Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 31 Oktober 2020

Menabung di SOBATKU Beri Banyak Keuntungan

Kurang lebih 8 bulan sudah Pandemi membatasi ruang gerak dan aktivitas. Anjuran di rumah aja dan mematuhi protokol kesehatan kerap menggaung dimanapun. Kendati demikian keresahan yang tengah terjadi saat ini tidak menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setianya, SOBATKU tetap mengadakan undian secara online yang disiarkan secara live melalui akun Instagram @sobatku_id dan channel YouTubenya pada 23 Oktober 2020 dari jam 14.00 -selesai. Hal ini pun telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial, jadi bisa dikatakan acara ini tetap sah.

Undian Sobatku #SemangatJutawan (doc. IG @sobatku_id)

Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap di rumah dan dalam keadaan yang aman. Pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas serta memenuhi standar kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan membersihkan tangan (dengan hand sanitizer).

Ada sejumlah hadiah yang dibagikan, diantaranya : Undian Grand Prize periode poin Juli-September 2020, Undian Bulanan periode September 2020, dan Undian Jutawan nabung 1 juta dapat 1 kupon dan berlaku kelipatan.

Pada pengundian kali ini, SOBATKU telah menyiapkan hadiah dengan jumlah total Rp 385 Juta. Dengan kesempatan mendapatkan Grand prize sebesar Rp. 100 juta. Berikutnya ada juga 4 paket umroh untuk 4 orang kemudian ada juga undian Rp 100 ribu, Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 5 juta, dan Rp 10 juta.

Undian SOBATKU ini diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Tenang saja, undian ini diberlakukan secara adil dan merata karena berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

Untuk bisa mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU sangat mudah, hanya cukup menabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) maka akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

Simbolisasi pemenang Rp 100juta

Penyelenggaraan undian SOBATKU berjalan lancar, meskipun terbatas dan hanya lewat daring pelaksanaannya tidak mengalami gangguan berarti. Para pengguna SOBATKU begitu dibuat penasaran akan kepada siapa keberuntungan berpihak. Ketika nama-nama pemenang diumumkan. Kegiatannya ini juga dihadiri oleh Notaris dan kepolisian serta disaksikan oleh Dinas Sosial dan Kementerian Sosial.Sesi undian berlangsung tahap demi tahap dan pasti menjadi Sebuah berkah bagi Ibu Nurhayati dari Tapanuli yang keluar sebagai pemenang utama Grand Prize senilai Rp 100 juta.

Sedangkan hadiah utama lainnya, adalah 4  paket umroh senilai Rp 25 Juta. Jikalaupun, tidak bisa berangkat umroh, pemenang tetap berhak dengan hadiah digantikan dengan sejumlah total yang diberikan secara tunai. Adapun 4 orang yang beruntung itu : 

1. Ucok Bonadithus Ginting - Jayapura

2. Lia Risty Khodizah - Kab. Bogor

3. Moh. Zaenul Wafa - Kota Cimahi 

4. Juhardi - Sambas 

Hadiah Umrah untuk 4 orang

Simbolisasi penyerahan hadiah diwakilkan sementara sampai kemudian pihak SOBATKU akan menghubungi para pemenang. Untuk meminimalisir penipuan, sebagai informasi bahwa hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. 

Si era digital seperti sekarang ini kegiatan menabung menjadi sangat mudah dengan hadirnya tabungan online seperti SOBATKU yang merupakan salah satu inovasi keuangan, karena dapat dilakukan dimana dan kapanpun. Keunggulan lainnya jika menabung di SOBATKU :

- Buka rekening hanya lewat smartphone tanpa harus ke Kantor Bank Cabang

- Nomor handphone terdaftar menjadi nomor rekening

- Menabung ataupun tarik tunai bisa via loket Sahabat di Alfamart atau Alfamidi diseluruh Indonesia- Bebas biaya admin- Transaksi bayar atau beli lebih murah

- Menabung aman dengan bunga menarik

- Undian total miliaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun. GRAND PRIZE setiap tiga bulanan dengan hadiah 100 juta dan 4 paket umrah (senilai 25 juta). Pajak ditanggung SOBATKU

- Program Marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU. Salah satunya program menabung bagi pengguna SOBATKU Premium, yakni BONUS SALDO Rp 1,3 juta yang akan diberikan kepada member yang sudah menabung minimal 30 juta, dan bersedia di-lock selama 6 bulan. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatan. Disamping itu, masih ada kesempatan menang UNDIAN setiap bulan sepanjang tahun.

Aplikasi Sobatku

SOBATKU itu kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank SahabatSampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional. Menarik banget ya, bukan cuma nabung beragam transaksi pun bisa dilakukan lewat Aplikasi SOBATKU selain memberikan kemudahan, para pengguna SOBATKU juga memiliki beragam kesempatan untuk mendapatkan untung yang berlimpah. Jadi, jangan lupa tambah terus saldo tabungan  agar kesempatan menang tambah banyak. 

44 komentar:

Mporatne mengatakan...

Bagaimana tidak klepek klepek pas tahu hadiahnya sampai milyaran apalagi dapat 100 juta. Auto semangat buat menambah saldo SobatKu

Lidya Fitrian mengatakan...

Sobatku konsisten banget ngadain undian nih per berapa bulan ya, jadi nasabahnay makin smeangat menabung ya

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Aku udah nabung tapi belum pernah beruntung nih hahaha
Semoga next undian bisa menang
Beruntung banget deh yang memenangkan hadiah dr SOBATKU selama masa pandemi gini, apalagi kalau dapat 100 juta bis abuat modal usaha tu yaa

Armita mengatakan...

Dulu punya tabungan di Sobatku tapi udah 1 tahunan ini gak dipakai. Ternyata banyak juga ya benefitnya salah satunya bisa menangin undian

Dee_Arif mengatakan...

keren bgt sobatku, meski pandemi tetap konsisten mengadakan program undian ya, salutt

Mugniar mengatakan...

MEnabung di SOBATKu keuntungan bisa berlipat kalau dapat grand prize-nya juga ... wuih

Dewi Rieka mengatakan...

Duh, duh mimpi apa ya para pemenangnya bisa mendapat undian 100 juta dan umrah..semoga menular rezekinya aamiin keren nih Sobatku tetap menggelar undian berhadiah gede padahal masa pandemi..

Zulaeha Achmad mengatakan...

Undiannya nggak tanggung-tanggung ya, seratus juta itu jumlah luar biasa besarnya. Jadi pengen join sobatku, siapa tahu dspat rezeki nompok euy

Ophi Ziadah mengatakan...

Wah SOBATKU nih masih bagi2 hadiah terus ya di masa pandemi kayak gini...
Hadiahnya juga tetap uwow banget deh

Mira Kaizen mengatakan...

Wah, keren ni mbk. Kita nggak perlu ke kantor lagi, cukup dengan daftar di HP kemudian bisa penarikan di Alfamart pula. saya baru tahu lo mbk, mksh mbk informasinya.

mardanurdin.com mengatakan...

Luar biasa tabungan Sobatku ini yah terus konsisten dengan program-program kerennya apalagi ada undian dengan hadiah yang bikin ngiler

Indah Nuria Savitri mengatakan...

hadiahnya memang menggiurkan bangeet nih mba..rasanya bahagia bangeeet ya bisa menang hadiah keren - keren ituuu

Damar Aisyah mengatakan...

Beneran rezeki banget nih. Jaman lagi susah gini dapat undian dengan nominal yang wow banget. Saya suka penasaran gimana ini biar dapat undian Sobatku juga. Karena keseringan lihat postingan Sobatku jadi mupeng juga saya.

lendyagasshi mengatakan...

Beneran yaa...manfaat menabung itu seharusnya kembali lagi ke diri kita masing-masing.
Tapi dengan menabung di Sobatku, makin berlipat manfaat menabung dan semakin semangat.

Zulaeha Achmad mengatakan...

Bukann main yaaa hadiahnya, 100 juta. Rezeki banget di masa pandemi seperti ini, SOBATKU ini menarik juga, aku mau kepoin deh bagaimana cara aktifinnya.

Dzulkhulaifah mengatakan...

SOBATKU tetap konsisten ya dengan bagi-bagi hadiahnya, nggak pernah ketinggalan meski harus dilakukan secara virtual. Saya pernah diundang juga acara pengundian hadiahnya pas sebelum pandemi, dan itu heboh seru banget. Hadiahnya pun waw sekaliii.

Utie Adnu mengatakan...

Menabung di sobatku ininsudah praktis hadiahnya itu bikin mupeng ya mba jadi semangat untuk nabung

Adriana Dian mengatakan...

wah suka banget nih liat program programnya sobatku, selalu bagi-bagi banyak hadiah ke nasabahnya ya maaaak.. mulai dari umroh sampai uang tunak dan tabungan jugaaa. Keren!

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Rejeki nomplok tu yang dapat hadiah. Masa sulit seperti sekarang dapat undian berhadiah yang besarnya ga tanggung-tanggung. Sobatku memang memanjakan nasabahnya ya...

Naqiyyah Syam mengatakan...

Banyak banget ya manfaatnya menabung plus dapat undian tentunya senang banget dapat hadiah

Nanik Nara mengatakan...

wah kesempatan menang bisa berkali kali. Jadi kalau bulan ini sudah menang undian, masih tetap punya peluang untuk bisa menang undian lagi bulan depan.

Eni Martini mengatakan...

Bagaimana gak banyak untungnya, Sobatku rajin rutin bagiin hadiah dari yang terkecil sampai yang bukan kaleng-kaleng...100 juta. Wow, belum lagi hadiah umroh yang bisa diuangkam klo berhalangan

nurul rahma mengatakan...

Asikk banget deh jadi nasabah SOBATKU.
Beneran ngebantu untuk financial planning dgn lebih disiplin dan rapih.
Udah gitu fasilitasnya cihuyyy, undiannya MANTAP NIAN!

Maria G Soemitro mengatakan...

wah serasa diingatkan untuk aktifin Sobatku nih

saya punya tabungan Sobatku tapi udah lama nggak aktif

padahal banyak hadiah di Sobatku ya

ok, segera laksanakan menabung ^^

Okti Li mengatakan...

Enaknya nabung di Sobatku, setiap tiga bulan sekali bisa berkesempatan jadi jutawan ya ... Udah gitu hadiah bulanannya juga banyak banget ...

trlitha11 (lithaetr) mengatakan...

Buat yang masih gaptek, sobatku sangat membantu. Bisa ambil uang di toko retail terdekat. Selain itu masih ada hadiah-hadiah menarik yang bisa jadi penyemangat untuk menabung, salah satunya umroh. Duh, saya mau banget itu dapat hadiah menang umroh.

Mantap sobatku bisa memfasilitasi nasabahnya.

Shinta Shyntako mengatakan...

ini dia nih caara nabung jaman now serba modern praktis dan mudah banget, Sobatku bikin mupeng deh mba undian hadiahnya tuh, manjain nasabahnya banget yaa

Ratna Kirana mengatakan...

Mantap banget nabung di sini bisa berkesempatan memenangkan undian yang wow hadiahnya hehe

Nanik Nara mengatakan...

asyik nih buka tabungan cukup dari hp, nggak usah repot ke bank dan antri pula. Hemat waktu dan biaya

Triyatni A. mengatakan...

Sobatku ini lebih ke sistem seperti Bank atau dompet digital ya Mbak? Maaf belum terlalu paham hehe

Fenni Bungsu mengatakan...

Menabungnya bikin senang, dan berkesempatan juga buat dapetin hadiahnya. Hmm, nggak ada ruginya kan rajin menabung

Tika Samosir mengatakan...

Beruntung banget bisa menabung di sobatku ya... Banyak banget hadiahnya dan persyaratnnya mudah banget lagi.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Senangnya sudah ada SOBATKu yang bisa kita bikin konsisten nabung begini. Apalagi ada banyak kemudahan yang diberikan. Juga hadiah yang menggiurkan. Bisa jadi pilihan untuk menabung ini

umimami mengatakan...

waa asik ya nabung gak perlu ribet dateng ke kantor cabang, apalagi lagi situasi kaya gini, sangat memanjakan nasabahnya ya, jadi pengen nyoba nabung di sobatku

Liza-fathia.com mengatakan...

saya baru tahu kalau sobatku adalah singkatan dari dari Simpanan Online Sahabatku dan merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati.

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya banyak banget total hadiahnya. Dengan grand prize 100 juta dan umroh
Terus semangat tingkat kan saldo tabungan, siapa tau suatu saat jadi salah satu yang beruntung ya mpo

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya terbilang rutin ya mba, jadi kan nasabah bukan cuma nabung tapi juga punya kesempatan untuk beruntung mendapatkan beragam hadiah

Siti Nurjanah mengatakan...

Jangan patah semangat, terus Tingkatkan saldo tabungan, semoga dilain kesempatan malah berpeluang mendapatkan hadiah undian yang di impikan

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya, betul hadiah undian yang disiapkan pun terbilang sangat menarik dengan grand prize 100 juta rupiah

Siti Nurjanah mengatakan...

Sebagai bentuk apresiasi untuk para nasabah itu lah SOBATKU kerap membagi kan hadiah undian yang rutin dilakukan

Siti Nurjanah mengatakan...

Menabung bukan sekedar nabung tapi juga punya kesempatan menjadi pemenang beragam hadiah yang menarik

Siti Nurjanah mengatakan...

Aaamiin. Duuh siapa yang ga kepingin ya Mba, punya kesempatan untuk dapat hadiah umroh atau bahkan seratus juta rupiah. Berkah banget itu pasti

Siti Nurjanah mengatakan...

Boleh banget lho mba, buka rekening sobatku sangat efisien bahkan hanya lewat smartphone
Dan siapa tau akan menjadi penerima rejeki berikut nya :)

Meykke Santoso mengatakan...

Wah baru tahu kalau bisa nabung di SOBATKu bahkan prosesnya pun mudah banget ya tarik tunai juga mudah, wah bisa jadi referensi pos tabungan ini Mba.