Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 03 April 2019

Aroma Wangi Sakura Dalam Rangkaian Produk So Klin

Sejak lama Jepang menjadi pesona destinasi yang sangat Saya impikan untuk jejaki. Wisata dan budayanya menjadi satu daya tarik. Disamping itu, setiap Saya menonton Dorama Jepang kerap kali terselip scane bunga sakura yang bermekaran, terlihat cantik. Keindahan warna bunga Sakura semakin mempesona ketika bermekaran di kala musim semi.

Bunga sakura yang bermekaran setiap tahun sekali ini menjadi simbol kebersamaan bagi masyarakat Jepang. Di mana biasanya diadakan kegiatan yang sering disebut Hanami Festival atau Festival of Flower Look. Umumnya masyarakat Jepang sangat antusias meramaikan moment ini dengan  mengikutsertakan aktivitas di luar rumah sambil berpiknik dan mengagumi keindahan bunga sakura. Biasanya bersama keluarga atau orang terkasih lainnya.

Untuk merasakan kenangan dan fantasi indahnya pengalaman Hanami Festival, So Klin meluncurkan Experience Sakura dengan keharuman yang terinspirasi dari bunga sakura dalam keharuman parfum yang ada di rangkaian produk SoKlin Softergent Deterjen dan Pelembut, SoKlin Liquid Softergent serta SoKlin Rapika Pelicin Pakaian.

Dengan teknologi Aroma Sensory, pakaian akan tetap wangi sepanjang hari dan menciptakan rangsangan sensorik terhadap memori di otak. Kita akan merasakan sensasi wangi bunga sakura di pakaian keluarga tercinta.

Bicara merek detergen di Indonesia tentu tidak bisa lepas dari nama So Klin. Produk buatan dari Wings ini sudah setia menemani keluarga Indonesia selama lebih dari tiga dekade. Tentunya sebagai merek yang telah puluhan tahun menemani keluarga Indonesia, So Klin memiliki pemahaman khusus terkait dengan produk detergen yang dipakai masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan rangkaian varian produk yang dimiliki oleh So Klin.

Pengalaman mencuci pakaian lebih terasa menyenangkan dengan aroma harum So Klin Softergent Sakura collection. Detergen bubuknya bisa menhilangkan noda membandel hingga ke serat kain dengan butiran pelembut 2x lebih banyak. Mengandung antibacterial agent yang akan membuat pakaian terlindungi dari bau apek meskipun dijemur di dalam ruangan. Yang paling penting teksturnya lembut dan tidak membuat panas di tangan.

Disamping itu, So Klin sakura collection juga ada dalam bentuk liquid atau detergent cair. Dengan 7 keunggulan konsetrant : Formula lebih efektif dan lebih cepat membersihkan, mengandung antibacteri, mudah larut dan meresap sehingga tidak meninggalkan residu pada pakaian,keharuman tahan lama, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, lembut dan tidak panas di tangan serta mengandung surfaktan yang ramah lingkungan.

Kebersihan sebuah pakaian tidak berhenti sampai proses mencuci. Kegiatan menyetrika juga merupakan upaya untuk membunuh bakteri yang sering bersarang di serat-serat kain. Menyempurnakan Sakura Collection, hadir pula So Klin Rapika pelicin pakaian. Dengan fast smoithing action menyetrika jadi lebih rapi dan cepat. Formula anti jamurnya menjaga pakaian dari pertumbuhan jamur, soft sakura parfume memberikan keharuman sakura yang begitu lembut dan formula anti bau menjaga pakaian selalu segar dan wangi.

So Klin dalam aktivitas mereknya, konsisten memberikan apreasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi. Produk terkemuka yang didah turun temurun menjadi pilihan ibu Indonesia milik perusahaan lokal Indonesia Wings Corporation ini pun turut serta berkontribusi secara massive dalam festival LOCA Market yang bertempat di The Space, Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung dari 28-31 Maret 2019 ini, So Klin menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif, serta workshop menarik seperti (merangkai) sakura accessories, painting on pounch, painting on ceramic, membatik di kain, totebag drawing, painting on haori, workshop bento dan melukis di payung.
Loca Market kali ini mengusung konsep creativepreneur, yang diselenggarakan sebagai kontribusi terhadap Indonesia dalam bidang kewirausahaan, khususnya untuk generasi muda Indonesia. Kreativitas yang lahir dari kecintaan terhadap budaya Indonesia akan memunculkan kebanggaan tersendiri dan apresisasi lebih terhadap karya bangsa.

15 komentar:

Bang Day mengatakan...

Emg kayak gmn wanginya mba hehehe

sari widiarti mengatakan...

Antibacterial ini yang cocok saat cuacanya mendung, gak bau apek 😁

Gita Siwi mengatakan...

Jadi nggak perlu jauh jauh ya pergi ke Jepang hahaha, aku termasuk ya setia nih sama produk ini.

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

So klin ini emang wanginya enak mom.. Ak jg suka pake drmh.. Ama harganya terjangkau

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Saya belum pernah nyoba aroma terbaru dari SoKlin.. Penasaran dgn aroma Sakuranya nih..

ria buchari mengatakan...

Favorit dirumah nih wanginya tahan lama

April Hamsa mengatakan...

Aku suka so klin krn wanginya emang enak ya mak, terutama yang sakura ini :D
Produknya lengkap banget mulai dr deterjen, pelembut, sampai pelicin pakaian.
Baru tau nih ttg LOca Market, itu annual atau baru tahun ini diadakan mbak?

ovianty mengatakan...

So klin sakura memang enak wangi, aku beli lhoo.. Wanginya itu bikin seger. Memangnya wangi sakura seperti itu ya? Jadi pengen beli terus biar enak nyium wangi bajunya

Ria Fasha mengatakan...

Wow selain bersih juga wangi ya.. Aku juga suka wangi soklin Karena tahan lama.

ovianty mengatakan...

Aku udah beli nih, dan sukaaa bangets sama wanginya. Itu wangi sakura kah? Bikin enak ya, dan pastinya baju harum mewangi bangets. Pas nyucinya juga enak.

Alfu laila mengatakan...

Belum pernah coba sih ini, tapi kayaknya wajib coba deh. Kebetulan pewangi pakaianku udah habis, besok beli yg wangi sakura aja deh..hehe

Sally mengatakan...

Aku pake ini, emang baunya enak dan wangi...apalagi kalau belinya sepaket gutu, wanginya awet

Anisa mengatakan...

Wah aku juga suka banget lho pakai so klin ini untuk mencuci pakaian :D

Alma Wahdie mengatakan...

Nah, ini produk penting di rumah nih. Aku kalo nyuci ga pake pewangi rasanya ada yg kurang hehehe. Boleh juga nyobain yg aroma sakura ini.

Bowo Susilo mengatakan...

Wanginya bikin Klepek2 ya kak hehehe