Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 05 April 2017

Ciptakan Moment Kebersamaan Di Tempat Nyaman By Travelio


Saya dan ketiga saudara lainnya, sangat gemar melakukan sebuah perjalanan baik itu touring, backpackeran, atau sekedar wisata kuliner, sering kali Kami Menyiapkan quality time untuk menghabiskan waktu bersama. Usia kami yang tidak terlampau jauh justru menjadikan Kami seperti sahabat karib. Namun, semakin bergulirnya waktu kebersamaan itu kian memudar lantaran kesibukan masing-masing. Tidak mudah menentukan jadwal yang sinkron untuk bisa travelling bersama misalnya.


Sudah kesekian kalinya, segala rencana hanya tinggal wacana. Tetapi Saya ingin kebersamaan Kami tak pernah memudar, akhirnya Saya mengajukan ide untuk bermalam di suatu tempat sebagai penyegaran dari segala runtinitas. Awalnya pingin camping, tetapi karena keadaan cuaca yang tidak mendukung, niat itupun urung dilakukan.


Mumpung ketemu waktu yang klop, mulailah Saya browsing dan berselancar di jagat maya. Membaca beberapa rekomendasi, istilah kerennya sekarang orang bilang staycation sepertinya asyik untuk quality time Kami. Berkunjung ke beberapa situs penyedia layanan akomodasi dan properti, sampai kemudian ketemu dengan Travelio.com yang merupakan perusahaan berbasis online untuk sewa villa, sewa apartemen, hingga sewa rumah bahkan bisa juga untuk booking hotel atau hostel dalam jangka waktu terbilang pendek misalnya harian, mingguan atau bulanan. Yang membedakan dari yang lain, di Travelio ada sistem tawar menawar dan tinggal sesuaikan saja dengan budget. Proses penawaran bisa dilakukan hingga 10 kali untuk akomodasi yang sama dalam sehari.

Cara pemesanannya pun sangat mudah, hanya dengan langkah-langkah berikut :


Hampir semua properti mewajibkan adanya deposit, yang harus dibayarkan sebelum chek in. Nantinya seluruh deposit akan dikembalikan secara penuh pada saat check out, apabila tidak ditemukan kerusakan pada properti.

Harga deal dalam transaksi, sudah termasuk pajak, service charge, selain itu banyak juga promo yang ditawarkan by Travelio salah satunya bisa menggunakan kode promo SITIN417 nantinya akan mendapat discount 10% maksimum Rp 500.000. Adapun syarat dan ketentuaannya sebagai berikut :

1. Kode voucher hanya berlaku untuk pemesanan tipe properti Apartmen/Rumah/Villa.
2. Kode voucher berlaku s/d tanggal 30 April 2017 pukul 23.59 WIB untuk periode check-in tidak dibatasi
3. Kode voucher berlaku tanpa minimum pembelian/pemesanan.
4. Setiap pelanggan hanya bisa menggunakan kode voucher sebanyak maksimal 1 (satu) kali.
5. Kode voucher hanya bisa digunakan oleh pelanggan yang telah registrasi dan login pada saat melakukan pemesanan.
6. Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau penggunaan Travelio Reward Point.
7. Setiap pemesanan yang menggunakan kode voucher tidak akan mendapatkan Travelio Reward Point.
8. Travelio berhak membatalkan pemesanan apabila terjadi penyimpangan atau pelanggaran pada Syarat dan  ketentuan promo ini maupun Syarat dan Ketentuan layanan Travelio.com.

Tidak ingin menyiakan kesempatan quality time, Kami menginginkan liburan ala staycation yang tetap terasa nyaman dan sebisa mungkin menyajikan suasana yang homey banget. Akhirnya setelah berbagai pertimbangan, pilihan Saya jatuh ke Golf View The Mantion Apartemen yang berlokasi di Jl. Trembesi, Kemayoran - Jakarta Pusat. Setelah menyelesaikan transaksi dan sudah fix waktu chek in dan chek out nya dalam beberapa waktu akan dihubungi oleh pihak Travelio untuk confirmasi.

Setibanya di Apartemen, Kami diantar oleh seorang agen dari Travelio segera menuju lantai 26 dimana letak lokasi tempat yang di sewa. Pada pintu masuk, Kami disambut ruang makan dengan jumlah kursi untuk empat orang serta dapur mini yang telah dilengkapi peralatan memasak sederhana seperti kompor, dengan teflon dan panci diatas rak, rice cooker, microwave,dan kulkas. Disamping itu terdapat juga mesin cuci di rak bawah, sudah barang tentu ada westafel untuk mencuci perlengkapan dapur atau usai makan, konsep set dapur minimalis dan rapi.


Melangkah kedepan ada ruang yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama dengan single sofa bed yang bisa digunakan untuk bersantai atau tidur dengan posisi menghadap langsung ke depan televisi. Disisinya ada jendela besar yang view bawahnya adalah kolam renang.


Apartemen dengan dominan warna putih ini dilengkapi 2 ruang kamar tidur, dimana 1 queen bed size di ruang yang cukup luas, terdapat juga meja rias serta lemari penyimpanan. Dihubungkan langsung dengan balkon yang menyajikan pemandangan lapangan golf yang luas dan hijau, tampak begitu asri saat di pandang. Satu ruangan lagi ada 2 single bed yang bersebrangan dengan ruang kamar mandi yang bersih. Dekorasi kamar mandi yang cukup apik, di dominasi warna krem dan putih, dengan shower yang menyediakan air panas dan dingin, begitu pula westafelnya. Toilet duduk yang bersih dilengkapi perlengkapan mandi serta handuk untuk per-orang.



Fasilitas di Golf View The Mantion Apartement  sudah cukup lengkap, ketika masuk pun sudah disambut dengan welcome drink seperti 2 botol air mineral, 2 botol teh kemasan, serta 2 cup mie instant, dengan televisi menggunakan layanan tv kabel serta free wifi. Disetiap ruang pun tersedia AC yang akan membuat betah berlama-lama karena tidak kepanasan.



Suasana yang nyaman, Kami rasakan dengan kondisi yang bersih dan tertata rapi. Ketiga Adik Saya pun cukup menikmatinya, jarak satu ruang dengan ruang lainnya yang tidak terlampau jauh pastinya sangat memudahkan Kami dalam beraktifitas. Ruang TV pun menjadi ajang kami berkumpul untuk berbincang juga berbagi tawa bersama, kegiatan yang sudah jarang sekali di lakukan di tengah kesibukan satu dan lainnya.

Lokasi Apartemen yang menjadi pilihan saat itu cukup strategis dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum dan sosial yang lengkap antara lain pusat perbelanjaan, Pusat Bisnis, pusat kesehatan, serta pusat hiburan. Terletak di cluster Bougenville, tower Gloria dengan total sekitar 38 lantai secara keseluruhan. Terletak di pusat kota antara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Tersedia beberapa kursi di ruang tunggu lobi. Penghuni Apartement disana sebagian besar adalah penghuni tetap tapi ada juga yang hanya sistem sewa dengan periode tertentu. Fasilitas lainnya ada  Ballroom, kolam renang untuk dewasa dan anak juga ruang fitnes.


Jika ingin menikmati liburan atau jalan-jalan singkat mengeksplore Jakarta, terlebih dengan beberapa orang seperti keluarga atau teman, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena lokasinya yang tidak terlampau jauh dari JI Expo Kemayoran, Taman Impian Jaya Ancol, Dufan, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading dan sebagainya. Mencari akomodasi, coba ke website Travellio atau bisa unduh aplikasinya via playstore dan tentukan pilihan untuk kenyamanan.

8 komentar:

  1. wah apartemennya nyaman yah...
    mungil tapi bagus..
    aku pengen nyoba ah, tapi nabung dulu lah ya :D hahah

    BalasHapus
  2. Hayo halan-halan, jangan wacana. Hihihi

    BalasHapus
  3. Naksir kolam renangnya. Btw ada playground atau Kids Club? Oh ya rate permalam berapa ya?

    BalasHapus
  4. Tempatnya terlihat nyaman Mbak. Pingin bange nih. Mupeng deh nggak tahan pingin jalan2 jugak :)

    BalasHapus
  5. sekarang segala sesuatu sudah dimudahkan oleh Travellio, cukup dalam genggaman sudah bisa mengatur quality time

    BalasHapus
  6. Mantap bener mbak.. Sayaa juga kadang pake travelio untuk pesan hotel.. Tq sharingnya ya mbak

    BalasHapus
  7. Asiiknyaaa travelling sama keluargaa 😊😊 saya pernah kepoin travelio jugaa mbak, fitur tawar harganya menarik banget 😁

    BalasHapus
  8. thank banget sharingnya mb, berguna banget utk saya kalau mau ke liburan ke jakarta

    BalasHapus