Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 19 Februari 2022

Nyaman Beraktivitas Bersama Suplemen Natur-E

Lengkapi Kesehatan dengan Suplemen (Sumber Gambar : Pixabay)
Ditengah situasi menuju new normal dan perlahan aktivitas mulai aktif kembali. Kini Kita dihadapkan dengan kasus Covid-19 semakin meningkat akibat varian Omicron, dan kembali dihimbau untuk memperketat protokol kesehatan serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Seperti kita ketahui bersama, salah satu sifat dan karakter Omicron adalah sangat mudah menular. Memang sebagian besar gejalanya ringan atau bahkan tanpa gejala. Namun jika menginfeksi kelompok tertentu seperti lansia, orang dengan komorbid, atau anak yang sistem imunnya rendah dampaknya bisa cukup berbahaya.

Itulah sebab selama pandemi ini kita sangat dianjurkan untuk menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas. Selain itu, ada baiknya untuk selalu menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen.

Setidaknya Kita harus tetap waspada, menjaga kesehatan tubuh, dan menjaga imunitas untuk selalu baik. Sebagaimana yang disampaikan Dr. Prasna Pramita SpPD, K-AI, MARS, FINASIM, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, seputar sistem kekebalan tubuh pada Konferensi Pers Virtual Natur-E "Nyaman Beraktivitas di Tengah Varian Omicron", pada Rabu, 16 Februari 2022.

Webinar Natur-E Nyaman Beraktivitas
Dokter Prasna menjelaskan "Sistem kekebalan tubuh menjadi garda terdepan untuk melawan zat asing, seperti virus, yang masuk ke dalam tubuh.Dan sistem imun tubuh terbentuk di sumsum tulang, yang terdapat dua sel penting, yakni sel B dan sel T."

Sel B berperan untuk membantu antibodi, Sedangkan sel T atau limfosit T, berperan untuk mengontrol respons imun dalam melawan radikal bebas. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh di tengah merajalelanya varian Omicron.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bergizi seimbang, minum air putih 6-8 gelas setiap hari, berolahraga, dan tidur yang cukup.

Dokter Prasna juga mengingatkan agar rutin berjemur di bawah sinar matahari secara langsung. “Berjemur juga ada aturan waktunya yakni sekitar jam 10.00 sampai 15.00. Tetapi kita tidak usah berjemur selama itu, cukup 10 sampai 15 menit saja,”  Dokter Prasna menerangkan.

Selain dengan menjalankan pola hidup sehat, daya tahan tubuh juga bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi suplemen yang dapat membantu tubuh melawan berbagai penyakit dan juga melindungi tubuh dari kerusakan sel. Vitamin E juga membantu melebarkan saluran vena darah yang dapat menghindari risiko pengentalan serta dibutuhkan sel tubuh untuk berinteraksi satu sama lain dalam menjalankan fungsinya.

Kebutuhan akan vitamin E bisa diperoleh melalui brokoli, alpukat, atau almond. Namun jika ingin yang lebih praktis, selain makanan-makanan tersebut, vitamin E juga bisa diperoleh dari produk suplemen seperti Natur-E.

Nyaman Beraktivitas bersama Suplemen Natur-E 

Natur-E ini diproduksi oleh PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), perusahaan industri farmasi yang telah berdiri di Indonesia sejak 1976. Darya-Varia bergerak  untuk menjadi salah satu dari lima perusahaan farmasi teratas di Indonesia yang membuat dan memasarkan produk-produk  berkualitas, baik produk kesehatan bagi konsumen umum maupun rangkaian produk Ethical.

Widya Wulandari, Brand Manager Natur-E mengatakan "produk suplemen ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti biji bunga matahari yang diketahui juga mengandung vitamin E yang tinggi."

Vitamin E mengandung antioksidan, jadi manfaat yang bisa dirasakan tidak hanya untuk kulit, tapi juga bisa membantu menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi seperti sekarang ini. Ketika Otot melemah, koordinasi tubuh terganggu, refleks tubuh lambat, sulit ambil suatu benda, gangguan penglihatan, kesemutan, mati rasa di bagian tubuh tertentu, pucat, mudah lelah ini sebagai sinyal bahwa tubuh memerlukan asupan Vitamin E yang mencukupi.

Varian Natur-E (Sumber Gambar : IG @natur_e_indonesia)
Natur-E terdiri dari beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit seorang. Diantarnya :

  1. Natur-E Daily Nourishing 100 IU, untuk wanita yang berusia di bawah 25 tahun.
  2. Natur-E Daily Nourishing 300 IU, bisa dikonsumsi untuk seseorang yang memiliki segudang aktivitas dan memiliki tipe kulit kering.
  3. Natur-E Advance yang memiliki kandungan vitamin E 20 IU, astaxanthin, dan likopen. Diperuntukkan bagi wanita yang usianya sudah di atas 35 tahun.
  4. Natur-E White, mengandung vitamin E 20 IU, L-glutathione, dan ekstrak olive oil yang berguna untuk menangkal radikal bebas.

Suplemen Natur-E bisa juga dikonsumsi oleh laki-laki atau wanita maupun untuk ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi pi karena kondisi setiap ibu berbeda ada baiknya konsultasikan dahulu dengan dokter kandungannya.

Dapatkan potongan harga 10% (minimal pembelian Rp 30.000) di official store Natur-E di marketplace dengan menyertakan kode "NATUSEHAT". Oh..iya Natur-E juga mengadakan kompetisi yang berlangsung dari 15 Februari - 21 Maret 2022 lho. Dapatkan kesempatan hadiah menarik. Adapun caranya :

  1. Beli Natur-E Soft Capsule varian apa saja
  2. Ceritakan tips #NyamanBeraktivitas versi kamu bareng Natur-E Soft Capsule
  3. Post cerita kamu di Instagram feed/reels dalam bentuk foto atau video
  4. Tag & mention @natur_e_indonesia di postingan kamu
  5. Gunakan hashtag #NyamanBeraktivitas
  6. Tidak menggunakan second account dan instagram tidak diprivate.

Hadiah yang bisa didapatkan: 

Hadiah utama: 1 Samsung Galaxy S21 FE, 2 Philips Air Purifier 800 Series

Hadiah Mingguan: 5 Saldo e-wallet Rp200.000

1 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Hemm bener banget sejak pandemi udah mempraktekkan segala saran dokter buat menghindari terinfeksi virus ini. Tapi, sekarang ini cuaca juga seperti ini, kalau gak dibantu suplemen kekebalan tubuh pasti udah melemah. :)