Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 24 November 2014

Cotton Drops Penyajian Inovatif Rasa Nostalgia

Bertempat di Gading walk, Mall kelapa gading Jakarta utara. Telah hadir gerai minuman dan dessert yang akan membangkitkan kembali nostalgia ke masa anak-anak dahulu. Mengapa demikian ? Sudah rahasia umum jika kembang gula begitu di favorite kan oleh anak-anak namun keberadaannya kini sudah jarang di jumpai.

Ide terciptanya cotton drops di tenggarai oleh dua ownernya sendiri Jojo dan Felix selepas pulang berlibur dari Korea Selatan. Inspirasi korean style white garden menjadi pilihan mereka sebagai desain dari gerai Cotton drops, terlebih budaya korea saat ini masih cukup digandrungi dan terbukti tampilan outdoor yang cukup penuh warna ceria ini menarik minat para pengunjung.

Nah, bagi kalian yang merindukan manisnya cotton candy, gerai ini bisa menjadi satu pilihan untuk kembali merasakan manisnya nostalgia yang akrab kita kenal kembang gula dengan penyajian unik dan berbeda dari umumnya. Cotton candy sendiri disajikan dengan menu minuman yang beragam mulai dari Latte, Milky fruity dan flavour tea di racik dengan beraneka varian rasa. Pun dilengkapi dengan dessert cake lezat yang dikemas cantik menyerupai tanaman pot bunga dimana tanah dan koralnya bisa dimakan bernama sweet pot. mengusung kepedulian "go green" atau perduli lingkungan menurut penuturan Felix diharapkan tempat dessert yang berupa pot itu masih bisa digunakan untuk menanam tanaman.

 Bersama para tim nya, dua owner Cotton Drops memberikan sedikit hiburan dan sambutan lewat keceriaan yang mereka tampilkan. Lalu kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon dengan warna-warna ceria sebagai simbolis lauching openning gerai Cotton Drops.

Riuh ramai tepuk tangan turut mewarnai, setelahnya para undangan dari media dan blogger diberikan kesempatan untuk mencicipi menu yang disajikan.
Jadi tidak usah ragu, kalian bisa mencicipi aneka minuman manis menggugah selera dengan Cotton Candy yang mengembang di atas kemasan botol yang tak kalah unik, dengan harga yang tidak menguras kantong. Nikmati kembali suasana manisnya nostalgia bersama Cotton Drops.

6 komentar:

  1. minuman yang bikin kangen sama masa kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi..yoi..terlebih kembang gulanya yang mengembang..yummy :)

      Hapus
  2. uwwaah seru bangeett, skrg jadi banyak menu unik2 pake gulali gini yahh, waktu itu pernah lihat menu serupa di Bandung :)

    asik banget sekarang juga ada di Jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupps..yupps..semakin bervariasi dan banyak pilihan untuk yg suka wisata kuliner :)

      Hapus