Laman

Senin, 28 Maret 2022

Saatnya Healing Ke Negeri Jepang Menggunakan Kredit Tanpa Agunan

Beberapa waktu belakangan, ini  kamu mungkin sering mendengar tren “healing lewat traveling" yang jika dimaknai tidak jauh berbeda dengan refreshing. Menjelajahi berbagai indahnya alam atau menikmati suasana yang berbeda. Jadi teringat jauh sebelum tren healing ini muncul, aku pernah mendengar konsep “Forest Healing” di Jepang. 

Sumber gbr : https://www.freepik.com/free-photo/tourist-looking-fuji-mountain-cherry-blossom-spring-fujinomiya-japan_10824454.htm

Negeri sakura ini memang mengesankan dan bisa dibilang salah satu negara idaman bagi para traveler tanah air. Pemandangan yang indah hingga budaya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan asing tak terkecuali masyarakat Indonesia. 

Beberapa milenial bahkan memilih Jepang sebagai negara terbaik untuk healing dari rutinitas yang penat. Jika kamu sedang butuh healing tapi terkendala dana, maka cobalah mengajukan kredit tanpa agunan lewat digibank KTA. Semua proses pengajuan kredit terbilang cepat, mudah, dan juga praktis. 

Nah, sebelum melakukan pengajuan kredit tanpa agunan untuk healing ke negeri Jepang, berikut adalah beberapa tips penting bagi kamu yang baru pertama kali melancong. 

Panduan Lengkap Untuk Liburan Ke Jepang Untuk Para Pemula

Harus Memiliki Passport

Hal pertama dan paling utama yang perlu kamu persiapkan sebelum berangkat ke Jepang ialah sebuah passport atau ID. Saat berada di Jepang, kamu harus membawa ID tersebut kemanapun kamu pergi. Jika lupa membawa ID saat berkeliling selama di Jepang dan tiba-tiba bertemu dengan polisi maka siap-siap saja untuk segera dipanggil ke kantor polisi.

Oleh sebab itu, manfaatkanlah kredit tanpa agunan dari digibank KTA untuk mengurus segala dokumen penting termasuk ID sebelum berangkat ke Jepang. 

Menyiapkan Visa Kunjungan Ke Jepang

Umumnya, terdapat dua jenis visa kunjungan saat ingin ke Jepang yaitu visa single entry maupun visa multiple entry. Multiple entry sendiri dikhususkan untuk wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Jepang sebelumnya. 

Proses pembuatan visa Jepang sebenarnya susah-susah gampang. Mulai dari prosedur yang cukup panjang hingga biaya yang cukup mahal. Maka tidak salah jika kamu memanfaatkan kredit tanpa agunan untuk mengurus semua berkas-berkas keperluan ke Jepang tersebut.  

Dengan memanfaatkan dana kredit dari digibank KTA maka healing ke negara impian pun bisa terwujud. Tak usah khawatir karena proses pengajuan kredit tanpa agunan digibank KTA cukup praktis dilakukan. 

Menyiapkan Kebutuhan Akomodasi

Setelah berada di Jepang, kamu mungkin ingin merasakan fasilitas hotel-hotel mewah. Kamu bisa mengandalkan kredit tanpa agunan tanpa harus khawatir lagi memikirkan biaya kebutuhan akomodasi saat berada di Jepang nantinya. 

Jika ingin lebih mudah lagi, kamu bisa memesan hotel secara online jauh-jauh hari sebelum berangkat. Dengan begitu, kamu tidak akan repot lagi dalam mencari hotel saat telah tiba di Jepang. 

Mencari Makanan Halal

Sumber gbr : https://www.freepik.com/free-photo/salmon-tuna-shell-shrimp-other-meat-sushi-maki_4011245.htm

Perlu kamu ketahui bahwa kebanyakan makanan di Jepang mengandung pork dan disajikan minuman sake sehingga wisatawan muslim kesulitan mencari makanan halal. Meskipun terdapat beberapa jenis makanan halal akan tetapi, harga yang ditawarkan terbilang mahal. Oleh sebab itu, manfaatkanlah dana kredit tanpa agunan untuk menyiapkan uang tunai khusus untuk membeli makanan halal saat berada di Jepang.  

Menukarkan Uang Indonesia ke Yen

Para wisatawan yang ingin berkunjung ke Jepang pada dasarnya memang diwajibkan untuk membawa uang tunai sebesar 100000 Yen. Akan lebih baik lagi jika kamu menyiapkan uang tunai lebih dari nilai tersebut. Siapa yang tahu jika kamu membutuhkan uang lebih untuk membeli sebuah barang atau membayar biaya kebutuhan lainnya. 

Jangan lupa menukarkan sebagian dana kredit tanpa agunan yang kamu ajukan tersebut ke dalam mata uang Yen. Dengan begitu, kamu akan lebih aman melakukan transaksi selama di Jepang. 

Mengatur Itinerary Secara Detail 

Ketika mengajukan Visa maka seharusnya kamu telah membuat itinerary secara detail selama berada di Jepang nantinya. Membuat itinerary memang harus detail termasuk untuk urusan waktu. Kehidupan di Jepang sangatlah teratur, jadi jika kamu salah jadwal transportasi maka kamu pun akan tertinggal. Ingat, tak ada istilah lelet dan telat di Jepang.

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Lebih Praktis Lewat digibank KTA

Berbagai kemudahan dihadirkan oleh digibank by DBS kepada para nasabahnya. Hal ini dikarenakan DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berikut adalah beberapa keunggulan menarik digibank KTA yang bisa kamu nikmati.

24 Jam Online

Proses pengajuan kredit lebih praktis. Kamu bisa apply kapan saja dan dari mana saja dengan Aplikasi digibank by DBS atau bisa juga lewat situs go.dbs.com/kta.

Persetujuan Kredit Dalam 60 Detik

Tak butuh waktu lama, proses approval kredit tanpa agunan hanya butuh waktu selama 60 detik.

Dana Kredit Hingga 80 Juta

digibank KTA menghadirkan pinjaman dana hingga 80 juta.

Atur Jumlah Pinjaman

Para nasabah bisa mengatur total jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

Kredit Hingga 36 Bulan

Angsuran kredit bisa dilakukan hingga 36 bulan.

Tanpa Dokumen Fisik

Tak perlu berkas fisik, kamu hanya perlu menuliskan nomor identitasmu pada form online.

Persyaratan Mudah

Kamu wajib berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Pastikan untuk mempunyai identitas diri seperti e-KTP dan NPWP serta memiliki penghasilan minimal Rp5 juta. Jangan lupa menyertakan kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta saat proses pengajuan kredit.

Proses  Pengajuan Kredit digibank KTA Bagi Yang Belum Menjadi Nasabah:

  1. Apply online melalui website go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dana kredit tanpa agunan dalam 60 detik saja
  3. Buat username dan password digibank, lalu unduhlah Aplikasi digibank by DBS
  4. Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Agen digibank akan mengunjungimu dimanapun kamu berada.
  5. Total dana kredit akan cair secara real time di rekening digibank hingga 80 juta

Proses  Pengajuan Kredit digibank KTA Bagi Yang Sudah Menjadi Nasabah digibank:

  1. Masuk ke menu Personal Loan yang terdapat pada menu Utama aplikasi
  2. Melengkapi data diri
  3. Proses persetujuan hanya membutuhkan waktu 60 detik
  4. Kemudian lanjutkan dengan konfirmasi jumlah kredit dan tenor yang kamu inginkan
  5. Total dana yang akan diterima melalui rekening digibank hingga maksimal 80 juta

Tunggu apalagi? Ayo segera healing ke negeri Jepang dengan menggunakan kredit tanpa agunan dari digibank KTA dan nikmati beragam kemudahan dan fitur-fitur menarik di dalamnya. 


15 komentar:

  1. Kalau ke Jepang mah gak healing doang, tapi juga impian. Negeri Sakura yang indah ini siapa yang tidak mau kunjungi apalagi mudah dengan kredit agunan. Mantep, terima kasih infonya!

    BalasHapus
  2. tunggu, pertama salfok sama kursor kupu2nya :D
    Terus kalau Jepun terus terang masih masuk wish list, mudah2an bisa kesampean segera! dan buat KTA ini cukup memudahkan ya. Makasih artikel dan infonyaa.

    BalasHapus
  3. Biasanya aku tipe traveler yg kalo udah datang ke 1 negara, ya udah, males datangin lagi, kecualiiii memang bagus bangetttt. Dan Jepang termasuk negara favoritku ❤️❤️❤️❤️. Makanya ga pernah bosen balik kesana mba. Aku bikin target malah, ga akan berenti ke Jepang sebelum semua prefecturesnya aku datangin 😄.

    Ini udah siapa2 ITIN lagi buat kesana, tapi Jepangnya yg belum buka border.

    Bener sih, kalo bikin ITIN ke Jepang sebisa mungkin yg lengkap. Kalo bisa ada back up plan. Aku sempet ketinggalan shinkansen pas kesana, saking jadwalnya bener2 tepat waktu, tapi untungnya ada back up plan, jadi bisa aku switch ITIN di hari itu.

    BalasHapus
  4. Liburan ke luar negeri, seperti Jepang memang baiknya menyediakan budget yang besar. Yang menjadi pertanyaan ini, kalau misalkan dana liburan dari pinjaman, jika terjadi sesuatu dengan kita dan tidak bisa membayar, itu gimana ya sistemnya.

    BalasHapus
  5. Indah banget negeri sakura ini, jadi pengen liburan keluarga ke Jepang, harus nabung dulu nih kayaknya biar puas jalan-jalan di Jepang nya

    BalasHapus
  6. Wow 80 juta ya maksimal kreditnya lumayan besar dan cukup banget buat traveling ke Jepang asal ngga lebih dari sebulan kali yah hehe.

    BalasHapus
  7. Wah jadi makin pengin ke Jepang nih Siti. Berharap tahun depan bisa ke sana amiin. Salam hangat Siti. @depus

    BalasHapus
  8. Asyik nih digibank memberikan KTA.Tapi syaratnya harus punya kartu kredit dulu ya.Ini yang dari dulu gak kesampaian.Mau buat tapi sering lupa melengkapi syaratnya.Baiklah saya lengkapi dulu deh syaratnya.
    Salam:Dennise Sihombing

    BalasHapus
  9. mau donk ke Jepang, apalagi dibayarin ...haha. Kalau berbicara soal KTA, sy termasuk pemakai KTA, dengan kebutuhan2 yang mendesak.

    BalasHapus
  10. Kalo ke Jepang mah khusus halan-halan menikmati hidup aja, gak healing sih buat aku. Bisa termasuk salah satu impian terbesar juga kalo sampe sana.

    BalasHapus
  11. seru banget yaaa, Jepang tuh memang salah satu wishlist travelling aku juga selain kulineran sushi dan ramennya yang aku incer, banyak spot wisata kece juga sih. KTA bisa jadi solusi untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk travelling.

    BalasHapus
  12. yesss, klo ke jepang aku bakal wisata kuliner banget sihhh, sama menanti turun salju dan telusur tempat-tempat iconic nya jepang

    BalasHapus
  13. Hais, cukup nih total kreditnya ha ha ha aku dulu sebelum...beli rumah suka pakai juga manfaat KTA nih, apa apply ya ha ha ha

    BalasHapus
  14. Jepang jadi salah satu destinasi aku next nih. Wishlist yang Insyaallah bisa terwujud nanti. Berdoa aja dulu ya kan. Cuma aku lebih prefer nabung buat wujudin satu-satu mimpiku.

    BalasHapus
  15. Jepang mah sudah jadi incaran negara yang wajib dikunjungi ya bagi para traveler. Apalagi sudah lebih mudah sekarang untuk berkunjung keluar negeri.Mau bermain ma doraemon

    BalasHapus