Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 05 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Pond's Dengan Triple Glow

Ada kalanya sering merasa tidak percaya diri karena kulit wajah tampak kusam. Apalagi Aku termasuk seorang yang menggemari kegiatan outdoor yang bisa dikatakan cukup rentan terhadap radikal bebas yang bisa berasal dari radiasi matahari atau pun polusi. Saudariku pernah menyarankan agar baiknya Aku menggunakan serum pencerah wajah. 

Mengatasi kulit kusam tampaknya memang belum cukup hanya dengan mencuci wajah dan penggunaan sunscreen. Tapi juga harus dilengkapi dengan menggunakan skincare yang tepat. Akan tetapi dengan jenis kulit cenderung kering dan sensitif, Aku kadang suka bingung untuk mencari serum pencerah wajah yang sesuai. 

Akupun bergerilya mencari informasi, mulai dari bertanya ke saudariku, ke teman-teman hingga internet baik lewat artikel atau media sosial. Aku terpikat sama serum pencerah wajah yang Aku lihat di IG @pondsindonesia yang menyatakan membuat kulit se glowing K-pop star. 

Wah..artis Korea maupun K-Pop Star seringkali dijadikan kiblat kecantikan wanita di dunia. Pasti dong pingin banget punya kulit wajah secerah dan glowing seperti mereka. Sebagai permulaan Aku sengaja pilih Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang sachet dengan ukuran 7,5 gram, harganya cukup bersahabat. Dan jika terbukti cocok tentu akan diteruskan pemakaianya.

Kemasan

Di dominasi oleh warna  khas Pond’s banget, yakni pink cerah. Selain itu dibagian belakang kemasan terdapat penjelasan ingredients yang terdiri tiga gabungan kekuatan terbaik. 

  • Gluta- Boost- C untuk mencerahkan : mengandung glutathione, antioksidan, bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori : membuat wajah terlihat lebih mulus.
  • Nyalurolic Acid Complex untuk melembabkan : Memberikan kelembaban mendalam ke setiap lapisan epiderma kulit untuk wajah tampak lembab, kenyal dan lebih sehat.

Aroma, Warna dan Tekstur

Saat menuangkan serum, aromanya begitu soft dengan warna yang cenderung bening. Tekturnya begitu ringan, tidak lengket dan cepat meresap ketika diaplikasikan ke wajah, selain itu serum pencerah wajah ini juga memberikan efek yang sejuk setelah digunakan.

Mengaplikasikan serum pencerah wajah ini sangat mudah :

  1. Bersihkan wajah
  2. Teteskan 2 – 3 POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan ratakan ke seluruh wajah. 
  3. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan, untuk membantu menyerap ke kulit.

Oh, iya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga tersedia dalam kemasan botol 30 gram. Bisa lebih hemat dan awet. Tidak sulit menemukannya, karena produk serum pencerah wajah ini sudah tersedia di minimarket dan e-commerce.

Untuk hasil lebih maksimal bisa lengkapi dengan pelembab dan sheet mask. Sudah rahasia umum jika sheet mask itu salah satu produk perawatan kulit ala Korea yang paling populer, perawatan kulit wajah yang bisa dikatakan instan dan membuat wajah lebih lembab dan segar.

Kebetulan Aku juga ada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengadung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini dilengkapi konsentrat brightening, dengan menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk memancarkan triple action glow dimana manfaat kebaikannya sama dengan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum.

Pengaplikasian POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga cukup mudah.

  1. Keluarkan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dari dalam kemasan.
  2. Tempelkan secara perlahan dan sesuaikan dengan bentuk wajah
  3. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit (masker tengah proses menutrisi).
  4. Lepaskan masker wajah dan lanjutkan dengan memijat perlahan  serum yang tersisa di wajah dan kulit leher

Nah, ini harus selalu di ingat setelah menggunakan sheet mask jangan dibilas. Memang membuat wajah menjadi sedikit basah, itu karena kandungan essence-nya. Jangan sampai sia-sia perawatan wajah yang sudah dilakukan. 

Dengan rutin merawat kulit wajah menggunakan skincare yang tepat, tidak hanya menjadikan kulit terlihat lebih cerah tapi juga mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga kelembapannya tetap terjaga. Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum serta Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa banget menjadi pilihan agar bisa lebih percaya diri.

10 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Wah Pon's udah lama gak dengar kabar dari skincare satu ini yang jadi andalan pada masanya karena mencerahkan wajah. Eh, sekarang datang dengan produk barunya yang gak kalah dengan produk skincare lainnya.

Utie Adnu mengatakan...

Udah pakai Juga mba... Dan kayaknya kepingin lanjut Baru bbrp Hari pakai udah Ada perubahan d wajah akuhh... Seneng Aja jadi Lebih fresh beneran..

Skincare Pertama ya Pond's ini mba..

Puspa mengatakan...

Dari dulu suka dengan Pond's, harganya nggak gitu mahal dan cocok dengan rata-rata kulit wanita Indonesia. Kalau yang produk ini belum pernah coba sih. Salam hangat Siti. @depus

Gita Siwi mengatakan...

Wah ada triple glownya? Bikin penasaran nih mba mau coba, secara kemasan juga praktis buat dibawa - bawa ya ini

www.kisahsejati.com mengatakan...

Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya.Salam:Dennise Sihombing

tantiamelia.com mengatakan...

Udah pake serum pencerah jadi tambah pede ya Siti, aku juga suka dengan baunya yang lembut. Pond's memang membuktikan bahwa dia skin care yang aman buat kulit sensitif pula

Hida mengatakan...

Wah mantap nih Pond's ngeluarin kemasan ekonomis dan praktis. Buat yg suka jalan jadi lebih ringkes ya bawa perlengkapan skinkernya.

Helenamantra mengatakan...

Ingin coba deh karena aku cocok dengan facial wash POND'S. Serumnya ada kemasan sachet kecil gini, bisa buat trial kan. siapa tahu beneran triple glowing.

Shyntako mengatakan...

Aku sudah cobain juga nih mba pond's triple glow serum memang the best deh gak salah pilih serum, enak banget di wajahnya yaa

Shyntako mengatakan...

wah aku penasaran deh sama serum barunya Pond's ini, bisa bikin glowing paripurna yaa kaya Wendy Red Velvet? Unch mauuu dong