Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 11 September 2016

Mari Kenali Khoirur Rohmah Blogger Asal Jember

Kali ini silaturahmi post saya mau berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan pemilik nama lengkap Khoirur Rohmah blogger dari Jember - Jawa Timur. Ehmmm, sepertinya saya sudah beberapa kali berkunjung ke Blog-nya mungkin tidak terlalu menyadari si empunya.

Terjalin komunikasi yang cukup intents ketika Rohmah dengan baik hatinya membantu saya membuat design header blog yang banyak kepinginnya ini (maafkan ya..jadi merepotkan) :D . Ada yang cukup unik dengan panggilan kecilnya yang biasa di sapa Ruroh, semula diawali dari sang kakak yang mengambil dari nama tengahnya dan kebetulan juga si Kakak ini sempat mondok di pesantren di mana istri kyainya bernama Bu Ruroh.


Mengaku sebagai seorang introvert yang masih sering merasa kesepian di tengah keramaian, Rohmah memiliki kegemaran hal-hal yang membawa manfaat seperti membaca, menulis dan travelling walau menurut pengakuannya masih suka mabuk darat juga masih sering dapat larangan.

Saat ini ia bekerja di CV Al-maidah sebagai design graphis, padahal dia ini tidak bisa menggambar. Lalu bagaimanna caranya bisa terjun di bidang tersebut ? Itulah takdir Tuhan dan saat ini Rohmah cukup menikmati pekerjaannya. Walau pada awalnya tak pernah terbesit di bagian design, sebab sebelumnya ia justru tertarik dengan bagian perakitan dan sempat ambil ekstrakurikuler TIK bidang tersebut ketika masa sekolah.

Alumni MTS Wahid Hasyim- Balung ini memiliki blog personal yang dikelolanya dan diberi nama diberi nama Fastabiqul Khairots diambil dari  salah satu judul bab di pelajaran Al-Quran Hadist ketika kelas 3 Aliyah. Maknanya sangat bagus yakni berlomba-lomba dalam kebaikan. Jadi, harapannya tulisan dalam blog tidak hanya membawa manfaat bagi penulisnya saja tetapi juga bagi banyak orang yang membacanya.

Pentataan blog cukup rapi dengan warna latar  putih, label yang di sematkan cukup banyak dan isi post beragam mulai dari tutorial, review, ulasan,travelling dan lain-lain. Ternyata Rohmah ini juga berlangganan memenangkan lomba blog,

Sudah mengenal blogging sejak tahun 2008 saat itu belum menentukan secara tepat arah blognya. Hingga kemudian mulai serius menekuni saat kelas 3 Aliyah dimana post nya berisi tentang kegiatan safari ramadhan kelompoknya, dengan mempublish tulisan itu ia berharap akan menjadi satu hal bermanfaat khususnya adik kelasnya sebagai refrensi. Barulah 2014 mulai menentukan arah blog dengan bergabung di beberapa komunitas blog.

Bisa dikatakan Rohma ini cukup rajin update menulis blog atau setidaknya dalam satu bulan ada beberapa tulisan yang di publishnya. Selain itu ia juga mengelola blog buku personalnya yang diberi judul 'Racauan Fantasi Sang Pengembara' nampaknya cukup rajin menuliskan review buku dan mengikuti beberapa lomba blog buku.

Nah..jika ingin lebih jauh mengenalnya bisa kontak ke beberapa akun media sosial berikut :

FB : Khorur Rohmah
Twitter : @rohmahdg
Instagram : @Rohmahdg
LinkedIn : Khoirur Rohmah
Email : Rurohma95@gmail.com

4 komentar:

  1. Halo mba rohmah salam kenal ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bs jalin pertemanan di medsosnya mba 😊

      Hapus
  2. Wehh.. mbak SIti... trimakasih utk reviewnya yahh...
    Terssipu malu jadinya,, hee
    Semoga sukses terus ngeblognyaa ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiinn. Terima kasih kembali utk bantuannya😊

      Hapus