Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 22 Agustus 2017

Spesifikasi POLYTRON Prime 7, Smartphone Tangguh #BREAKRESISTANT

Jatuhnya smartphone bisa terjadi kapanpun dan dimanpun. Mengalami keretakan layar sampai rusaknya LCD ponsel itu hal yang cukup menakutkan terlebih bagi sesorang yang aktifitas kesehariannya memang dalam lingkup mobilitas tinggi dan sangat bergantung dengan ponsel yang masih berfungsi baik. Bisa dikatakan sebagian besar konstruksi smartphone saat ini mudah rapuh.

Polytron prime 7 (Doc.Pri)
Menggebrak pasar smartphone dengan fitur unggulan katahanan frame yang lebih tangguh. POLYTRON meluncurkan tipe smartphone terbarunya bertajuk Prime 7 dengan mengusung tema #BREAKRESISTANT.

Dalam launchingnya 16 Agustus 2017, selisih satu hari dalam perayaan Republik Indonesia, bertempat di Mall kelapa Gading 3, ditunjukan demo langsung berupa drop test smartphone POLYTRON Prime 7 dijatuhkan dari ketinggian tujuh meter atau lantai 2 untuk membuktikan ketangguhan dan kekuatannya.

Fitur ini di dukung karena konstruksi frame metal yang dibalut teknologi nano molding sehingga membuat smartphone ini tahan banting sekaligus ringan digenggam dengan desain layar ukuran sekitar 5 inchi , dan hal ini di rancang sebagai keunggulan utama POLYTRON Prime 7.

Dalam sambutannya, Bapak Usun Pringgodigdo selaku GM Mobile Phone Division POLYTRON, mengatakan "Produk Prime 7 ini pangsa pasarnya adalah kaula muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Mengenai jumlah produksinya akan disesuaikan dengan permintaan."

POLYTRON adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia. Sebelum memasuki kelas produksi smartphone, perusahaan yang telah berdiri sejak 1975 ini terkenal karena produk audio yang memiliki design dan kualitas suara yang sangat baik. Selama ini produk POLYTRON mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Baik dari sisi hardware maupun dari sisi software nya. Hingga tidak heran puluhan penghargaan pun pernah diraih.

Spesifikasi Prime 7

Kehadiran ponsel tangguh ini merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya prime 7s yang cukup sukses dipasaran. Disempurnakan dengan berbagai spesifikasi yang akan memenuhi segala kebutuhan.

Dalam penuturan yang disampaikan Bapak Tekno Wibowo selaku Marketing Director yang juga hadir dalam peluncuran saat itu, banyak keunggulan dari smartphone POLYTRON Prime 7.  Menggunakan layar IPS retina display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji, bahkan memiliki kemampuan mentransmisikan spektrum warna secara luas sehingga kualitas layar tetap tajam dan kaya warna.

Processor

Untuk kinerjanya, smartphone ini dipesenjatai prosesor Mediatek Octacore ARM Cortex A53 1,5Ghz 64 bit dengan kapasitas RAM sebesar 3Gb serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32 Gb.

Baterai

Polytron Prime 7 menggunakan baterai sebesar 2.900mAh yang dilengkapi dengan fitur turbo charging yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dalam waktu yang singkat namun tetap bisa bertahan lama untuk masa aktifasinya.

Kamera

Untuk menunjang aktivitas perekaman gambar, Polytron Prime 7 memiliki kamera utama 13 MP PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang dilengkapi dengan Ball Bearing AF Motor menghasilkan fokus pengambilan gambar yang cepat dan akurat, bahkan ketika objek bergerak.

Dilengkapi juga dengan Anti Flare Lens Construction yang berfungsi mengurangi efek flare pada saat memotret dekat dengan sumber cahaya dan memaksimalkan penangkapan cahaya dari lingkungan sekitar sehingga menghasilkan kualitas gambar lebih  optimal.

Di kamera depan di pasang kamera sebesar 8MP dengan wide angle. Semakin sempurna dengan komponen sensor ISOCELL dimana kamera dapat menerima lebih banyak cahaya sehingga dapat meningkatkan komposisi warna lebih baik, serta mampu menghasilkan gambar detail meskipun di kondisi minim cahaya.

POLYTRON PRIME 7 juga menyematkan fitur NFC Data Transfer yang memudahkan pengguna dalam berbagi data dengan aman hanya dengan menempelkan perangkatnya saja. Kelebihan lainnya yang berbeda dari ponsel secara umum dikelasnya, adalah terdapatnya FiraTV yang sangat memungkinkan untuk di tonton selama 24 jam nonstop video streaming. Tidak hanya itu saja, dalam ponsel tersebut juga tersedia channel Super Soccer TV, TV Lokal, Lifestyle, hingga hiburan anak.

Launch Prime 7 (Doc.Pri)
Brand Ambasador POLYTRON PRIME 7

Penyanyi muda nan tampan kelahiran negeri tetangga Brunei Darusalam, Jaz Hayat di dapuk menjadi brand ambasador Smartphone POLYTRON PRIME 7. Hal ini ditenggarai lantaran figurnya sangat mewakili anak muda yang kreatif dan aktif, sangat cocok dengan target pasar generasi milenial.

Penyanyi yang sukses dengan lagu 'Dari Mata' dan telah menghipnotis banyak penggemarnya bahkan viewer official video telah ditonton oleh ribuan pasang mata. Sebagai seorang musisi, Jaz terpikat dengan fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound sebagai teknologi audio multi-channel sehingga mampu memberikan suara surround yang sangat lengkap dengan suara bass yang cukup sempurna serta suara vokal terdengar lebih jernih.

Jaz mengakui spesifikasi unggulan yang membantu sekali dalam aktifitasnya adalah Wireless Control yang terdapat sensor sebagai pemancar Infra red dan bisa digunakan untuk mengontrol ponsel seperti AC, LED TV, Home Theater dan masih banyak lainnya.

Dengan segala kesempurnaan dan keunggulan yang ditawarkannya, Smartphone POLYTRON Prime 7 di bandrol dengan harga cukup terjangkau, sekitar Rp 2.599.000. Diproduksi dalam 4 varian warna, meliputi Black, white, silver dan Gold.



9 komentar:

  1. Spesifikasinya lumayan, ya? :D Jadi pengen coba.

    BalasHapus
  2. Pengen beli itu. :D Sumpah keren banget

    BalasHapus
  3. wahh baru dengar ada prosesor namanya itu. aku gaptek skaliii

    BalasHapus
  4. Mak baru tahu kalau Polytron ada hapenya juga. Selama ini taunya Polytron itu alat elektronik seperti tv, kulkas, mesin cuci. Bagus juga kayaknya Polytron Prime 7 ini. Dilihat dari specsnya.

    BalasHapus
  5. Wih harganya kompetitif banget dengan fitur seperti itu. Beneran aman dijatuhin dari lantai 2?

    BalasHapus
  6. Untuk elektronik selain Smartphone Polytron sudah dikenal dengan kualitasnya.. semoga kedepannya nama besar Polytron mampu bersaing di indstri Smartphone ya :)

    BalasHapus
  7. Baca polytron jadi inget TV :D
    Tapi ini keren juga ya HP-nya 👍👍👍

    BalasHapus
  8. seperti mbak diatas saya semua tv dirumah polytron ternyata sudah ada smartphone nya tangguh lagi mau coba ah terimakasih reviewnya

    BalasHapus
  9. Hahaha iya bener banget kak, smartphone bisa jatuh kapan aja. Apalagi megang hape sambil ngantuk2 haha! :D

    BalasHapus