Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 28 April 2018

Pilihan Tepat Booking Hotel Murah Dengan Mudah

Saat ini fenomena travelling tengah menjangkit hampir disebagian orang, sebab fakta membuktikan sebuah perjalanan dan menemuka hal-hal baru itu menjadi stimulus ampuh mengembalikan semangat, itulah sebab kerap kali menyebutnya untuk refreshing. Dalam melakukan sebuah perjalanan, pastinya harus ada perencanaan mulai dari budget, akomodasi dan tentu saja tujuannya.

Perihal akomodasi, kalian tipe pejalan seperti apa ? backpacker atau traveller ? Sebenarnya keduanya sama saja, hanya berbeda dari sudut pandang melakukan aktifitas perjalanan itu sendiri. Nah..bagi Kalian yang suka travelling ada baiknya pergilah ke tempat yang disukai asal tidak memaksakan. Dalam hal apa? banyak, mulai dari situasi serta kondisi dan tentu saja budget. Jangan sampai hanya untuk memenuhi hasrat dan keinginan jalan-jalan justru malah menumpuk hutang dimana-dimana.

Tapi, memang dalam perjalanan pastinya sangat mengharapkan akomodasi yang tepat dengan budget sesuai. Pernah terbayang ga bisa menginap di hotel mewah dengan tarif hanya setengah harga. Wuah..siapa yang tidak kepingin kan ? Tak perlu risau, sebab hal ini bukan hoax dan diwujudkan melalui Lalalaway.com sebuah situs booking hotel mewah bertaraf bintang 4 dan bintang 5 dengan sistem flash sale dengan jaminan harga terbaik.

situs lalalaway (Doc.lalalaway)
Prosedur yang diterapkan situs ini berbeda dari kebanyakan yang ada. Misalnya, jika di online travel agent lainnya Kita diharuskan membayar dengan harga penuh, maka di lalalaway pasti akan mendapatkan penawaran dengan harga yang lebih rendah hingga 70% di setiap minggunya. Tidak sekedar penawaran harga yang lebih menarik, lalalaway juga akan memberikan berbagai macam kelebihan, di antaranya adalah gratis jemput dan antar dari bandara ke hotel dan sebaliknya, upgrade kamar, gratis spa, dan berbagai kelebihan lainnya yang intinya dengan diskon yang ditawarkan, nantinya member tetap bisa menikmati berbagai fasilitas di hotel tersebut.

Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, caranya pun sangatlah mudah. Hanya cukup mendaftarkan email pada situs lalalaway.com dan secara otomatis nantinya akan dapat melihat berbagai penawaran menarik yang tidak ditawarkan di tempat lain.  Solusi lainnya jika enggan mendaftar secara manual, lalalaway menyediakan tombol facebook di menu pendaftaran sehingga hanya cukup log in menggunakan facebook pribadi. Ketika sudah masuk ke dalam sistem lalalaway, maka langkah berikutnya adalah cukup mencari penawaran yang menarik dan sesuai dengan keinginan Kita. Kabar baiknya lagi Lalalaway sering memberikan kejutan kepada pelanggan setia berupa voucher atau kode promosi mingguan dengan diskon hingga Rp. 300.000 yang ditawarkan kepada pelanggan terdaftar.

Bagaimana cara pesannya, tentu saja sangat mudah sekali :
1. Masuk ke situs www.lalalaway.com
2. login dengan email atau facebook, jika belum terdata maka harus mendaftar dahulu
3. Mulai pencarian hotel dan pilih tanggal akomodasi yang diinginkan.
4. Lengkapi detail pemesanan.
4. Selesaikan pembayaran dan voucher hotel akan di kirimkan melalui email terdaftar.

Website lalalaway (Doc.lalalaway)
Untuk penyelesaian transaksinya ada beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan, yakni melalui kartu kredit visa atau master maupun tansfer ATM. Setelah menyelesaikan pembayaran dan berhasil di verifikasi, voucher hotel akan dikirimkan ke email dalam jangka waktu kurang lebih 30 menit. Nantinya voucher ini digunakan ketika check-in di hotel dengan menunjukkannya dari ponsel atau membawa voucher tercetak di meja resepsionist, dan jangan lupa pastikan untuk menunjukan kartu identitas sebab sebagian besar hotel dan penginapan membutuhkan data tersebut untuk validasi.

Booking hotel melalui lalalaway, member berkesempatan mendapatkan akomodasi hotel mewah dengan harga terbaik yang bisa saja lebih murah di bandingkan situs travel agent lainnya. Periode yang diberlakukan menginap ini maksimal adalah 4 hari, lumayan banget kan. Namun, karena masih terbilang baru belum semua kota terjangkau, setidaknya sebagian besar destinsi unggulan seperti Bogor, Jakarta, Yogyakarta, Magelang, Bali, Labuan Bajo, Lombok, Makassar hingga Singapura dan Thailand sudah ada layanan booking by lalalaway.

Tidak sekedar melayani booking hotel saja, situs ini bahkan menjual paket menginap sekaligus penerbangan dan hanya menjalin kerja sama dengan hotel serta  maskapai penerbangan paling terkemuka di Indonesia dengan kredibilitas positif, sehingga pelanggan dapat merasa yakin bahwa mereka akan dimanjakan, dengan harga terbaik dan fasilitas paling mewah. Sebagaimana motto perusahaan Lalalaway, adalah Happy Way to Travel.

Netizen, baik itu seorang pejalan ataupun pelajar atau profesi lainnya pasti sangat mendambakan website yang dikunjunginya user interface dimana navigasinya mudah bagi pengunjung web. Semakin sederhana navigasi maka website semakin bagus. Dan tampaknya lalalaway sudah cukup memenuhi hal tersebut, tidak rumit tanpa banyak fiture, sehingga poin informasi lugas tersampaikan.

Bisa jadi pilihan tepat untuk Kamu yang masih sering bingung menentukan penginapan di perjalanan dengan tawaran harga yang menarik pastinya.

4 komentar:

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

wih keren nih, ada situs akomodasi terbaru. Mudah-mudahan ada promo nya nih jadi bisa traveling ke luar kota.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Asik makin banyak pilihan untuk mendapatkan hotel yag terbaik buat liburan nih mba :)

Ikrom Zain mengatakan...

diskonnya gede banget
sampe 300000
bisa dicoba nih lalalaway

Anton Ciptady mengatakan...

Waaah semakinbanyak pilihan nih untuk booking hotel. Diskonnya gede pula....coba ah. Terima kasih atas referensinya.