih kembut dan crunchy. Tersedia beragam varian rasa untuk toppingnya. 

6. RoPang (Roti Panggang)

Menariknya roti panggang di Teguk ini memiliki rasa yang tidak monoton dan cenderung variatif. Bisa juga diyemuin rasa Milky Butter, Cookies n Cream, atau Salted Caramel. Untuk kemasannya adalah kertas makanan jadi lebih higenis. Saat promo harganya hanya Rp 10 Ribu. 

Sejak kehadirannya, Teguk yang menyediakan Minuman kekinian ini sudah cukup mencuri animo masyarakat karena sajian minuman yang variatif dan terkesan mewah tapi harganya sangat ekonomis. Untuk semakin memudahkan customer, Teguk juga sudah tersedia di aplikasi-aplikasi order online.

2 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Eh lumayan nih, roti bakar sama es krim bobanya jadi pengin beli murah lagi. Biasanya sekali ke kafe beli kayak gini udah hampir puluh ribu, terima kasih reviewnya!

fanny_dcatqueen mengatakan...

Eh aku belum liat nih mba gerai2nya. Tapi memang daerah rumahku di Rawamangun suka belakngan biasanya baru ada 😅.

Pengen cobain topang nya sih.. kalo utk minumannya aku prefer kopinya aja drpd yg terlalu manis. Sekarang ini makin menjamur lagi aneka minuman kayak gini yaam kemarin2 sempet heboh mixue. Itu aja aku blm coba, udah muncul aja Teguk 😄