Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 23 Agustus 2013

Kumpulan Humor Perlombaan

Menang Lomba Lari

Junot seakan lupa diri akibat TABLET barunya. Hampir setiap detik, dia tak bisa lepas dari TABLET itu. Kemana pun dia pergi, dia selalu menentengnya. Saat sedang seru-serunya chating di teras rumah, Ramli datang menghampirinya..

" Oii Junot, hampir setiap hari aku perhatiin kamu selalu asyik main TABLET itu", ujar Ramli sambil duduk di samping Junot.
"Iyaaaa nihhh, asyik sih mainnya. Jadi kecanduan". Jawab Junot seadanya..
"Hmmmm.. Oh ya, kamu beli TABLET itu harganya berapa duit ", tanya Ramli sambil melirik ke arah TABLET
"Aku ga beli Brooooo. Aku dapat dari lomba lari", jawab Junot sambil meletakkan TABLETnya di atas meja..
"Lomba Lari???? Dalam rangka apaaaa??? Kenapa kamu ga ngajak-ngajak aku???, wajah Ramli semakin penasaran.
"Broooo..Brooooo.Gw menang lomba lari bukan ikut lomba. Gw menang lomba lari, dari kejaran 2 orang POLISI, 3 orang SATPAM MALL, dan beberapa orang warga."
 


= = = > > > < < < = = =   = = = > > > < < < = = =   = = = > > > < < < = = =
Lomba Silat
 
Ada suatu kompetisi silat yang di adakan oleh beberapa negara Asia yang terkenal dengan beladirinya, yaitu jepang, cina, korea dan indonesia, yaitu lomba adu membelah lalat terbang, maka mulailah kontes ini oleh negara korea.
Fanciek from korea : Dengan ancang-ancang dia melihat lalat yang sedang terbang, ciat-ciat, maka terbelahlah lalat itu menjadi dua bagian, hebat-hebat… para hadirin bertepok tangan,
Samurai jepang : Dengan ilmu ninja + samurai maka dia melakukan trik ilmunya yang cepat terbelah lah lalat itu menjadi 4 bagian sekali tebas, woooooww habat… para penonton pun puas.
Jet lee cina : Inilah yang di tunggu-tunggu, bintang kungfu no.1 di dunia. Dengan keahlian pedangnya dia membelah lalat ini menjadi 10 potong secepat kilat, penonton pun sudah tahu dia yang bakalan menang.
Ujang “Ina” asal padang: Biasa orang minang terkenal dengan silatnya maka dia mewakili indonesia untuk kontes ini. Maka dia tampil kepentas dengan gaya yang cuek sambil garuk-garuk kepala, penonton pun tertawa karena dia tidak bakalan menang. Dengan gayanya yang cuek dia membabatkan goloknya kelalat yang sedang terbang itu, ciat-ciat-ciiiaaaaaatt, maka lalat itu jatuh, tapi tidak ada yang terjadi pada lalat itu, para menoton pun tertawa terbahak, dan juga para pesertanya yang dari cina korea dan jepang, hahahaha.
Tunggu…! Kata si ujang. Coba liat sekali lagi, itu lalat memang tidak terpotong tapi liat tu lalat udah gue “SUNATIN” tuh…
Fanciek,samurai dan jet lee bengong, keheranan…?!
Ujang : Belom tahu diaa… Hehehe orang Indonesia ahlinya SUNAT-MENYUNAT
= = = > > > < < < = = =   = = = > > > < < < = = =   = = = > > > < < < = = =  
Lomba Menyelam   

Tiga peserta menyelam, orang pertama dan kedua hanya tahan 10 menit Sampai 2 jam peserta ke-3 blm naik juga. 
Setelah diperiksa ternyata sudah mati, dan di tanganya ditemukan kertas dengn tulisan:
BIAR MATI YANG PENTING MENANG...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar