Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 23 Maret 2016

Semakin Upgrade dan Terdepan Bersama SAMSUNG GALAXY S7

Tahun 2016 ini pada ajang Mobile World Congress  yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.  Samsung resmi meluncurkan produk terbaru dengan keunggulan terdepan yakni SAMSUNG GALAXY S7 , banyak informasi beredar menjelang peresmiannya yang akan memberikan banyak kejutan atas terobosan-terobosan mutakhir rancangannya. Termasuk dari layar, penyimpan internal, hingga spesifikasi kamera Dual Pixel beserta keunggulan lainnya. 

Smartphone produk korea ini telah banyak memikat penggemar teknologi dan smartphone hingga pre-ordernya di buka pun telah banyak peminat yang memesan. SAMSUNG GALAXY S7 hadir dengan berbagai fitur high performance yang memungkinkan penggunanya maju to the next level.


Berikut Review SAMSUNG GALAXY S7  :

Desain

Dibekali dengan bodi berbalut material metal dan kaca pelindung yang kuat, siapa yang tidak akan tertarik oleh pesona SAMSUNG GALAXY S7, kesan premiumnya semakin kental berkat dua layar tepi . Di proses secara eksklusif dengan paduan logam melengkung sehingga membuat smartphone nyaman dalam genggaman serta tampak elegant.

Sering kali kegiatan yang kita lakukan menyebabkan ponsel bersentuhan dengan air, entah terjatuh atau tidak sengaja tersiram. Namun dengan muktahir teknologi terbaru SAMSUNG GALAXY 7 kekhawatiran itu bisa sirna lantaran smartphone ini sudah dilengkapi dengan IP68 (Ingress perlindungan) sehingga anti air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Bahkan tidak perlu perlindungan tambahan lainnya karena juga anti debu, untuk yang senang melakukan aktifitas di alam bebas tentu saja smartphone ini sangat melengkapi kebutuhan.

Layar

Di lengkapi Super AMOLED akan menghasilkan gambar yang lebih cerah dan kontras meskipun sedang berada di area minim cahaya. Segi warna yang dihasilkan layar akan lebih cepat menagkap renspon on atau off selain hemat energy pula. Resolusi memiliki ketajaman sekitar 1.440 x 2.560 pixel sehingga membuat gambar dan tulisan pada layar terlihat halus dan jelas.
 
Selalu On Display

Tidak terlalu banyak perubahan dari series sebelumnya, SAMSUNG GALAXY S7 tetap mengusung fitur utama on display. Hal ini di peruntukan agar smatphone tetap dalam keadaan siaga, karena kini masyrakat secara umum sudah lebih banyak bergantung pada ponsel seperti melihat jam, tanggal maupun beberapa aktifitas lainnya.

Menurut survey seseorang bisa melihat ponsel 150 kali dalam sehari dari membuka mata saat bangun tidur bahkan sampai kembali untuk tidur. Teknologi yang kian pesat berkembang mendorong orang-orang bersikap lebih dinamis dan praktis, oleh sebab itu perusahaan asal negeri gingseng ini menerapkan cara untuk menghemat daya yakni menerapkan keunggulan fitur on Display.

Memori Penyimpanan

Berkapasitas internal sebesar 4GB RAM itu sudah cukup ampuh dalam spesifikasi smartphone dengan penggunaan aplikasi untuk bermain game ataupun video streaming tetap cepat dan lancar.

Dengan dukungan microSD sampai kapasaitas 32GB atau 64GB, kita memiliki pilihan untuk memperluas kapasitas penyimpanan sebagaimana kebutuhan sehingga tidak  perlu menghapus file, foto atau video hanya untuk sekedar menghemat memori.

Operasi Sistem

Dipersenjatai Android 6.0 (marshmallow) bisa mempergunakan fitur Storage adoptable untuk mengambil kartu, mengenkripsi dan menjadikan penyimpanan eksternal bagian dari penyimpanan internal. memungkinkan pengguna smartphone untuk mengatur ijin sebuah aplikasi yang berjalan pada background processor, sehingga kebutuhan memori Ram akan tetap terjaga. standarisasi pemindai sidik jari pun turut melengkapi yang siap mengoptimalkan keamanan pada fitur data-data yang tersimpan pada smarthphone berbasis Android Marshmallow.

Membawa fitur Auto Backup yang memungkinkan smartphone untuk menyimpan user data dan settingan dari aplikasi ataupun game kedalam Google Drive. Itu artinya, saat melakukan hard riset atau mengganti smartphone baru, maka aplikasi dan game yang sebelumnya dimiliki akan kembali bisa dipakai lengkap dengan settingan pada smartphone sebelumnya, dengan terlebih dahulu melakukan sign-in ke akun Google. 

Baterai

Terus berinovasi, Samsung semakin mengembangkan daya kapasitas baterai sebesar 3000 mAh untuk SAMSUNG GALAXY S7 dan 3600 mAh untuk SAMSUNG Galaxy S7 EDGE bahkan di lengkapi fitur Fast Charging juga disertakan untuk pengisian ulang baterai yang lebih cepat. Sebagai bantuan utama agar ponsel bisa senantiasa menemani penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kapasitas baterai yang besar dipersiapkan Samsung untuk memberikan energy besar di setiap komponennya agar tampil memberikan kinerja sempurna yang di desaign khusus menggunakan teknologi modern agar lebih irit dalam penggunaan daya.

Kamera

Keunggulan Dual Pixel di perkirakan memiliki kemampuan 100 persen phase detection pixel. Dengan demikian, kamera SAMSUNG GALAXY S7 mampu menangkap fokus pada objek dengan jauh lebih cepat. Bukan itu saja bahkan sanggup menghasilkan gambar dengan baik dalam kondisi kurang cahaya.

Teknologi yang di usung ini umumnya  hanya ada pada kamera DSLR dan baru  pertama kali disematkan pada smartphone. Jika diibaratkan mata manusia, teknologi Dual Pixel memungkinkan mata kanan dan kiri mampu melihat dua objek berbeda dengan fokus yang sama.
Smartphone ini memiliki lensa 12 Megapixel yang diperkuat oleh aperture f/1.7 dan fitur LED Flash yang ditempatkan di sisi samping kamera utama yang memungkinkan pengguna mendapatkan kemampuan kamera superior tetap jernih walaupun diambil dimalam hari. Bahkan dapat membuat rekaman video beresolusi tinggi dengan kualitas gambar lebih jernih, stabil, dan minim noise.

Menghadirkan lensa 5 Megapixel untuk spesifikasi kamera depan , tepat sekali bagi yang suka berfoto selfie maupun  video call. SAMSUNG GALAXY S7 memiliki besaran aperture f/1.7, sehingga lebih optimal ketika dipakai berfoto selfie pada kondisi low light. Selain itu, tersedia pula fitur Selfie Flash yang memanfaatkan cahaya dari layar Super Amoled. Lalu ada pula fitur Wide Selfie untuk menghasilkan foto selfie dengan objek backgraund lebih luas, yakni mencapai 120 derajat. 

Kehadiran SAMSUNG GALAXY S7 di persiapkan dengan sangat apik dan berkonsep sempurna untuk  bersaing dipasar smartphone kelas high-end dengan mengusung teknologi dan fitur-fitur canggih. Tampilannya yang elegan memberikan kesan mewah bahkan telah mengusung jaringan 4G LTE untuk konektifitas internet super cepat.

Yang paling di unggulkan tentu saja spesifikasi kamera dengan dukungan fitur-fitur terbaik di kelasnya. Saya suka sekali melakukan travelling  di alam bebas entah itu pegunungan atau pantai dan moment mengejar matahari itu tidak dapat di tinggalkan. Sunrise maupun sunset selalu memiliki bentuk keindahan berbeda dalam setiap lokasi yang di kunjungi.

Seperti fiture Low Light Perfomance yang akan mampu mengambil gambar dengan kualitas terbaik meskipun dengan kondisi minim cahaya  dilengkapi sensor serta kecerahan lensa F1.7 termasuk saat moment-moment singkat pergantian waktu dari matahari. 

Fitur Motion Panorama keunggulan dari kamera SAMSUNG GALAXY S7 lainnya yang akan mampu menangkap gambar meskipun dalam keadaan bergerak  secara lebih jelas dan memuat objek lebih banyak hanya dalam satu kali bidikan. Nah, ini pas sekali jika sedang foto bersama tim perjalanan yang pesertanya bisa puluhan orang.

Aktifitas dan kegiatan di alam tentu sangat rentan terhadap unsur-unsur yang bisa mengurangi kualitas dari ponsel entah terkena hujan atau bercampur debu serta kotoran. Namun SAMSUNG GALAXY S7 yang telah di lengkapi dengan inovasi modern merancang smartphone ini dengan keunggulan anti air dan debu.
Smartphone teranyar dari  Samsung ini di kabarkan menjadi yang terbaik karena dinilai memiliki kamera berkualitas, kekuatan baterai mumpuni, prosesor yang super cepat, serta dilengkapi layar beresolusi tinggi. Dimana ada kualitas pasti ada harga, yups..untuk memiliki smartphone canggih ini bukan perkara mudah lantaran harganya masih terbilang cukup tinggi untuk kalangan masyarakat menengah. 

Untuk mengetahui update seputar SAMSUNG GALAXY S7 dapat kunjungi link ini :
  http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/galaxy-s7/


Tulisan ini di ikut sertakan dalam dalam Blog Competition Samsung Galaxy S7 bersama IDBlogNetwork.


19 komentar:

  1. Diriku juga mupeng sama handphone inih. Semoga menang yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..spesifikasi itu lho..dg kualitas kamera setara DSLR
      Siapa yg ga mupeng.huhuhuhh
      Amiiin,amiiin ya Rabb
      Terima kasih mba :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kualitas terbaik dg terobosan2 mutakhir

      Hapus
  3. Sayang-sayang juga sih kalau smartphone canggih kayak gitu di ujan-ujanin. Hehe
    Btw, saya pasti beli, nih. Pasti..., kalau harganya 500 ribu. =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaahh..jgn dihujan2in makanya
      Saya sih berharap bisa dpt gratis dari samsung. Hihihihi

      Hapus
  4. Sukses kompetisi-nya kak.. :)
    oya kalau anti air berarti bisa motret dalam air dong ya? keren Masya Allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Aamiiin ya Allah
      Bisa di dlm air dg kedalaman kurang lbh 1,5M dg durasi sekitar 30 menit

      Hapus
  5. Berarti bisa tetep selfie sambil hujan hujanan dong ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya sih bukan karena di sengaja :)

      Hapus
  6. kameranya keren banget ya sepertinya. cocok untuk yang hobi foto nih.

    semoga menang mbak Siti.

    @Penovediah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..mba bagi yg suka photography tapi ga mau ribet bawa DSLR dg bobot yg lbh berat pastinya, smartphone ini sudah cukup mewakili

      Hapus
  7. ndeeh samsung ini kencang banget ya ngeluarin produk.. ngiler aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samsung selalu berinovasi dg fitur2 mutakhir

      Hapus
  8. mantap nih, kayaknya bakal saingan sengit sama asus hehe

    BalasHapus
  9. sukak bgt nih ama produk atu nih..

    BalasHapus