Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 22 Februari 2022

Rekomendasi Printer dan Laptop Untuk Usaha

Seorang teman lama menghubungi, bersyukur mendengar kabar baik darinya. Pasalnya usaha yang dirintis beberapa tahun terakhir ini sudah cukup lumayan. Aku dan temanku itu pernah mencoba membuka jasa cetak undangan namun karena satu dan lain hal, Kami pun tidak bisa berjalan beriringan dan Ia pun harus pindah ke luar kota.

Atas dukungan dari suaminya, temanku itu kembali merintis usaha jasa cetak undangan yang berjalan hingga saat ini. Karena penjualannya semakin lumayan tampaknya Ia membutuhkan sebuah perangkat yang mendukung kinerja usaha cetak undangan tersebut serta brosur.

Ia sempat bertanya perihal rekomendasi printer dan laptop yang bagus dan mumpuni. Ketika Aku bantu browsing, ketemu sebuah situs Solusi Arya Prima yang merupakan perusahaan penyedia barang dan jasa elektronik  dan sudah berpengalaman sejak tahun 2000.

Menyediakan sejumlah produk elektronik yang berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Dalam pelayanannya, Solusi Arya Prima menjamin keamanannya, baik dalam proses pembayaran maupun proses pengiriman, sebab ada layanan purna jual ketika terpaksa melakukan retur

Beragam barang elektronik yang tersedia diantaranya seperti laptop, printer, machinery, mechanical tool, smartphone and tablet, camera and video, dan masih banyak lagi. Saat Aku telusuri dan lihat spesifikasinya, tampaknya Laptop HP 240 G8 NoteBook PC dan Printer HP Color LaserJet Pro M454 sangat tepat serta cocok untuk mendukung usaha yang dijalani temanku.

Laptop HP 240 G8 Notebook PC

Inovasi dari HP ini dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan terbaru termasuk prosesor Intel Turbo Boost yang kuat, memori, dan penyimpanan. Dimana tersemat tersemat RAM 4 GB DDR4 dengan memori 256 GB SSD.

Selain itu Laptop HP 240 G8 Notebook PC ini memiliki layar dengan lebar 14 inci  dengan resolusi HD (1366 x 768) dengan narrow bezel atau desain yang ramping sehingga cukup ringan serta mudah dibawa ke mana pun, pastinya akan sangat memudahkan ketika harus mengurus usaha secara mobile.

Printer HP Color LaserJet Pro M454 

Kalau untuk urusan mencetak, dilihat dari spesifikasinya maka Printer HP Color LaserJet Pro M454 ini sangat mumpuni untuk menunjang usaha dan bisnis.

Alasan utama karena Laser printer itu bisa mencetak dokumen lebih banyak dalam waktu singkat, tentu memberikan efisiensi secara maksimal. Selain itu, bisa dikatakan hasil cetak dari printer ini memberikan warna yang cerah dan cemerlang. 

Untuk kecepatan cetak printer  mencapai 28 ppm (page per minutes) baik hitam maupun warnanya. Lebih canggih lagi karena printer HP Color LaserJet Pro M454 ini dilengkapi dengan fitur Auto Duplex atau pencetakan dua sisi sekaligus secara otomatis. 

Printer HP Color LaserJet M454 ini memiliki performa kerja yang tinggi dan sangat handal karena menyediakan pilihan koneksi Hi-Speed USB 2.0 port, host USB at rear side, built-in Gigabit Ethernet 10/100/1000 Base-TX network port.

Selain itu fitur mobile printing juga sangat membantu mempermudah pekerjaan yang dilakukan sebab telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel. Pastinya lebih mempermudah bagi pengguna tanpa perlu repot untuk print dokumen maupun foto dengan menyambungkan printer ke perangkat lewat kabel. Sebab teknologi nirkabel ini memungkinkan untuk bisa mencetak dokumen dari jarak tertentu.

7 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Wih mantep mesin memang pendukung kualitas hasilnya, sekeras apapun kita bekerja kalau mesinnya gak bagus tetep aja menghambat. Terima kasih infonya.

Gita Siwi mengatakan...

Kalau ada info gini ini, membantu banget deh, apalagi perangkat dengan teknologi nirkabel ya, jarak jauh aja selesai. Nggak ada istilah PHP deh, eh. Nice info kak

Susi Susindra mengatakan...

Impian saya nih, bisa beli laser jet. Bisa ngeprint super cepat, ga ada suara dan kualitas sangat bagus dong.
Masih terkendala sama harga, jadi masih masuk ke wishlist.

Fenni Bungsu mengatakan...

Printer HP ini hasil cetaknya bagus memang.
Dan sering dipakai di kantor juga, termasuk kantor lama daku hehe

bu guru mengatakan...

Lengkap bangett ya mbak ada fitur mobile printingnya. Sat set sat set kerjaan cepet kelar jadinya.

lendyagassi mengatakan...

Sampai sekarang aku belum dapet printer buat di rumah.
Hiiks~
Kayanya banyaak dan panjaang banget pertimbangannya.
Kudu coba rekomendasi ini.

Ruziana mengatakan...

untuk usaha desain dan printing memang rekomended banget ini ya
apalagi sekarang jasa desain dan printing makin dibutuhkan seiring tumbuhnya usaha yg berkaitan atau butuh jasa printing