Laman

Rabu, 27 April 2022

Apresiasi Nasabah, Sampoerna Mobile Saving Gelar Grand Prize Ratusan Juta Rupiah

Menjelang akhir bulan Ramadan kali ini, Bank Sampoerna kembali memanjakan seluruh nasabah setia terutama bagi yang telah membuka produk simpanan terbaru Bank Sampoerna, yakni Sampoerna Mobile Saving (SMS). Melalui gelaran Grand Prize SMS, Bank Sampoerna memberikan apresiasi dan akan terus berkomitmen memberikan nilai tambah bagi nasabahnya.  

Untuk kali pertama sejak diluncurkannya tanggal 27 Januari lalu, nasabah dan pengguna Sampoerna Mobile Banking yang kini mempertegas identitas layanannya dengan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving (SMS) diberikan apresiasi hingga ratusan juta rupiah. 

Peningkatan layanan ini dilakukan untuk mempermudah nasabah dalam menabung serta melakukan berbagai transaksi perbankan. Jangan lupa Save money today untuk dijadikan sebuah kebiasaan yang sangat diperlukan untuk menikmati kebaikan dan kebebasan finansial di masa mendatang. Lebih yakin jadi semakin efisien di era digital ini dengan aplikasi perbankan seperti Sampoerna Mobile Saving sebab bisa memantau transaksi keuangan secara real time, mengelola dana yang keluar maupun masuk di rekening secara fleksibel.

Kelebihan lain yang bisa didapat adalah dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, nasabah bisa berkesempatan mengikuti undian setiap bulan dan triwulanan melalui tabungan Sampoerna Mobile Saving. 

Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp 3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan Sampoerna Mobile Saving.  Dan untuk gelaran Grand Prize yang dilaksanakan pada 22 April 2022 lalu itu pengambilan undian untuk periode poin Januari – Maret 2022. 

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dilaksanakan secara hybrid yang bisa di ikuti secara offline di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Masyarakat juga dapat mengikutinya secara live melalui kanal Youtube https://bit.ly/LIVEGPSMS

Pelaksanaan Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dilakukan dengan tetap menerapkan standard protokol kesehatan selain itu di lokasi pun juga turut hadir tim penanganan Covid-19 sebagai antisipasi untuk memastikan pelaksanaan acara telah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra "Selain bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan kami untuk para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Banking Saving." 

Banyak kelebihaan yang ditawarkan kepada nasabah jika membuka tabungan Sampoerna Mobile Saving secara online. Nantinya bisa memanfaatkan mesin ATM bank mana pun untuk menarik uang secara gratis, tanpa ada saldo minimal ataupun biaya admin. Bank Sampoerna berkomitmen dan fokus kepada UMKM. Dan loyalitas nasabah memungkinkan perusahaan tetap berkontribusi terhadap tumbuh kembang UMKM di Indonesia. 

Acara pun dilanjutkan dengan performance dari grup band pembuka: Lucky Fair. Grup ini membawakan beberapa lagu hits yang diaransemen ulang dengan nuansa keroncong. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan resmi segel kotak undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. Pengundian hadiah tersebut disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Polda Metro Jaya, dan tentu saja Notaris yang bertanggung jawab dengan menyatakan sah atau tidak pelaksanaan undian tersebut. 

Gelaran pengundian Sampoerna Mobile Saving saat itu, total hadiah yang diberikan sejumlah miliaran rupiah. Dimana Grand Prizenya adalah 100 juta rupiah, Hadiah utama uang tunai masing-masing 25 juta rupiah untuk 8 pemenang. Ada pula hadiah bulanan 9 juta rupiah untuk satu orang. 9 pemenang masing-masing mendapatkan 3 juta rupiah, 18 pemenang masing-masing mendapatkan 750 ribu rupiah, dan 99 pemenang masing-masing sebesar 250 ribu rupiah. Dan semuanya tidak dipotong pajak serupiah pun sebab pajak ditanggung seratus persen oleh Sampoerna Mobile Saving. 

Semakin seru gelaran Grand Prize Sampoerna Mobile Saving saat itu juga ada spot photobooth yang memungkinkan pengunjung mengabadikan momen dan bisa langsung dicetak. Ada juga bazar dari para UMKM serta program quiz dan challenge berhadiah saldo Sampoerna Mobile Saving yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square. 

Untuk penutupan, semua pengunjung serta karyawan dan staff yg berada di lobby kantor Sampoerna Strategic Square turut hanyut menyaksikan live perfomance dan bernyanyi bersama musisi kenamaan HIVI. Lagu-lagu yang dibawakan diantaranya Remaja, Pelangi, Orang ketiga, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta dan lainnya.   

17 komentar:

  1. Wow, aku baru kenal dengan bank ini tiba-tiba muncul dengan programnya yang spektakuler. Hemm, memudahkan banget ya ternyata, galfok sama SMS ternyata itu maknanya. Mantep, terima kasih infonya!

    BalasHapus
  2. Dennise Sihombing29 April 2022 pukul 19.15

    Mobile Saving Sampoerna, ini bank baru ya kak? Tapi luar biasa nih gebrakannya + keuntungan yang didapat nasabah ya

    BalasHapus
  3. banyak banget terobosan sampoerna ya?

    kemarin saya belanja di Sampoerna Retail Community (SRC) alias toko kelontong yang lengkap banget

    sangat menguntungkan pembeli maupun penjual

    BalasHapus
  4. Eh, seriusan tuh nantinya bisa tarik tunai di ATM bank apa pun tanpa biaya? Menarik banget kalau iya. Lumayan banget kan, ada yang bisa dihemat.

    BalasHapus
  5. Meriah sekali acara Sampoerna ini, semoga kedepannya bisa selalu membantu masyarakat

    BalasHapus
  6. Luar biasa hadiah-hadiahnya. Apalagi hadiah utama dapat 100juta rupiah. Wow banget itu. Beruntung sekali yang rezeki dapatnya. Sampoerna memang gak kaleng-kaleng deh kalau bikin acara. Selalu ada yang istimewa di setiap program yang ada.

    BalasHapus
  7. Mobile Saving Sampoerna ini keren banget. Bisa mendatangkan banyak manfaat bagi masyarakat. Oh ya, di dekat rumah sudah ada beberapa toko SRC, terlihat bannernya besar2 gitu hehehe. Isinya komplit deh dengan harga terjangkau.

    BalasHapus
  8. Sampoerna Mobile Saving baru diluncurkan Januari kemarin, tapi sudah bagi-bagi hadiah ratusan juga bagi para penggunanya. Keren banget nih, memberikan kemudahan untuk pemakainya dan memanjakan juga

    BalasHapus
  9. Sampoerna mengembangkan bisnisnya pada sektor ini juga, keren buat pengguna dan artikel ini menginspirasi

    BalasHapus
  10. Bintang tamu aja sekelas hiVi ya kak. Hadiah undiannya juga bukan main. Sampoerna terdabest lah pokoknya

    BalasHapus
  11. Ada pengundiannya juga pasti dinantikan nih sama yang udah mengikuti.
    Keren ini acara Bank Sampoerna, semoga layanan terbaiknya selalu menjadi pilihan bagi nasabahnya

    BalasHapus
  12. Asik y jadi semangat nih nabung di bank Sampoerna undiannnya beneran dah gitu pajak ditanggung oleh.pihak bank... Beneran manjain nasabah bnaget

    BalasHapus
  13. Sampoerna ini memang bagus banget yaa, sebagai perusahaan ternama yang merambah di sektor finansial, keren sih Sampoerna Mobil Saving ini program-programnya, jadi tertarik untuk jadi nasabahnya deh

    BalasHapus
  14. Program SMS dari Bank Sampoerna ini mendulung kemudahan nasabah untuk menabung dan bertransaksi ya

    BalasHapus
  15. wahh beruntung banget yaa para pemenangnya. Saya jadi tertarik juga pengen nabung di sana

    BalasHapus
  16. Sampoerna Mobile Saving, terus terang baru mendengar melalui tulisan ini. Ternyata Sampoerna juga ada Bank nya. Keren banget nih, apalagi ada Grand Prize

    BalasHapus
  17. Bank Sampoerna, saya baru tau nama bank ini. Bank Sampoerna ini masih satu grup kah putra Sampoerna?

    BalasHapus