Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 08 Oktober 2015

Film The Wedding & Bebek Betutu : Ajang Reuni Pemain Extravaganza

Sebuah film komedi terbaru berjudul "The Wedding & Bebek Betutu" rilis di bioskop serentak mulai tanggal 08 Oktober 2015. Debut film yang menjadi ajang reuni bagi personil ex.Extravaganza yang pernah booming di awal tahun 2000an kini kembali berakting bersama dibawah asuhan sutradara Hilman Mutasi dan di produseri oleh Tora Sudiro bersama sang istri Mieke Amalia.
Di temui di acara press conference dan press screening The Wedding & Bebek Betutu para pemain mengungkapkan cukup senang bisa berkerja sama kembali selain tentu saja untuk memenuhi kerinduan para fans. Mieke mengakui tidak mudah untuk mempersatukan kembali personil ex Extravaganza lantaran satu sama lain telah memiliki kesibukan masing-masing.

Film yang menceritakan tentang misi penyelamatan sebuah pernikahan antara Lana Sastranegara (Adinda Thomas), anak tunggal dari seorang pemilik hotel ternama di Bandung bersama kekasihnya Bagas Wicaksono (Ananda Omesh). Pernikahan Bagas dan Lana akan terselenggara tepat 24 jam lagi. Wedding organizer, para undangan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan keduanya sudah dipersiapkan matang-matang. Sayangnya  rintangan  muncul satu per satu. Kedua mempelai tanpa saling mengetahui satu sama lain meminta bantuan Angga seorang staff hotel untuk memecahkan permasalahan yang hendak menyabotase keberlangsungan pernikahan mereka.
Kendala lainnya adalah ketidak akuran antar besan terutama Ibu Tuti Wicaksono (TJ) dan Rani Sastranegara (Mieke Amalia) selalu berselisih paham mengenai konsep dekorasi pernikahan. Di sisi lain Bapak Edo Wicaksono (Indra Birowo) meminta syarat untuk di sajikan hidangan bebek betutu dan permasalahannya adalah chef handal hotel tersebut sangat trauma dengan bebek.

Demi menyelesaikan seluruh masalah itu, Angga (Sogi Indra Dhuaja) pun akhirnya memanggil The Crew. The Crew adalah sebuah organisasi rahasia di hotel tersebut yang ditugaskan untuk melakukan misi-misi penting, khususnya di momen penting seperti yang terjadi saat itu. Anggotanya ada Januar Edwin (Tora Sudiro) si Chef, Kokom Komalasari/ Timun (Tike Priatnakusumah) dari divisi Housekeeping, Buluk (Ence Bagus) dari divisi Teknis, dan Johan Mayo (Edric Tjandra) dari Front Desk Officer.

Berhasilkan The Crew menjalankan misi yang kurang dari 24 jam ?? bagaimanakah kelanjutan pernikahan Lana dan Bagas akankah dapat terselamatkan ? berhasilkan si Chef melawan rasa trauma-nya terhadap bebek untuk menyajikan santapan istimewa ? temukan jawabannya dalam film The Wedding & Bebek Betutu.
Bagi yang butuh hiburan segar dan telah merindukan penampilan pemain-pemain Extravaganza film ini sangat recomended karena kaya akan sisi humor nan menghibur, akan ditemui di setiap tayangan. Selain itu film ini pun menyajikan sisi keindahan dari kota Bandung.

17 komentar:

  1. Catet dulu deh mana tau nanti kalo main ke bioskop nanti bisa nonton ini film XD

    BalasHapus
  2. wah boleh juga mba filmnya, sekalian refreshing dari kepenatan tentang cinta *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuppss..kadang kita membutuhkan hiburan yg berbeda. karena hal menarik ga melulu soal cinta

      Hapus
  3. udah liat trailernya, komedi ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba...hampir setiap scene-nya menyuguhkan sisi kelucuan

      Hapus
  4. Balasan
    1. yoii..mas bro. ga akan kecewa, terlebih bagi penggemar sitkom Extravaganza

      Hapus
  5. Waktu nonton film Battle of Surabaya ada potongan atau iklan film ini, seruuu tentu karena muatan humornya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali pa' sisi komedi yg ditampilkan pun renyah.. :D

      Hapus
  6. nyimak aja dulu mbak, dan ikut memperamai suasana, salam sukses :)

    BalasHapus
  7. wah kayaknay seru acarnya mbak hehe mantap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru sekali Mas. Nonton bareng dan kopdar sama beberapa blogger itu menarik

      Hapus
  8. wah jadi pengen nonton film,,... ah sama siapa yax?? hehehe

    BalasHapus