Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 13 Oktober 2017

Memperkenalkan Asuransi Astra Garda Oto Digital, #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya

Berkendara (Doc: Official Garda Oto)
Tinggal di kota besar, menuntut berbagai aktifitas bergerak secara dinamis. Hingga tidak heran jika sebagian besar masyarakatnya memiliki kendaraan untuk menunjang setiap gerak kegiatannya. Para profesional umumnya lebih memilih mobil sebagai kendaraan dalam kesehariannya dengan alasan mendasar, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman.

Tetapi memiliki mobil juga bukan perkara mudah, harus ada biaya perawatan rutin yang harus disiapkan termasuk untuk biaya perbaikan tak terduga. Sebagai manusia, Kita tentu tidak pernah tahu akan apa yang terjadi ke depan tak terkecuali musibah yang bisa datang kapanpun. Ada baiknya, kendaraan yang dimiliki didaftarkan polis asuransi agar kondisi finansial semakin terlindungi jika terjadi sesuatu hal di luar dugaan.

Asuransi Astra merupakan bagian dari Astra Grup sebagai pemain perusahaan asuransi, khususnya kendaraan baik itu otomotif di roda empat, di roda dua, asuransi terkait lainnya sudah cukup terpecaya dengan eksistensinya yang telah berdiri lebih dari enam dekade di Indonesia. Terus berinovasi seiring perkembangan zaman di Era digital, Asuransi Astra mendulurkan program klaim asuransi dengan penerapannya yang lebih fleksibel.


Games uno (Doc. Pribadi)
Pada tanggal 10 Oktober 2017, bertempat di Ciputra Artpreneur, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Asuransi Astra Garda Oto Digital resmi diluncurkan. Acara meriah yang dihadiri para petinggi perusahaan Astra, komunitas hingga media dan blogger turut serta membaur antusias bersama dengan terobosan terbaru ini.

Sebelum memasuki ruang studio, ada beberapa area menarik yang bisa di nikmati para tamu undangan. Mulai dari area foto,  area melukis, permainan uno hingga tempat mandi bola dengan aneka warna-warni menjadi hiburan tersendiri bagi yang hadir menyemarakan acara tersebut.

Memasuki area studio, seluruh kursi terisi penuh. Pemutaran video digital berkerlap-kerlip di tengah gelapnya ruangan. Semakin terlihat menarik dengan para dancer dengan kostum lampunya seakan mewakili digitalisasi.

Bpk Suparno Djasmin (Doc.Pribadi)
Sambutan pertama disampaikan oleh Direktur Astra International, Bapak Suparno Djasmin yang menuturkan "Asuransi Astra telah berusaha selama beberapa waktu ini, untuk bisa melayani masyarakat  secara luas, hal ini menunjukan prestasi yang baik di tengah masyarakat pastinya."

Berkesinambungan untuk bergerak dan berkembang bersama, Asuransi Astra juga berupaya mengupgrade segala sistem memenuhi perkembangan zaman. Tentu saja hal ini menjadi dasar untuk tujuan dalam peningkatan pelayanan yang lebih baik.

Inovasi yang telah dilakukan oleh Asuransi Astra, adalah dengan memiliki digital Garda Mobile Otocare dan medcare, yang dari waktu ke waktu terus disempurnakan. Harapan nantinya, ini akan menjadi sesuatu yang di unggulkan dan menjadi pembeda perusahaan asuransi lainnya.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh CEO Asuransi Astra, Bapak Rudy Chen "Peluncuran layanan dari Asuransi Astra tak terlepas semata untuk kepuasan customer. dimana diyakini dengan digitalisasi akan dapat menjadi sarana yang baik dalam mencapai visi Asuransi Astra yaitu We Bring Peace Of Mind to Millions."

Bpk Rudy Chen (Doc.Pribad)
Indonesia, merupakan salah satu negara dengan pengguna internet terbesar dan angka itu bertumbuh dari waktu ke waktu, dan sadar atau tidak sadar, cepat atau lambat, rasanya seluruh masyarakat Indonesia, akan menggunakan internet. Pengaruh internet juga akan mempengaruhi perilaku manusia, termasuk  prilaku konsumen dan tidak terkecuali di asuransi. Ini tentu saja menjadi suatu kesempatan yang baik, Asuransi Astra memformulasikannya dengan strategi yang baik serta implementasi matang untuk mengintegrasikan sistem layanan berbasis digital.

Memperkenalkan Garda Oto Digital yang didesain untuk kota besar dengan traffic padat, saat ini baru terintegrasi di Jakarta namun tidak nenutup kemungkinan akan di perluas di berbagai kota lainnya. Melalui program yang diadopsi ini segala urusan asuransi #MakinGampang karena menawarkan segala kemudahan mulai dari membeli polis hingga proses klaim.

Lebih praktis dan fleksibel, pelanggan #MakinGampang untuk membeli polis asuransi yang bisa dilakukan hanya melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di manapun tanpa menyita banyak waktu maupun prosedur rumit. Disamping itu, begitu mudahnya untuk memantau status perbaikan kendaraan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai di situ. Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Makin gampang klaimnya, baaaanyak bonusnya! Dimana lagi proses klaim asuransi mendapat banyak tawaran hadiah menarik. Asuransi Astra berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, telah disiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8.

#makingampang klaim ( Doc: Official Garda Oto)
Garda Oto Digital, Digitalize Your Peace of Mind menjadi perumusan gagasan terbaru Asuransi Astra dengan mengedepankan pelayanan kepada pelanggan, membentuk segala prosedur menjadi #MakinGampang karena segala akses kemudahan yang ditawarkannya. Untuk informasi lebih lengkap, bisa di cek melalui situs resmi www.gardaoto.com .

18 komentar:

  1. Tempat event nya keren banget, Mbak. :D

    BalasHapus
  2. Asyik tuh kalau jadi lebih mudah. :D Minat nih

    BalasHapus
  3. Jadi bisa diakses via aplikasi ya...wah jadi mudah dan simpel ya Garda Oto. makasih sharing infonya.

    BalasHapus
  4. Memang teknologi itu memudahkan hidup, asal kita menerima dan menyambutnya dengan positif.. Seneng deh ada layanan asuransi versi digital.. Makin gampang dunk ya

    BalasHapus
  5. layanan baru ya kudu di coba nih tapi saya belum ada kendaraannya, hihihi the next saya akan bagi nih ke sahabat sabahat

    BalasHapus
  6. Wah, jadi senakin mudah ya, era digital emang bantu banget deh... Seru banget pula acaranya,

    BalasHapus
  7. Layanan digital selalu memudahkan kita dalam urusan yang penting dan genting termasuk saat mobil mogok ya mba

    BalasHapus
  8. Jadi cewek gak perlu panik, takut ketika mobil kita mogok di jalan. Garda oto membantu kaum wanita ye

    BalasHapus
  9. Makin gampang klaimnya dan banyak bonusnya bikin mupeng . Kalau semua jadi lebih mudah jadi bisa banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan lain ya, seperti olahraga

    BalasHapus
  10. Layanan digitalnya inovatif banget kaka, bikin mudah para nasabahnya ya. Terlebih smua klaim dan proses pembelian asuransi bisa melalui online

    BalasHapus
  11. garda oto digital membantu para pelanggan garda oto mendapatkan pelayanan lebih

    BalasHapus
  12. Wiihhh enak banget yah, selain proses klaimnya gampang plus dapet bonus juga.

    BalasHapus
  13. Whoooaa mau dong Samsung Galaxy Note 8. Caranya gimana, bisa dapat bonus kayak gitu?
    Aduhh.., jadi pengen ngerayu keluarga buat ganti asuransi mobil, kalau dapat handphone keren. Enak banget ya, Garda Otto pakai ngasih bonus segala

    BalasHapus
  14. Semakin ke sini semua fasilitas semakin dimudahkan. Tinggal kitanya memilih dengan seksama. Garda oto memang terpercaya.

    BalasHapus
  15. Salah satu perusahaan Asuransi yang eksis dan terus mengembangkan inovasi2nya..

    Mengingat di era digital ini, rasanya sangat tepat jika Asuransi Astra mengeluarkan layanan yg berbasis digital dan banyak memberikan kemudahan untuk nasabahnya.

    BalasHapus
  16. Dengan layanan digital ini, Garda Oto semakin mempermudah nasabah/customernya untuk mendapatkan layanan layanannya.Garda Oto dari Astra ini terus berinovasi ya

    BalasHapus
  17. ramai dengan bonus yang menarik, :D

    BalasHapus