Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 03 April 2017

Easy Gembira Mengajak Hidup Lebih Sehat

Sumber gbr : Facebook Easy Gembira
Padatnya segala aktifitas terutama untuk kaum wanita seperti Ibu rumah tangga misalnya adalah sulitnya memiliki kesempatan untuk rutin berolahraga. Seringkali terhambat waktu dan niat karena sepanjang hari sudah tersita oleh segala kegiatan dalam mengurus keluarga dan rumah. Pentingnya berolahraga adalah untuk memperlancar peredaran darah sehingga akan membantu kinerja metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Dampak positifnya pikiran akan lebih rileks dan ketegangan menurun. Jadi, ketika menjalani aktifitas nantinya akan lebih bersemangat serta hati gembira melakukan rutinitas pekerjaan, dan bukan tidak mungkin perhatian terhadap keluargapun akan lebih maksimal.

Selama ini masih banyak yang berasumsi bahwa dengan melakukan kegiatan sehari-hari itu sudah sama nilainya dengan berolahraga, padahal tidak demikian. Gerak dalam setiap olahraga biasanya memiliki fungsi-fungsi tersendiri yang akan memberi rasa bugar dalam diri. Sebenarnya untuk berolahraga itu tidak harus mahal tanpa  menyita waktu lama, yang paling sederhana tentu saja dengan berjalan kaki minimal 30 menit dalam sehari.

Namun, jika tetap tidak sempat untuk keluar rumah, hal lain yang dapat dilakukan adalah dengan senam seperti aerobik yang merupakan olah tubuh dengan beberapa macam gerakan biasanya di sesuaikan dengan irama musik yang dipilih. Musik yang digunakan umumnya berirama ceria dan penuh semangat, adapun penggunaannya sebagai patokan kecepatan. Gerakan-gerakan dalam senam memiliki fungsi seperti meningkatkan kemampuan jantung dan paru-paru serta mempengaruhi pembentukan tubuh.

Peserta Senam Easy  (Doc. Official Easy Gembira)
Melihat fenomena umum yang terjadi di tengah masyarakat, belum lama ini PT KAO Indonesia memperkenalkan kampanye Easy Gerakan Mencuci Gembira atau bisa di sebut "Easy Gembira". Kegiatan ini meliputi kompetisi senam yang akan di ikuti sekitar 4.000 wanita di sekitar 20 titik di Jakarta. Pelaksanaannya sendiri telah belangsung pada bulan maret, dan para grup pemenang nantinya akan di pertandingkan saat grand final yang akan diselenggarakan pada 9 April 2017, bertempat di Mall Artha Gading - Jakarta Utara. Beragam hadiah menarik sudah disiapkan untuk dibawa pulang oleh para pemenang dari beberapa kategori penilaiannya. Liza Nathalia seorang public figure yang juga merupakan instruktur senam didapuk sebagai salah satu juri yang akan menilai dalam kompetisi tersebut. Ingin tahu seperti apa gerakan Easy Gembira yang fun, easy dan impactful ? berikut tutorial teasernya :


Easy Gerakan Mencuci Gembira atau “Easy Gembira” merupakan kampanye lanjutan tahun lalu dimana berfokus pada pemberdayaan wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang sebaik-baiknya dalam menjalani segala aktifitas. Lebih mengingatkan kepada wanita khususnya kaum Ibu untuk tetap memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh, selain dari asupan konsumsi makanan bergizi, hal lainnya yang dapat dilakukan adalah berolahraga secara teratur meski dengan cara sederhana. Kampanye Easy Gembira ini juga mendapat dukungan penuh dari lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) hingga tidak heran begitu banyaknya kaum Ibu yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Sumber Gbr : Official Easy Gembira
Melalui kampanye ini diharapkam dapat memberi inspirasi bagi masyarakat khususnya wanita, agar menjadikan kegiatan olahraga seperti senam sebagai bagian dari rutinitas di tengah padatnya kesibukan sehari-hari. Seluruh rangkaian proses kompetisi senam Easy Gembira dapat dilihat di laman Facebook “Easy Gembira” (@easygembira), nantinya secara aktif akan mengabarkan perkembangan sepanjang kegiatan dari berbagai lokasi berbeda yang telah ditentukan.

PT  KAO Indonesia merupakan pihak produsen yang memproduksi kebutuhan rumah tangga seperti perawatan kulit hingga perawatan kesehatan termasuk juga kebutuhan konsumsi rumah tangga seperti deterjen misalnya Attack Easy dengan berbagai macam bentuk, ada yang bubuk ada pula yang liquid. Kesemuanya diproduksi dari bahan berkualitas dengan teknologi mutakhir Jepang. Dirancang untuk mencuci dan merawat pakaian secara menyeluruh. Di formulasikan khusus dengan zat anti kuman yang ampuh menghilangkan noda membandel juga menjaga warna pakaian tidak mudah memudar akan tetap seperti aslinya. Yang paling penting dapat menghilangkan dan mencegah bau apek meskipun pengeringan tidak sempurna atau direndam semalaman.

Attack Easy Bubuk (Doc.Pri)
Terkadang ada beberapa noda yang sulit sekali dibersihkan, meski sudah di kucek berkali-kali. Kalaupun ada nodanya tidak bersih sempurna seperti meninggalkan bekas, dengan menggunakan deterjen Easy Liquid mencuci jadi berasa lebih ringan, noda pun jadi cepat hilang. Lebih efektif dan efisien karena tidak memakan waktu lebih lama hanya intuk mencuci.

Attack Easy Liquid (Doc.Pri)
Perusahaan KAO telah lama berdiri di Indonesia dan hingga saat ini  kantor cabangnya pun sudah ada di beberapa wilayah seperti Medan, Padang, Palembang, Cirebon, Purwokerto, Denpasar hingga Banjarmasin. Selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat sehingga tidak berhenti untuk terus berinovasi, dengan mendulurkan berbagai varian yang akan menemani keluarga Indonesia dengan kualitas produk yang terjaga. Attack Easy memiliki tagline yang cukup familiar yakni "Easy nyuci jadi enteng" karena disempurnakan dengan formualasi kekuatan 10 Tangan yang membuat bersih secara kilat hanya dengan 1x kucek setara dengan sepuluh kali kucek deterjen lain dan 1x bilas setara dengan tiga kali bilas deterjen lain. Keharumannya memberi aroma menyegarkan dan tahan lama.


Sumber Gbr : Facebook Easy Gembira

19 komentar:

  1. Yuuuk aaah hidup sehat. Ikut senam easy ceria bareng kuy..

    BalasHapus
  2. Sepertinya kalau kita lakukan bersama sama gerakan Easy gembira pasti seru ya mba Sie+thi

    BalasHapus
  3. Mau ah ikutan acara puncaknya Easy Gembira ini.

    BalasHapus
  4. Wah bagus ya attack.. Nanti saya coba ah.. Makasi ya mbak masukannya

    BalasHapus
  5. Nyuci di mesin cuci sih gpp, ya, Mbak. Kan bisa ditinggal buat olahraga.

    BalasHapus
  6. Aku lebih suka pake yg cair mbak, semenjak ada detergen cair kayaknya aku udh ga pernah pake detergen bubuk deh, hehehe

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai Attack Easy ini mbak di rumah, wangi banget dan gampang nyucinya. :)

    BalasHapus
  8. easy go easy come, bener gak seh dek....ringan ya.

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai Easy, mba. Kampanyenya seru ya.

    BalasHapus
  10. Suka sama taglinenya, "Easy nyuci jadi enteng" :)
    Suamiku suka yang warna ungu, wanginya enak hehe

    BalasHapus
  11. Semangat sehat bersama Easy
    Yuuuuk senam gembira
    Khan urusan cucian udah jadi enteng dengan kekuatan 10 tangan

    BalasHapus
  12. Dengar lagunya aja udah bikin gembira :)

    BalasHapus
  13. Sayaa.. Sayaaa..
    Yang sempat mikir kalau kegiatan sehari-hari itu udah termasuk olah raga. Wkwk

    Gwmbira dan sehat nih berkat Easy Gembira

    BalasHapus
  14. Senam atau sekedar joget nggoyangin badan emang bisa bikin hepi ya Mbk SIti :D

    BalasHapus
  15. Aku jg pakai easy nih dan keren banget easy ngadain kampanye senam gembira

    BalasHapus
  16. Hehe saya tuh yg sempat punya pendapat melakukan pekerjaan RT termasuk olahraga. Ternyata salah yaa

    BalasHapus
  17. Faktanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga belum dimasukan kategori olahraga ya Mbak Siti, tapi kalau nyucinya pake easy kita bisa sambil senam niyy..

    BalasHapus
  18. Ngebantu bgtt nih Easy ya, dan bikin happy karena mengajarkan senam biar badan lemes dan ga kaku dan jg sehat

    BalasHapus
  19. Nyuci juga harus bikin gembira dan sehat yaaa....

    BalasHapus