Laman

Selasa, 23 Februari 2016

Ini dia Profil Blogger Medan @INIYUHA

Waktu semakin kian bergulir, persaingan Liga Blogger Indonesia semakin ketat menyisihkan beberapa kompetitor yang masih semangat mengikuti alur dari tatangan yang di berikan. Memasuki pekan ke tujuh tema yang di lemparkan adalah Review Profil Peserta LBI. Sebuah tantangan tersendiri bagi kompetitor yang mendapat lawan duel yang jarang aktif di media sosial dan terhenti memposting tantangan LBI 2016 yang bisa saja informasi yang di dapat semakin terbatas.

Tema kali ini mau tidak mau menjadikan peserta LBI seorang stalker lawan duel dan mereview tentangnya. Kali ini saya mendapatkan tantangan untuk mereview profil seorang laki-laki pecinta travelling dan menyukai dunia blogging, memiliki akun twitter @iniyuha . Dari info profil yang tertera bahwa ia bergolongan darah A+, pernah bersekolah di SMP 8 Siantar serta audio visual SMK 2 Siantar. Saat ini ia tengah menjalankan pendidikan di bidang design grafis Politeknik Universitas Andalas - Padang.
Pemuda asal Medan ini memiliki nama asli Yuha Azhari setelah saya telisik melalui akun facebook-nya dari grup Liga Blogger Indonesia 2016, keaktifan media sosial terakhir akses yang di lakukannya sekitar tanggal 03 februari 2016 lalu dan untuk keikutsertaan LBI 2016 hanya sampai posting di pekan kedua.

Pria kelahiran 29 Januari  ini terlihat menyukai kegiatan travelling yang berhubungan dengan alam, terbukti dari beberapa foto yang di upload-nya menggambarkan sedang di daerah pegunungan bahkan diving di sebuah perairan.

Tidak terlalu banyak informasi yang bisa saya dapatkan tentang pria yang mempunyai blog dengan alamat iniyuha.blogspot.com selain secara garis besar tentang profil yang di ungkapkan melalui publish. Berwarna dasar putih dengan header gambar animasi nama blog disertai beberapa transportasi wisata terlihat cukup sederhana namun  tetap rapi, blog-nya sendiri sifatnya beragam kadang membahas tentang travelling, kuliner, review bahkan ada beberapa tips juga yang di ulasnya. Menjadi salah satu member di grup Blogger Medan dari akun instagram @iniyuha beberapa kali pun ikut kegiatan blogger.

Sekian yang dapat saya review mengenai profil lawan duel sekaligus partner kompetitor di LBI 2016, tidak dipungkiri masih banyak kekurangan dari penulis. Jika ada yang sekiranya tidak berkenan bisa langsung menghubungi saya, terutama yang terkait Mas Yuha Azhari. Maaf ya..saya stalking akun media sosialnya dan info-infonya di google.

11 komentar:

  1. ini sih lumayan mba ada tanggal lahirnya hehehe

    @gemaulani

    BalasHapus
  2. Saya masih menunggu, kapan blog ya saya di review oleh lawan duel?

    BalasHapus
  3. Stalking dikit lah ya. Hihihi, sama. :D

    BalasHapus
  4. kirain inuyasha trrnayata inuyuha
    ooh ini toh blogger remaja dan pelajar
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Istilah stalking harusnya positif, karena tak kenal maka tak sayang. Nice review :) @ge1212y

    BalasHapus
  6. masih muda ya bang yuha ini eh iniyuha :-)

    @diahdwiarti

    BalasHapus
  7. iniyuha...sekilas baca, namanya spt tokoh pilem kartun ya. inuyasha.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Ooo @iniyuha cowok toh, aku kira cewek :)

    @amma_chemist

    BalasHapus
  10. waaah... Yuha, tadi malam baru ketemu pas jenguk ibunya salah satu blogger Medan yang lagi sakit.
    ini anak juga kerja, mungkin karena itu juga jadinya sibuk n jarang ngeblog :D

    BalasHapus