Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 26 Juni 2013

Humor Makanan

Membeli Makanan Paling Mahal
Pada suatu hari, seorang ada orang kaya mendadak yang pergi ke sebuah restoran besar untuk menghambur-hamburkan uang. Melihat lauk pauk di daftar menu harganya murah-murah, ia menanya seorang pramusaji yang berdiri di sampingnya: "Di resto ini apa ada masakan yang super enak dan harganya juga mahal?"

"Ada Pak, baliklah ke halaman belakang. Semua hidangan laut yang segar harganya agak mahal." Jawab pramusaji.

Orang kaya mendadak itu lalu membalik-balik halaman menu sampai ke halaman yang paling akhir, akhirnya kelihatan lauk pauk dengan angka tujuh digit, maka itu ia segera berkata kepada pramusaji: "Aku mau pesan lauk ini sebanyak 4 porsi."

Sesudah melihatnya sepintas, pramusaji berkata: "Ini adalah nomor telepon pesanan resto kami."

>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<        
Memesan Roti Keju
Parto berhenti di sebuah toko roti pada suatu sore dan memesan makanan kepada mbak-mbak gadis yang ada di counter.

Gadis penjual itu kemudian menanyakan menu yang diinginkan, namun kemudian terhenti ketika dia menanyakan apakah Parto menginginkan roti dengan parutan keju putih atau keju kuning.

"Apa bedanya?" tanya Parto.

"Masak gak tahu sih, Pak?" kata gadis penjual itu sambil mengeluh, "bedanya itu ada pada WARNANYA!"
>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<        
Makanan Ringan Gratis
Sesudah habis makan, seorang pramusaji sebuah restoran datang bertanya: "Apakah Anda semua masih memerlukan makanan ringan?"

"Ngga perlu, aku sudah kenyang."
"Terima kasih, aku juga sudah cukup kenyang."
"Ah, perutku juga sudah sangat padat, rasanya sudah tak bisa dijejali lagi, nih"

Pramusaji: "Makanan ringan untuk hari ini disajikan dengan gratis."

"O, kalau begitu, berilah aku sebuah kue bolu."
"Aku juga mau yang cokelat, terima kasih."
"Bolehkah aku minta dobel?"
>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<         

Makanan Untuk Program Diet
Seorang pengidap penyakit yang sangat menular yang setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit berbincang-bincang dengan Dokternya.

Pasien : "Bagaimana Dokter keadaan penyakit Saya ?"

Dokter : "Wah maaf sepertinya penyakit Anda sudah terlalu gawat untuk di antisipasi."

Pasien : "Lantas apa yang harus Saya lakukan ?"

Dokter : "Mendekatkan diri pada Tuhan dan diet, dengan terpaksa Anda kami taruh di ruang karantina."

Pasien : "Makanan apa saja yang bisa saya makan untuk diet tersebut, Dok ?"

Dokter : "Anda hanya boleh makan pizza, pancake, serta ikan gepeng."

Pasien : "Kenapa hanya makanan tersebut, Dok ?"

Dokter : "Ya hanya makanan itu saja yang bisa di selipkan dari bawah pintu kamar karantina Anda !"
>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<        

Memberikan Sepotong Keju
Ketika Leonardo baru berumur 5 tahun, Pamannya datang mengunjungi ayahnya. Pada saat makan malam, sang Paman yang amat suka makan keju mencari-cari makanan tersebut, tapi tak sepotong pun yang ia temukan di meja makan.

"Oh, maaf Angelo, aku lupa membeli keju. Padahal persediaan di rumah sudah habis." kata ibu Leonardo.

Mendengar hal itu, Leonardo segera berjalan ke dapur dan tidak lama kemudian datang dengan membawa sepotong keju Italia yang lezat. Lalu diberikannya pada Angelo, Pamannya.

Sudah pasti sang Paman amat girang dan segera melahap keju itu. Lalu katanya sambil menepuk pundak Leonardo, "Kamu sungguh baik, keponakanku. Oh ya... omong-omong darimana kamu memperoleh keju yang lezat ini?"

Leonardo menjawab, "Dari perangkap tikus yang di dapur, Paman Angelo!"
>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<         

Tidak Suka Makan Lele
Di sebuah warung makan di jakarta, seorang Bapak yang agak ketus memesan makanan pada pelayan.

Pembeli : "Mas ada apa aja menunya nih?"

Dengan wajah ramah..

Palayan : "Wah banyak pak..ayam bakar, bebek goreng,kambing guling.. ni bisa dilihat didaftar menunya pak.."

Pembeli : "Ah.. trus mana yang spesial?!"

Pelayan : "Semua spesial kok pak. gmana kalo ayam bakar saos jawa?"

Pembeli : "Huh..saya gak yakin deh warung makan kayak gini ayamnya bebas formalin!"

Pelayan : "Kalo gitu bebek goreng kecap pedas?"

Pembeli : "Bebek? wah bisa kambuh darah tinggiku! pedas lagi! yang laen dah.."

Pelayan : "Em.. gmana kalo iga sapi bumbu pecel? yang ini spesial pak..pasti Bapak suka.."

Pembeli : "Hah sapinya glonggongan gak? gak mau ah.. yang laen!"

Semua menu ditawarkan si pelayan.. tapi berbagai alasan yang kurang sopan sang bapak untuk menolak menu yang ditawarkan itu. sampe menu terakhir, si pelayan dengan senyum terpaksa menawarkan "Ini menu yg tersisa pak.. gmana kalo lele goreng sambal bangkok pak?"

Pembeli : "wah kalau itu sambalnya sih suka tapi lelenya itu lho..hih..pokoknya saya gak suka makan lele!"

sambil kesal meninggalkan meja..

Pelayan : "Hih..lele juga gak suka makan bapak!!"

Pembeli : @!#$%..
>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<         

Makan-Makan dengan Keluarga Sehabis Wisuda
Seorang anak yang sudah lama kuliah dikota akhirnya akan diwisuda. Bapaknya yang masih dikampung dimintanya segera datang.

Anak:"Pak, minggu depan aku mo diwisuda nih, pa. Bapak harus segera datang ya...".
Bapak:"Baik nak. Bapak sudah lama menantikan lo wisuda. Skalian bapak udah lama tidak ke kota. Pengen nyoba masakannya orang kota yang katanya enak - enak".

Setelah anaknya diwisuda, bapaknya ingin merayakan wisuda anaknya direstoran yang mewah dikota tersebut.

Bapak:"Nak, kita ke restoran yang paling enak ya,?"
Anak:"Baik,pak".

Maklum,..karena bapaknya dari kampung, maksuk ke resto gede rada keki juga. Semua yang dimakan anaknya, bapaknya juga makan. Sampai setelah selesai maka si anak mengambil toot pics untuk membersihan kotoran gigi dengan menutup mulutnya dengan tangan satunya (seperti yang biasa orang lakukan). Dalam perjalanan pulang...

Anak: "Pak, makananya tadi enak ga, pa?"
Bapak: "Wah uenakk...tenan.., tapi yang terakhir itu lohh...".
Anak:" Emang kenapa, pak?"
Bapak:" Rasanya kok seperti kayu yah.."
Anak: "#!@##@!#@?"
>>> <<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<          >>><<<      

Doa Sebelum Makan
Jason kecil dan keluarganya berkumpul di malam Natal dan makan malam bersama di rumah neneknya. Semua anggota keluarga sudah duduk mengelilingi meja makan.

Ketika Jason mengisi piringnya dengan makanan, dia langsung saja makan.
"Jason, jangan makan dulu ... kita semua harus berdoa bersama!"
"Nggak perlu berdoa kok, Ma," kata si Jason.

"Ohh ... kamu harus berdoa," kata ibunya. "Sebelum makan kita harus
berdoa dulu, seperti di rumah kita."

"Itu kan kalau di rumah kita," kata Jason. "Tapi sekarang ini kan kita di rumah Nenek, dan kalau Nenek yang masak udah pasti enak!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar