Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 01 Mei 2018

Rahasia Cantik Bersama Herbal "FIB dan Dr Care"

Pada dasarnya kaum wanita itu terlahir cantik, stigma kesempurnaan penampilan tidak hanya dapat di ukur dengan kulit putih ataupun badan ramping. Lebih dari itu, kecantikan haruslah dari dalam diri yang terpancar dalam aura pribadinya tentu saja hal ini tak terlepas dari raga yang sehat termasuk jiwanya juga.

Merawat kecantikan dan kesehatan itu penerapan sederhananya dengan menjalani pola hidup teratur. Baik dari segi asupan makanannya, waktu istirahatnya dan kebiasaan berolahraga. Kesehatan wanita pasti berubah seiring bertambahnya usia, namun dasar kesehatan wanita tetap sama dengan memperbaiki kualitas hidup untuk masa mendatang yang lebih baik.

Menjadi cantik tidak selamanya hanya bisa dilakukan dengan mempercantik diri dari luar menggunakan perwatan hingga ratusan juta rupiah. Meski demikian tidak serta merta meninggalkan perawatan kecantikan yang sudah dilakukan. Hanya saja perawatan kecantikan dari luar harus di imbangi juga dengan peningkatan kecantikan dari dalam. Cantik luar dalam akan lebih membuat wanita lebih mempesona dan menarik bagi sekitarnya.

Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan agar bisa tampil cantik luar dalam. Hal ini tak terlepas dari kesehatan baik itu perihal pencernaan maupun kesehatan kulit. Sebagaimana pemaparan yang disampaikan dalam workshop bertema 'Beautiful Me Inside Out' bertempat di Plaza Indonesia pada tanggal 05 April 2018 lalu.


"Pondasi untuk tampil cantik adalah memiliki tubuh yang sehat. Baik itu badan, pikiran, dan jiwa, akan menghasilkan aura cantik yang terpancar dari diri seseorang. Detoksifikasi, nutrisi, dan metabolisme sangat penting bagi tubuh. Karena pastinya mencegah lebih baik daripada mengobati, “ Jelas dokter kesehatan dan ahli di bidang nutrisi, Dr. David Jefry Siswanto.

Tubuh memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri, bahkan merupakan satu satunya sistem penyembuhan yang mampu membuat kondisi tubuh seimbang saat penyakit menyerang. Jika sistem pencernaan kita bersih, maka tubuh dapat melawan penyakit apapun. Sebaliknya jika tidak bersih, maka tubuh akan sangat rentan terhadap penyakit. Fungsi pencernaan kita dikatakan sehat apabila membiasakan diri mengkonsumsi produk dengan kandungan alami yang baik.

FIB merupakan minuman kesehatan pencernaan yang memiliki konsep detoksifikasi. Mampu memberikan nutrisi dan menjaga metabolisme dari dalam tubuh. Mengandung 19 jenis sayuran dan buah-buahan. Dengan rutin mengonsumsi serbuk herbal ini akan mampu mengontrol nafsu makan dan mengurangi obesitas serta menjadi cara menjaga kesehatan lambung juga usus.

3 konsep manfaat dari FIB :
- Detoksifikasi : Mengikat racun, logam berat, lemak jahat, protein serta gula berlebih.
- Nutrisi : Memenuhi kebutuhan vitamin, mineral air dan antioksidan
- Nutrisi : Menyerap nutrisi yang didapatkan dari makanan serta air dan penunjang lain seperti vitamin ataupun suplemen.


Pencernaan merupakan proses mengubah makanan dari ukuran besar menjadi ukuran yang lebih kecil dan halus, serta memecah molekul makanan yang kompleks menjadi molekul yang sederhana dengan menggunakan enzim dan organ-organ pencernaan.

Fungsi pencernaan yang sehat, apabila :
-Nutrisi diserap secara optimal dan seimbang.
-Sampah metabolisme di ikat dan dibuang secara tepat.
- Kondisi dan fungsi saluran pencernaan dalam keadaan normal.

Memahami kecantikan luar dalam, berarti juga perduli pada kesehatan kulit. Sebagai bagian terluar tubuh, kulit sangat mudah terlihat. Karena itu, sehat atau tidaknya bagian tubuh akan lebih mudah diketahui. Oleh sebab itu, kulit biasanya membutuhkan perhatian ekstra. Terlebih lagi ketika terpapar udara panas di siang hari. Karena hal itu, kulit sangat membutuhkan nutrisi untuk mempertahankan kesegaran sepanjang hari. 

Apabila kulit terjaga dengan baik, maka saat melakukan aktivitas pun akan berjalan dengan baik. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit, sebenarnya dapat diperoleh melalui gaya hidup yang sehat dari dalam maupun luar, seperti mengonsumsi makan sehat, termasuk sayur dan buah, olahraga, serta istirahat yang cukup pun juga harus di imbangi dengan produk perawatan kulit yang tepat.

"͞Penyebab masalah kulit biasanya terjadi dari faktor eksternal yaitu radiasi sinar UV, stress yang dapat memperpendek DNA tubuh, gaya hidup kurang sehat. Dan dari internal seperti asupan gizi yang masuk." Ungkap dokter kecantikan yang tengah mendalami program Master Anti Aging, Dr. Hilarius Henry.

Dr. Care merupakan satu brand produk perawatan kulit yang memiliki manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru.

Produk skincare yang wajib dimiliki seorang wanita salah satunya sunblock terlebih bagi yang terbiasa menjalani aktiitas di luar ruang. Produk dari Dr Care yang bermanfaat untuk melindungi UV spektrum mengandung tabir surya, Vitamin E, D-Panthenol, Aloevera untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari adalah Sun protector (untuk kulit normal maupun kering).

Produk Dr Care lainnya adalah Cleanser dan toner yang membantu dalam proses membersihkan wajah dengan baik. Cleanser dengan berbagai kandungannya akan membersihkan kotoran ataupun make-up dari wajah. Sedangkan toner akan membantu menyegarkan kulit dan juga mengecilkan pori-pori.

Selain itu yang tengah diminati masyarakat dalam perawatan kulit adalah Peeling gel yakni produk yang berperan untuk proses pengangkatan sel kulit mati. Berbeda dengan scrub yang memiliki tekstur butiran kasar, pada umumnya peeling gel memiliki tekstur yang lembut sehingga terasa lebih nyaman saat digunakan. Nantinya efek kotoran atau kulit mati akan keluar berupa serpihan putih yang muncul pada akhir proses peeling (disebut dengan efek Gommage).

Dengan bahan menggunakan fermentasi madu serta butiran yang mengandung vitamin E. Berguna untuk membantu merawat kulit, menutrisi kulit, mengangkat kulit mati dan menghilangkan pegmentasi.

Tidak ada kecantikan yang instan, segalanya butuh di rawat baik dari dalam maupun luar. Pancarkan aura cantik "beautiful inside and outside".

8 komentar:

  1. Setuju banget, aura cantik yang terpancar dari dalam bisa bikin wanita tetap dan lebih cantik lagi.

    BalasHapus
  2. boleh juga nih di coaba siapa tahu bisa cantik kayak artis hehehehe

    BalasHapus
  3. Nah, bener bangt kataku cantik juga ga harus putih dan mulus, yg penting terawat.

    Sunblock itu penting banget emang, karena melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang bisa bikin muka kita jadi gelap efeknya, ternyata Dr Care juga punya ya.

    BalasHapus
  4. Nah ini,cocok banget buat perempuan untuk menjaga kecantikan. Mencegah detoks ya. Btw Dr care bisa melindungi wajah ya dr sinar matahari

    BalasHapus
  5. Aku cocok pakai cleansernyaaa, sekarang udah abis, mau beli lagiii

    BalasHapus
  6. Betul tubuh ini memiliki sistem pengibar diri sendiri karena tuhan menciptakan imunitas

    BalasHapus
  7. Produk kecantikan dan perawatan tubuh bagi kita cewe2, emang banyak pilihannya ya Ka. Nah, sebagai konsumen kita harus pinter2 dech dalam memilih produk yg akan kita gunakan.

    Apalagi kalau perawatan jangan cuma mikirin penampilan luarnya ajah ya Ka, sistem pencernaan dalam tubuh juga sama pentingnya niyy!!

    BalasHapus
  8. Mak sukak dg dr.care,bikin kulit wajah jd halus dan kenyal. Mak juga rutin minum FIB, bikin perut terasa nyaman

    BalasHapus