Laman

Sabtu, 21 Desember 2019

4 Zona Menyenangkan di World Of Imagination

Membangun kedekatan yang kuat atau sering disebut bonding antara anak orangtua memiliki beragam manfaat. Bahkan para ilmuwan meyakini bahwa bonding yang kuat antara anak dengan orangtuanya, menjadi contoh pertama bagi sang anak dalam menciptakan hubungan yang sehat di masa mendatang. Kedekatan yang terjalin  mampu melahirkan perasaan aman dan membentuk kepercayaan diri bagi si Kecil.


Dan mendongeng bisa menjadi salah satu cara merekatkan hubungan antara anak dan orang tua. Nivea cukup memahami hal ini, oleh karenanya dalam menyambut hari Ibu 22 Desember digelar sebuah event bertajuk world of imagination.

Fokus utama dari NIVEA #SentuhanIbu adalah untuk menciptakan momen yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak, salah satunya dengan menumbuhkan daya imajinasi anak. Terlebih lagi bila diiringi dengan sentuhan yang lembut, karena dapat memberikan rasa nyaman dan ketenangan.


"Bonding antara ibu anak itu sangat penting, contohnya adalah mendongeng dimana secara edukatif membuat mereka lebih pintar, kreatif, dan pandai berimajinasi. Yang terpenting mampu memecahkan masalah." Papar Gitta Dewi Pricillia, Brand Executive NIVEA Body and Creme.

Acara opening ceremony pun turut dihadiri oleh Julie Estelle selaku Brand Ambassador NIVEA, Elisabeth Tita (Waktunya Main), Ariyo Zidni (Ayo Dongeng Indonesia) dan Away Gabrielle (Sembilan Matahari).

Taman bermain World of Imagination ini berlangsung pada tanggal 21 dan 22 Desember 2019 bertempat di Eco Park - Ancol, ada empat dunia imajinasi yang bisa di ikuti oleh anak dan orangtua, terutama ibu. Empat taman bermain interaktif tersebut menyuguhkan berbagai permainan yang terinspirasi dari sebuah cerita yang menarik.


Untuk area pertama adalah dunia hutan, di sini anak dan ibu diajak untuk mencari makhluk hutan yang pemalu dan mendapatkan medali Dunia Hutan. Zona ini terletak di area indoor. Menawarkan sensasi bertualang ke hutan lewat video mapping. 


Kedua, ada dunia pasir, di area ini ibu dan anak harus menjelajahi labirin penuh misteri yang dihuni oleh makhluk dunia pasir dan setelah melewati monster pasir terdapat hamparan pasir putih dimana anak dan ibu bisa bermain pasir dan menuangkan ide  untuk bekerja bersama misalnya membangun menara pasir, dan istana pasir. 


Di dunia ketiga, yaitu dunia angin, ibu dan anak harus melalui rintangan demi rintangan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan medali dunia angin. Di area ini ibu dan anak diharapkan bisa mempelajari nilai saling percaya untuk mendukung satu sama lain.


Terakhir, ada Dunia Air. Di sini ibu dan anak diajak berpetualang mencari medali dengan cara menaiki perahu bersama-sama sambil mendengarkan dongeng Bajak Laut. Setelah bermain di dunia ini, diharapkan ibu dan anak dapat mempelajari nilai keberanian.

Lewat #SentuhanIbu, misi dan kerja sama untuk World of Imagination bisa di tuntaskan bersama. Diharapkan melalui permainan yang ada, ibu dan anak bisa menikmati momen kebersamaan mereka. Dengan kata lain bonding time pun bisa didapatkan ketika mendampingi anak bermain.

Jadwal permainan terbagi atas 2 sesi, yakni sesi 1 (pukul 10 pagi – 2 siang) dan sesi 2 (pukul 4 sore – 9 malam). Tiket taman bermain interaktif Nivea World of Imagination dapat dibeli di Tokopedia seharga 150.000 untuk tiket individual atau Rp 450.000 untuk paket keluarga.

7 komentar:

  1. Wah bagus banget nih Mbak tempat wisata World Of Imagination ini. Jadi, pingin ke sana hihi

    BalasHapus
  2. Ini cuma 2 hari saja Mbak? Apa pembukannya yang cuma 2 hari saja

    BalasHapus
  3. Untuk tiket masuknya lumayan mahal nih ya Mbak hehe, apalagi untuk yang sekeluarga hehe

    BalasHapus
  4. Banyak banget nih ya Mbak wahana permainan yang ada di World Of Imagination ini

    BalasHapus
  5. Wah menyenangkan banget nih ya Mbak bisa bermain di beberapa wahana World Of Imagination

    BalasHapus
  6. Wah sayang nih jauh banget nih Mbak, padahal pingin banget mainan yang ada di wahana airnya hihi

    BalasHapus
  7. wah seru ya wahana baru di Ancol, mana deket rumah kan nih di Tg Priok...kyknya mesti cuzz kesana segera liburan bini

    BalasHapus