Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 30 Juli 2013

Si Otong Di bulan Ramadhan

suatu hari si otong ngikut pesantren kilat ramadhan:

"Anak-anak, siapa yang mau masuk surga?" tanya pak ustad

"Saya Pak ustad...," teriak murid-murid..

"Yang mau masuk surga berdiri...!" kata pak ustad

Semua murid berdiri, kecuali si otong.

"Otong, kamu tidak mau masuk surga?" tanya pak ustad.

"Mau donk, Pak!" jawabnya.

"Kenapa tidak berdiri?" tanya pak ustad.

"Lah, emangnya mau berangkat sekarang, Pak?
 >>> *** <<<   >>>***<<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<



yang, kamu ini kayak Bedug maghrib deh | ah masa? ditungguin terus ya? | enggak, Bulet dn Gede | *hening*   :toe: :'( :mewe:
 >>> *** <<<   >>>***<<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<

Otong akhirnya jadi Preman yang Go International, dapet kesempetan dia ketemu sama Bradd Pitt dari New York, tapi tetep mau jadi preman yang shalih, berakhlak mulia Otong  tetep menjalankan puasa ramadhan, apalagi istrinya berpesan kalau di New York ga ada adzan maghrib yang pake toa musholla,

karena ragu soal perbedaan waktu antara New York - Indonesia, Otong pake bahasa inggris yang pas-pasan nekat nanya ke operator telepon .
Otong  : Hallo operator, time differenc New York - Indonesian, please
operator : One Minute Please....
Sanwani langsung nutup telpon, "lha.. jauh2 gw ke new york cuman beda semenit doangan, malah belom sempet nyari ta'jil buat bukaan,, istri gw sempet-sempetnya bohongin gw" ???
  >>> *** <<<   >>>***<<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<

 Otong stress berat sampe balik kekelakuan lamanya (mabok) maklum preman kambuhan, Otong habis pesta anggur cap orang tua, Subuh2 ke Masjid (mau insyaf kali ye…) trus ustadz yang emang udah apal kelakuan Otong nanya :
Ustadz : ” mau ngapain lu Otong ?…”
Otong : “sholat subuh laa Ustadz”
Ustadz : “emang berapa roka’at ?….”
Otong “tiga aja “
Diusirlah si Otong sama ustadz, karena ternyata masih teler berat

Di pintu masjid, Otong ketemu sama Bedu yang juga mau sholat subuh. Otong masih sempoyongan nanya..

Otong : ” mo ngapain lu Bedu ?…”
Bedu :“sholat subuh lah ”
Otong: “berapa rokaat?…”
Bedu: ” dua ….”
Otong: ” mending pulang aja dah Loe Gue aja yg tiga rokaat kagak boleh sama ustadz…. apalagi elu, cuman DUA !”
Bedu : !!!??
 >>> *** <<<   >>>***<<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<   >>> *** <<<

Waktu itu Otong dah tobat,dia mau nyari uang dengan cara halal, jadilah ia sopir angkot. di suatu hari bulan Ramadhan ia bercengkrama dengan teman seprofesinya :

Otong : "eh jali... Lo tau ga bengkel yang bagus tapi murah deket sini?"
Rojali : "iye tau, emang knp?
Otong : "ini mobil mau gw bawa ke bengkel."
Rojali : "lah emang kenape tu mobil? Perasaan nyang aye tau itu mobil masih baru..."
Otong : "iya mau gw bawa ke bengkel, soalnya klo tengah hari bolong ini mobil setirnye ga seimbang pengennye belok ke warteg aja"
Rojali :??!!

Sumber : http://myquran.org

1 komentar: