Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 30 April 2018

3 Laptop Acer Limited Edition Series Avangers Infinity War

Sejak memasuki tahun 2018, besutan film-film keren sudah ramai diperbincangkan, termasuk kisah para super hero dari Marvel yakni Avangers. Untuk series tahun ini mengangkat tema Infinity War. Dimana para pahlawan super ini harus melawan penjahat kejam bernama Thanos yang ingin menghancurkan separuh kehidupan jagad raya.


Untuk memudahkan ambisinya, Thanos mengumpulkan keenam Infinity Stone yang tersebar di seluruh jagad raya dengan kekuatan magic tersendiri yakni power stone, space stone, time stone, mind stone, reality stone dan soul stone dengan warna serta kekuatan yang berbeda-beda.


Keunikan film Avangers series infinity war ini adalah melibatkan banyak aktor serta aktris ternama dari film Avangers berkolaborasi dengan figur pemain dalam film Guardians Of Galaxy. Sebuah tayangan dan kisah yang sangat menarik, dan tidak heran jika antrian tiket untuk film ini mengular panjang. Film ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel bukan hanya karena mengumpulkan hampir seluruh pahlawan super bersama. Bisa dikatakan Avengers: Infinity War menjadi ujung dari penantian, pertarungan mati-matian mulai dari penjaga bumi, galaksi,  hingga penyihir dan remaja si manusia laba-laba sebagai anggota baru Avangers, terhadap ancaman yang mengancam semesta.

Di tengah euforia film Avangers yang tengah ramai di tayangkan bioskop tanah air, PT Acer Indonesia pun turut berperan seakan memenuhi hasrat penggemar hero dari Marvel ini dengan mendulurkan laptop special edition #AcerInfinityWar yang terinspirasi dari tiga karakter Avangers.

Laptop Acer Edisi Avanger : Infinity War


Bersamaan dengan penayang perdananya pada tanggal 25 April 2018 bertempat di CGV Grand Indonesia, Acer Indonesia menggandeng aktor tampan Mike Lewis dan Komunitas Marvel Indonesia untuk menyaksikan film secara bersama, sekaligus memperkenalkan ketiga series terbarunya yang tampak elegan tersebut dengan tipe model Acer Aspire 6 (Captain America Edition), Nitron 5 (Thanos Edition) dan Swift 3 (Iron Man edition). Kehadiran Laptop Acer edisi Avangers Infinity War tidak sekedar pelengkap koleksi saja tapi juga diharapkan menjadi pendukung bagi pengguna dan tentu saja dengan segala spesifikasinya yang sangat istimewa.

"Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avangers : Infinity War ini memadukan kecanggihan teknologi dengan desain elegan dan menawan. Hasil kolaborasi Acer dengan brand entertainment Inernational ternama, Marvel. Menciptakan suatu terobosan untuk pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus agar bisa mengaktualisasikan kreatifitas mereka melalui produk teknologi ini." Herbet Ang, President Director Acer Indonesia menjelaskan.

Sebagai perusahaan terkemuka ICT di dunia yang telah berkecimpung lama sejak tahun 1976, tentu saja menjadikan acer memiliki dedikasi yang tinggi kepada perkembangan teknologi dengan orientasi terhadap layanan hingga internet of things, gaming serta virtual reality. Dalam perkembangannya di Indoensia, Acer mampu  menjadi pemain utama industri untuk kategori laptop dan pc pilihan terpecaya masyarakat Indoensia sejak beroperasi pada tahun 1998.

Sejauh ini Acer Indonesia telah melakukan inovasi internal sehingga tidak sekedar menjual hardware, tapi juga software dan solusi. Pihak Acer meyakini jika laptop khusus ini akan diminati pasar yang memang punya ketertarikan dengan karakter-karakter Avengers. Speknya bagus, mantap dipakai gaming, selain itu juga punya gaya khas sehingga penggunanya lebih bisa berinovasi dan produktif dalam melakukan aktifitasnya.

Acer Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition


Menghadirkan desain laptop yang elegan yang memukau denga sisi belakang layar dibuat dari bahan alumunium  bermotif pentagram khas milik Captain America. Memiliki ukuran layar full HD 15,6 inci dengan teknologi IPS sehingga memberikan warna dan tampilan konsisten di segala sudut. Kelengkapan audio dibenamkan dalam teknologi Dolby Audio Premium sehingga memberikan pengalaman hiburan yang lebih meksimal dan mengesankan.

Dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i5 8250U yang dikombinasikan dengan graphics card NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Laptop ini menggunakan memori/RAM DDR4 dengan kapasitas 4 GB yang masih dapat di upgrade hingga 16 GB. Sementara untuk storage laptop ini menggunakan HDD dengan kapasitas 1 TB. Harga Rp 11.999.000 dibandrol untuk laptop yang mengambil karakter pahlawan super dengan sapaan Steve Roger ini.

Acer Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition


Karkater dalam film yang cukup banyak mencuri perhatian Thanos tak luput di inovasikan dengan laptop edisi spesial dari Acer Indonesia. Merupakan bagian dari lini produk gaming yang dutujukan bagi gamers sejati mengusung desain khusus dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk menghadirkan sasis black matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan gambar Thanos pada bodi laptop.Dengan keunggulan tersebut, menjadikan perangkat ini pilihan sebagai laptop gaming terbaik.

Nitro 5 Thanos ini menggunakan layar IPS Full HD dengan diagonal 15,6 inci. Menggunakan memori/RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB yang masih dapat di upgrade. Sementara untuk storage laptop ini memadukan SSD 128 GB sebagai tempat sistem operasi dan HDD 1 TB untuk secondary storage.

Spesifikasi terbaik dari hardware yang digunakan adalah prosesor Intel Core i5 7300HQ yang dikombinasikan dengan graphics card NVIDIA GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5. Di sempurnakan dengan Dolby Audio premium di kolaborasikan dengan teknologi Acer True Harmony sehingga mampu memberikan kedalaman suara terbaik. Kerja sama teknologi ini memberikan pengalaman dalam bermain game luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop sebab perangkat ini telah didukung teknologi pendingin Coolbost dengan dua kipas yang memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja secara efektif. Untuk bisa memiliki laptop keren ini bisa didapatkan dengan harga Rp 14.999.000.

Acer Swift 3 Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition


Karakter figur yang diperankan oleh Tony Stark ini sudah sangat terlihat menawan dengan dominan warna merah di sekitarnya khas Iron Man.Menghadirkan bodi khas Swift Series dengan desain tipis dan ringan. Sisi belakang layar dibuat dari bahan alumunium bermotif Arc Ractor Ironman yang akan menyala saat laptop dalam kondisi On. Acer Swift 3 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 8250U dengan spesifikasi unggul yang dipadukan dengan graphics card NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Laptop ini menggunakan memori/RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB yang dipadukan storage SSD 256 GB. Layar yang digunakan memiliki ukuran 14,1 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD.

Laptop edisi Iron Man ini mampu digunakan selama 10 jam pemakaian dengan sekali full daya. Hal ini tentu sangat membantu pengguna dalam menyelesaikan tugas ataupun aktifitasnya, menonton video maupun bermain game casual. Dengan beragam spesifikasi yang handal dan mumpuni tak heran jika edisi Swift 3 ini di bandrol lebih tinggi dari 2 laptop lainnya. Yakni seharga Rp 16.499.000.

Ketiga laptop premium yang trendy ini sudah bisa didapatkan melalui Acer Official eStore, eCommerce, ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Sangat tepat bagi Kamu yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi terbaik yang juga mewakili karakter tokoh super dari Marvel.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran laptop edisi Avangers ini, Acer mengajak para penulis blog untuk mengapresiasikan harapan dan inginnya perihal laptop limited edition ini melalui #AcerBlogContest yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

50 komentar:

  1. wahhh keren banget ya, saya suka yang edisi thanos, tapi biarpun begitu lihat harganya juga lumayan, hahaha, bahkan Kapten Amerika aja 11 juta-an,,, budget ga cukup, tapi bagi pecinta marvel pasti ga segan untuk membeli notebook yang satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga setara dgn kualitas Mas.
      Bagi penggemar Marvel edisi laptop Acer ini pasti jd favorite

      Hapus
  2. naksir banget sama yang iron man edition. nabung dulu deh kalo mau ganti laptop :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren ya Mba, spesifikasinya juga bikin terpukau

      Hapus
  3. Harga Acer Infinity War Iron Man Edition mahal banget ya. Seharga 1 motor itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya memang cukup lumayan tapi seimbang juga dgn spesifikasinya

      Hapus
  4. Liat artikel beginian pas lagi cari-cari laptop buat gantiin yang lama itu RATJUUNN..
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi tergoda ingin memiliki ya Mba :D

      Hapus
  5. Ini film atau gadget duluan yang keluar nech

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gadget yang resmi di perkenalkan saat pemutaran perdananya

      Hapus
  6. aku naksir sama yang bintang, akuh banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi Captain america memang cool banget

      Hapus
  7. Meski daku bukan penggemar avengers, tapi salut dengan inovasi yang dilakukan oleh Acer, jadi membuat warna bagi konsumen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ini menjadi satu langkah membahagiakan penggemar utk bisa memiliki produk action figure yang tengah digandrungi

      Hapus
  8. harga uwow tapi worth to buy nih klo ada rezekinya mah

    BalasHapus
  9. Ada harga ada rupa ya. Pakai gadget dengan tampilan gini bikin pede lho.Karena karakter yang kita suka kita liat tiap hari. Saya suka Iron man

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba Gita.pastinya seneng bgt klo punya barang yg berkarakter action figure yg disukai

      Hapus
  10. wah, keren nih laptop!
    Kekinian banget, mengikuti tren pasar
    Bisa jadi strategi penjualan yang bagus ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba,Acer cukup tanggap membaca trend pasar

      Hapus
  11. Keren ya, special edition.

    BalasHapus
  12. wow....pasti sepadan antara harga dan fasilitas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Design dan spesifikasinya terlihat berkualitas

      Hapus
  13. Wadaw.. Makin demam Avengers, sebanding kayaknya: harga, spek, dan special edition si laptop. Makasi kak Siti, artikelnya bikin mupeng sama edisi Capt America

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuu kita nabung, memang bikin naksir banget laptop Acer edisi Avenger ini

      Hapus
  14. saya ngeh ada film avengers juga karena laptop asus ini :)

    BalasHapus
  15. Kereen bangeet Acer mengeluarkan edisi special untuk para pecinta komik Marvel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa memenuhi keinginan utk para penggemarnya

      Hapus
  16. Jadi pengen ganti laptop Acer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget ya mba. Rasanya ingin memiliki

      Hapus
  17. keren nih produk yang mau menangkan momentum Film yang lagi ngehits...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas jadi inovasi terdepan dgn keunggulan yg ditawarkannya

      Hapus
  18. Huhuhu mupeng banget aku mbaaaa. Tapi harganya itu loohhhh... nabung hayo nabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..sih lumayan bgt ini. Tp sebanding dgn kualitasnya juga limited edition

      Hapus
  19. Mau yang iron man dong. Tipis, ringan, powerful

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spesifikasi untuk sebuah laptop unggul banget daya tahan baterainya itu lho

      Hapus
  20. Aku suka sama laptop acer yang iron man ini, mau nabung ah siapa tau bisa kebeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuu...menabung. biar bisa punya laptop Avanger

      Hapus
  21. Aku suka yang Nitro 5 keren banget itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi thanos ya mba. Keren juga tampilan laptopnya

      Hapus
  22. Brand Acer jaminan kualitas laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah teruji kualitasnya dan cukup banyak digunakan mayarakat Indonesia

      Hapus
  23. Duh, itu stikernya bikin gagal fokus. Jadi mupeng lihatnya. Boleh tuker gak ya? Kece abis nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simbolis dari tokoh avangernya. Bagus2 :)

      Hapus